Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ini engine apakah robust dicekokin bensin busuk? Kalo 4A91 kan ud teruji wkwkkw
Maklum, kelas MPV begini rasanya user d konoha almost likely bakal cekokin bensin busuk. Wong kmrn naik Pajero baru gocar lux aj abangnya cerita diisi solbus goceng
Indeed Um@Jenson
Salah satu yg menyebabkan sales medium SUV monokok drop ya karena medium SUV ladder frame bisa pake solbus
Muga2 robust aza DST dicekokin pertalite
Lagian 4B40 kan development terbaru 4A91 untuk menggantikan 4B10 yg NA
Jelas 4A91 boyot di esblender yg low MPV 7 sester lha wong peruntukanna untuk Colt city car 4 seater
Lha Esblender memang seharusna minimal pake enjin 1.8 tapi syulit kalo di +62 yg pajakna lebih bersahabat pada enjin 1.5.
Lihat nasib nissan GL 1.8 dan HRV 1.8 akhirna juga discontinue semua
4A91 di DST yg sizena lebih gambot lagi bisa2 untuk nanjak di parkiran mall aza melorot terus boro2 di pegunungan wkwkwk
Just food for thoughts, itu Xpander kenapa ga dibikin varian diesel y ama mitsubishi? Apa mgkin seribet itu ya bikin varian diesel dr bensin. Kebayang kalo bsa dicekok mesin L300 aj, gausa kenceng deh, asal bsa jalan pke solbus, pasti tambah laris wkwkwkk
kasih 4d56 common rail vgt intercooled, matic transmission
pcx wrote: Tue Jul 15, 2025 4:35
Salah satu yg menyebabkan sales medium SUV monokok drop ya karena medium SUV ladder frame bisa pake solbus
..cut..
Jelas 4A91 boyot di esblender yg low MPV 7 sester lha wong peruntukanna untuk Colt city car 4 seater
Lha Esblender memang seharusna minimal pake enjin 1.8 tapi syulit kalo di +62 yg pajakna lebih bersahabat pada enjin 1.5.
..cut..
4A91 di DST yg sizena lebih gambot lagi bisa2 untuk nanjak di parkiran mall aza melorot terus boro2 di pegunungan wkwkwk
Just food for thoughts, itu Xpander kenapa ga dibikin varian diesel y ama mitsubishi? Apa mgkin seribet itu ya bikin varian diesel dr bensin. Kebayang kalo bsa dicekok mesin L300 aj, gausa kenceng deh, asal bsa jalan pke solbus, pasti tambah laris wkwkwkk
kasih 4d56 common rail vgt intercooled, matic transmission
beuh
kijang2 auto menangis
rawan makan pangsanya Pahero olah-raga om.
tapi potensi sebagai lawan tanding kijang, keinget dahulu ada KUDA.
misal DST ini keluar dengan engine :
- Turbo bensin
- Turbo Diesel
- Hybrid bensin
lengkap
Ga akan sampai menangis sih, terganggu mungkin iya. 4d56 ini jg ga sebagus yg dibayangkan soalnya gampang overheat dari L300 sampai pajero sport sama aja. Better pakai 4n1 series.
Jenson wrote: Tue Jul 15, 2025 6:41
Just food for thoughts, itu Xpander kenapa ga dibikin varian diesel y ama mitsubishi? Apa mgkin seribet itu ya bikin varian diesel dr bensin. Kebayang kalo bsa dicekok mesin L300 aj, gausa kenceng deh, asal bsa jalan pke solbus, pasti tambah laris wkwkwkk
kasih 4d56 common rail vgt intercooled, matic transmission
beuh
kijang2 auto menangis
rawan makan pangsanya Pahero olah-raga om.
tapi potensi sebagai lawan tanding kijang, keinget dahulu ada KUDA.
misal DST ini keluar dengan engine :
- Turbo bensin
- Turbo Diesel
- Hybrid bensin
lengkap
wah, bakal jadi lawan tangguh Forti dan Kijang
pajero uda segmen 4x4 la. kuda kan brand mpv ladder rwd, reminiscent jaman kebon binatang dulu; kijang kuda panther. tp klo kuda fantasy turbodiesel monokok rwd multilink suspensen ga nolak sih, apalagi klo kepaka 3
Ga akan sampai menangis sih, terganggu mungkin iya. 4d56 ini jg ga sebagus yg dibayangkan soalnya gampang overheat dari L300 sampai pajero sport sama aja. Better pakai 4n1 series.
Oh ya, baru tau om.
kirain lifecycle panjang segitu uda lejen certified badak
Ini engine apakah robust dicekokin bensin busuk? Kalo 4A91 kan ud teruji wkwkkw
Maklum, kelas MPV begini rasanya user d konoha almost likely bakal cekokin bensin busuk. Wong kmrn naik Pajero baru gocar lux aj abangnya cerita diisi solbus goceng
Indeed Um@Jenson
Salah satu yg menyebabkan sales medium SUV monokok drop ya karena medium SUV ladder frame bisa pake solbus
Muga2 robust aza DST dicekokin pertalite
Lagian 4B40 kan development terbaru 4A91 untuk menggantikan 4B10 yg NA
Jelas 4A91 boyot di esblender yg low MPV 7 sester lha wong peruntukanna untuk Colt city car 4 seater
Lha Esblender memang seharusna minimal pake enjin 1.8 tapi syulit kalo di +62 yg pajakna lebih bersahabat pada enjin 1.5.
Lihat nasib nissan GL 1.8 dan HRV 1.8 akhirna juga discontinue semua
4A91 di DST yg sizena lebih gambot lagi bisa2 untuk nanjak di parkiran mall aza melorot terus boro2 di pegunungan wkwkwk
Just food for thoughts, itu Xpander kenapa ga dibikin varian diesel y ama mitsubishi? Apa mgkin seribet itu ya bikin varian diesel dr bensin. Kebayang kalo bsa dicekok mesin L300 aj, gausa kenceng deh, asal bsa jalan pke solbus, pasti tambah laris wkwkwkk
Mungkin karena mesin L300 kan 2.5 D kalo Esblender pake itu berarti positioningna bukan small MPV lagi Um
Kalo pake 4D56 brarti esblender lebih tepat masuk kategori medium MPV yg dulu pernah ada di Kuda bensin dan diesel sejajar dengan Kijang dan Panther.
Pengen banget MMKSI test pasar masukin 4N13 di DST ini
cuman ini 4N13 pasti ga kuat pake solbus kayak 4D56 yg udah legendaris
palage 4N13 untuk mobil triple diamonds di Europe
jiper juga ngeliat nasib low MPV mini diesel chevy Spin dan ertiga diesel
pcx wrote: Tue Jul 15, 2025 15:22
Mungkin karena mesin L300 kan 2.5 D kalo Esblender pake itu berarti positioningna bukan small MPV lagi Um
Kalo pake 4D56 brarti esblender lebih tepat masuk kategori medium MPV yg dulu pernah ada di Kuda bensin dan diesel sejajar dengan Kijang dan Panther.
Pengen banget MMKSI test pasar masukin 4N13 di DST ini
cuman ini 4N13 pasti ga kuat pake solbus kayak 4D56 yg udah legendaris
palage 4N13 untuk mobil triple diamonds di Europe
jiper juga ngeliat nasib low MPV mini diesel chevy Spin dan ertiga diesel
Agak ragu deh om bisa kuat mesin nya kalo masuk sini. Walaupun 4n1 series bagus, kayaknya yg lumayan kuat cuma 4n15. Itu L300 4n14 di sini aja banyak kasus jebol blok mesinnya padahal kondisi std.