wah jarang mampir kesini ternyata masih ada yang bahas swift..
kalo masalah pangkon anti getaran emang sih dah pernah dibahas,dulu bro@frankenstein dah pernah uji coba bikin pangkon disilinder mesin(khusus yang air cooled) n sepertinya berhasil mereduksi getaran yang ada.masalah getaran mesin bersumber pada pangkon silinder yang ga "konek",sehingga kesannya mesin jadi menggantung tanpa dudukan.kalo getaran dari mesin udah beres,yakin tuh getaran setang juga bakal berkurang,bukan ilang.namanya juga setang jepit bos,pasti ada geli-geli dikit lah,kalo pengen berkurang lagi,coba kasih satu ring lagi untuk ganjal tuh setang,cuma ukurannya rada gede dikit,kalo yang ini saya udah praktek n no problemo untuk perjalanan semarang-surabaya yang jalannya keriting semua.
kalo emang bener dikasih pangkon anti getar gratis,boleh juga tuh,soalnya kalo bikin rada repot bos
emang nih motor kalo dibanding ama temen-temennya emang paling mahal,nah disitu kekurangannya.
kalo soal gangguan mesin,udah pake dua tahun,ga ada problem selain dulu pas CDI XP jebol tanpa sebab yang jelas,jadinya pake Cdi standar lagi,emang sih kalo dibandingin ma mesin jepun aseli pasti ada perbedaan,karena perbedaan material n finishingnya.finishing mesin jepun lebih rapi sehingga berpengaruh pada performa.
sejauh ini saya masih enjoy kok pake nih motor,walaupun di rumah udah ada "Repsol" yang menemani,tapi nih motor masih sering saya pake n masih saya andalkan.
