relatif.... tergantung bengkel yg ngerjain biasanya skitar 1,5-2,5jtGTR wrote:port n polish biasanya ongkos di luar sparepart, brp yah? utk boil 4cyl 16v <=1500cc.
JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 702
- Joined: Sat May 05, 2007 3:07
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1881
- Joined: Tue Feb 20, 2007 16:43
- Location: Sunter
di firna kena 3,5 juta tuh..
Buat altis.. dapet beres...
Mang kapasitas mobil pengaruh ya?
Kan yang dikerjakan cyl headnya doang...
Buat altis.. dapet beres...
Mang kapasitas mobil pengaruh ya?
Kan yang dikerjakan cyl headnya doang...
The quick brown fox jumps over the lazy dog...
Bisnis? Sini donk..
Bisnis? Sini donk..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sun Mar 05, 2006 16:49
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
kalo PnP biasanya brapaan sih??bengkel mana??kalo PnP apa ada part yang mesti diganti?brapa lama?
kalo PnP dibanding ganti open air filter,pipe,busi,kabel busi ama header jatoh2nya mahalan mana?hasilnya lebih signifikan mana?
kalo PnP dibanding ganti open air filter,pipe,busi,kabel busi ama header jatoh2nya mahalan mana?hasilnya lebih signifikan mana?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5168
- Joined: Thu Nov 22, 2007 10:26
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
langsung ke firna aja..
kalo salah satu, lebih significant hasil PnP kalo kualitas pengerjaan nya benar.
Setelah efisiensi mesin yg lebih tinggi tercapai; baru ke tahap ganti2 parts.
Kecuali memang budget memungkinkan semua dilakukan pararel dgn ganti perfromance parts, bersamaan hasilnya tentu lebih baik lagi.
kalo salah satu, lebih significant hasil PnP kalo kualitas pengerjaan nya benar.
Setelah efisiensi mesin yg lebih tinggi tercapai; baru ke tahap ganti2 parts.
Kecuali memang budget memungkinkan semua dilakukan pararel dgn ganti perfromance parts, bersamaan hasilnya tentu lebih baik lagi.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
kalo cuma p n p ya gak ada part yang diganti....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 126
- Joined: Tue May 01, 2007 14:30
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
ada yang pernah pake busi merk volker???
dibanding NGK lebih bagus yang mana????
THx
dibanding NGK lebih bagus yang mana????
THx
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
Gue pernah pake Volker Iridium... tapi gak tau kenapa saat servis di AMS, kok busi itu diganti menjadi NGK Iridium....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 126
- Joined: Tue May 01, 2007 14:30
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
truz setelah di ganti,performance nya enak yg mana???
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
Gak sempat merasakan bedanya bro... karena baru jalan 2000-an km pake busi volker iridium, padahal belinya pake pesan dan dikirim oleh bro David Cihampelas Motor bandung ke banjarmasin waktu itu...mestinya dia bisa dipake kalo gak salah sampai 80.000 km, tapi mekanik AMS menganggap Jazz lebih pas pake NGK atau Denso Iridium... jadi langsung diganti aja deh...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5168
- Joined: Thu Nov 22, 2007 10:26
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
cocok2an? secara mesin honda dan mitsu bawaan pabriknya, most nya pakai NGK.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 126
- Joined: Tue May 01, 2007 14:30
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
wahh....sayang bgt kl gt,msh seumur jagung udah d pensiun dini........
soalnya ada kabar dari teman yg udah pake volker, kl volker lebih baik dari NGK ato denso dari segi HP yg dihasilkan, mobilnya sempat "naik dyno" segala katanya.......
benarkah itu??????
soalnya ada kabar dari teman yg udah pake volker, kl volker lebih baik dari NGK ato denso dari segi HP yg dihasilkan, mobilnya sempat "naik dyno" segala katanya.......
benarkah itu??????
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
Kalo sudah dibuktikan dengan dynotest, ya apaboleh buat kita musti menerimanya sebagai kenyataan bro.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Sat Aug 06, 2005 1:54
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
ini hasil dyno di oom Soleh taon lalu... cuma mobilnya uda dirubah lagi...
Jazz Vtec matic'05, cuma salah ketik tuh di dyno chartnya...
Jazz Vtec matic'05, cuma salah ketik tuh di dyno chartnya...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 126
- Joined: Tue May 01, 2007 14:30
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
ada yg tau caranya bikin air induction sendiri???
kira2 brp biaya yg d butuhin???
kira2 brp biaya yg d butuhin???
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Sun Jun 15, 2008 5:50
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
newbie nie mao ikutan :D
mao nnya nie,rencana mao ganti kit pake Tanabe..
beda nya NF sama DF dmn ya?? pgn nya si ga terlalu pendek turun nya..
n kl masi sok nya std jazz gmn?? ada masalah ga? konsekuensi nya apa??
di banding tanabe,eibach,sama tein.. mending mana ya??
harga yang paling bersahabat yang mana??
sorry ke bnykan nnya,awam bgt nie masalah ginian.. hehehe... thx b4
mao nnya nie,rencana mao ganti kit pake Tanabe..
beda nya NF sama DF dmn ya?? pgn nya si ga terlalu pendek turun nya..
n kl masi sok nya std jazz gmn?? ada masalah ga? konsekuensi nya apa??
di banding tanabe,eibach,sama tein.. mending mana ya??
harga yang paling bersahabat yang mana??
sorry ke bnykan nnya,awam bgt nie masalah ginian.. hehehe... thx b4
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Sat Aug 06, 2005 1:54
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
NF = normal feeling
DF = dress form
kalo yg ga mau pendek en nyaman ya NF. tapi kalo mau turun 1-2 cm lg make DF. kalo shocknya masi bagus ga masalah.
harga rata2 hampir sama lah, cuma kalo per2 gt doang (bukan coilover) kayaknya paling enak NF buat jazz ya.
Tanya2 aja ama yg uda pernah make. kalo buat harian ok kok
DF = dress form
kalo yg ga mau pendek en nyaman ya NF. tapi kalo mau turun 1-2 cm lg make DF. kalo shocknya masi bagus ga masalah.
harga rata2 hampir sama lah, cuma kalo per2 gt doang (bukan coilover) kayaknya paling enak NF buat jazz ya.
Tanya2 aja ama yg uda pernah make. kalo buat harian ok kok
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8285
- Joined: Mon Mar 24, 2008 19:52
- Location: djakarta
Re: JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
omong2.... udah ada kah yg merencanakan memodif mesin New Jazz nya ?