MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Sat Aug 30, 2008 14:28
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Info lagi bro: klo ada yg mau ganti knalpot Domination,beli di Cipulir aja samping kantor pajak cipulir ada yang 2 corong ma 1 corong n harganya jg lebih murah di banding di bonjer,cuma 325 rb.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 378
- Joined: Mon Apr 07, 2008 3:43
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Selamat bro ...bro gw tadinya tertarik sama minerva 150 tapi di semarang belom ada yang jual.dan gw baca2 ko banyak masalah getaran sama mesin kepanasan mati, sementara disini belom ada dealer dan spare partnya ahirnya gw beli vixion sama2 sportnya.alhamdulilah sampai sekarang ga da masalah shoknya empuk dan minim getaran. top speed standar 135 km/j kena limiter. pernah boncengan ber 3 sama anak masih tembus 125 km/j tapi udah ga berani narik gas lagi soalnya boncengan.
SALAM BUAT RAIDER MINERVA
YVC H 032
KEEP SAFETY YA BRO
ati2 bawa bini ma anak jangan ngebut2 ...

-Ery-
CBR-X a.k.a Ciblex
biker yg takut jalan malem, soale matanya liyer ...
CBR-X a.k.a Ciblex
biker yg takut jalan malem, soale matanya liyer ...
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 23
- Joined: Thu Jul 17, 2008 8:58
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
siap bro,,Elang wrote:Alow jg bro zebok,lumayan bro tarikannya dah lumayan enteng.Di saranin sih ganti PJ 40 punya tigi merk kitaco,tp ane blm nemu tuh.Ane jarang ke alfa/carefour tp klo bro Zebok mo kesana ma Bro2 yg laen contact ane ya,biar kita kumpul2 disitu,Ok Bro.

kabarin aja,,,
mo di ciputat / bintaro mah gampang,,
ehhehe,,,

besok jgn lupa dateng ke kopdar di MKT 4 yah,,
okay??

B 6897 NXX
RED - BLACK
RideR yang takut kebut-kebutan..

RED - BLACK
RideR yang takut kebut-kebutan..

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 147
- Joined: Sun Aug 31, 2008 15:55
- Location: tamboen bekasi
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Halo bro minerver's klo blm jd anggota kyk gw boleh ikut ke kopdar ga? Btw gw tinggal di tambun bekasi.
Gw mau jd anggota MRC nih apa syaratnya.
Gw mau jd anggota MRC nih apa syaratnya.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 29
- Joined: Thu Jun 19, 2008 6:27
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
dateng aja langsung ke kopdar broMallorossi wrote:Halo bro minerver's klo blm jd anggota kyk gw boleh ikut ke kopdar ga? Btw gw tinggal di tambun bekasi.
Gw mau jd anggota MRC nih apa syaratnya.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 111
- Joined: Wed Jun 11, 2008 19:14
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
wah..asik neh..kira2 mas andono ini buka praktek gak ya di bintaro...mo neh kalo benran buka...Elang wrote:Just info: Buat yg tinggal daerah bintaro,ada montirnya Delta Motor ( bengkel khusus mimin yg di kramat ) loh yg tinggal di daerah bintaro tepatnya nya di Wadas 3 sektor 4,Mas andono namanya.kerjaanya ok kemarin gw abis servis ma dia di bengkelnya yg di kramat,mimin gw jd enteng bener larinya.
Buat yg d bintaro,coba deh klo minggu sore nongkrong belakang alfa sapa tau kita ketemu bisa kongkow2kan.
Full Black
B 6664 NYW

kalo ketemu dijalan "Minerva Hitam B 6073 SOV"..JANGAN klakson gw ya....hehehe
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 111
- Joined: Wed Jun 11, 2008 19:14
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
wah..dari semarang ya...duh..dah lama gak pulang kesemarang..kangen neh ma nenek..hehehe...vixion mang bagus mas...cuma ya itu..dananya cuma cukup kebeli minerva..ya udah..terima aja...tapi sekarang setelah rubah sana rubah sini..kalo ditotalin..harganya udah sama ma vixion....n larinya dah sama ma cbr..hehehewanto wrote:bro gw tadinya tertarik sama minerva 150 tapi di semarang belom ada yang jual.dan gw baca2 ko banyak masalah getaran sama mesin kepanasan mati, sementara disini belom ada dealer dan spare partnya ahirnya gw beli vixion sama2 sportnya.alhamdulilah sampai sekarang ga da masalah shoknya empuk dan minim getaran. top speed standar 135 km/j kena limiter. pernah boncengan ber 3 sama anak masih tembus 125 km/j tapi udah ga berani narik gas lagi soalnya boncengan.
SALAM BUAT RAIDER MINERVA
YVC H 032
KEEP SAFETY YA BRO

kalo ketemu dijalan "Minerva Hitam B 6073 SOV"..JANGAN klakson gw ya....hehehe
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 111
- Joined: Wed Jun 11, 2008 19:14
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
eh..zebox...jadi ke kopdar kan...temuan di pom bensin sebelahnya sekopol ya...jam 15pm...bawa cemilanZebox wrote:siap bro,,Elang wrote:Alow jg bro zebok,lumayan bro tarikannya dah lumayan enteng.Di saranin sih ganti PJ 40 punya tigi merk kitaco,tp ane blm nemu tuh.Ane jarang ke alfa/carefour tp klo bro Zebok mo kesana ma Bro2 yg laen contact ane ya,biar kita kumpul2 disitu,Ok Bro.![]()
kabarin aja,,,
mo di ciputat / bintaro mah gampang,,
ehhehe,,,![]()
besok jgn lupa dateng ke kopdar di MKT 4 yah,,
okay??

kalo ketemu dijalan "Minerva Hitam B 6073 SOV"..JANGAN klakson gw ya....hehehe
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 23
- Joined: Thu Sep 25, 2008 19:09
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

salam buat menerver semuanya

gw udah baca nie topic dari Part 1 ampe disini, buat mastiin n ngeyakinin ati buat milih minerva, soalnye ane kepincut ama body, tapi mesin kaga tau deh

klo bisnis jaga lilin gw sukses


.:: my blog ::. HP Compaq CQ40-108TU
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 250
- Joined: Fri Sep 19, 2008 7:07
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
wah..dari semarang ya...duh..dah lama gak pulang kesemarang..kangen neh ma nenek..hehehe...vixion mang bagus mas...cuma ya itu..dananya cuma cukup kebeli minerva..ya udah..terima aja...tapi sekarang setelah rubah sana rubah sini..kalo ditotalin..harganya udah sama ma vixion....n larinya dah sama ma cbr..hehehe
[/quote]
salam kenal bro devilbunny...
Oh iya punya ente miminny dah di apain aja???
kasih tau rinciannya dunk sama biayanya....
Please...


salam kenal bro devilbunny...
Oh iya punya ente miminny dah di apain aja???
kasih tau rinciannya dunk sama biayanya....

Please...


-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 147
- Joined: Sun Aug 31, 2008 15:55
- Location: tamboen bekasi
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
kerenz, Lo ga bakalan salah klo lo pilih minerva, krn gw pny yg gen 4 ini ga ada masalah walau dah gw bw pulkam keserang banten sambil muter2 ke anyer
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 18
- Joined: Sun Aug 03, 2008 10:16
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
bro numpang nanya...
ntuh mimin kita pake aki kering yak??
bedanya aki kering ama aki basah apaan??
trus perlu diisi / dicharge / diapa2in ga??
ato diemin aja awet trus??
udah 3 hari nih motor ane susah diidupin...
kagak mau langsung distarter...kek bunyi2 aki soak gitu...
jarum penunjuk akinya kurang dari stengah...
kudu di cuck dolo, trus di engkol sekenceng2nya....
berhubung kaki ane lagi sakit abis tabrakan jadi temen ane deh yg engkolin....
jadi mesti dipanasin gt dulu...tp yg anehny smalem pas jalan ma anak2 nonton pas pulangnya skitar jam 1-an malem,,,motor bisa distarter...eh pas baru kluar gedung motorny mati,,trus kagak mau distarter,,gw engkol deh,,eh bisa,,,pas nyampe kos ane matiin bntr buat mampir d kos tmn,,eh bgitu diidupin starter kagak mau,,,engkol ga mau,,pancing cuck g mau juga...ujung2ny dorong dah,,mayan tuh 50 meteran..mane kaki lagi sakit...
tadi pagi nyalain g bisa juga, yaudah nyuruh tmn kos lagi buat engkolin trus gw panasin dh tuh motor 20 menit-an..padahal tuh motor tiap ari gw panasin pake engkol,,,kok kayak gini yak???
ada yg tau ga itu knapa??
mane kmrn pas pulang gw nerobos polisi tidur ga pake pelan...eh kekny bannya jadi mentok d sbakbor dpn...ujungnya ban ane yg dpn skarang berbekas gitu dah...baut yg d spakbor mentok atu biji keban,,,jadi keiris dah,,,sial,,mana ban baru,.untung bukan battlax ..ntar pas servis minta benerin possisi spakborny lagi ah..
ntuh mimin kita pake aki kering yak??
bedanya aki kering ama aki basah apaan??
trus perlu diisi / dicharge / diapa2in ga??
ato diemin aja awet trus??
udah 3 hari nih motor ane susah diidupin...
kagak mau langsung distarter...kek bunyi2 aki soak gitu...
jarum penunjuk akinya kurang dari stengah...
kudu di cuck dolo, trus di engkol sekenceng2nya....
berhubung kaki ane lagi sakit abis tabrakan jadi temen ane deh yg engkolin....
jadi mesti dipanasin gt dulu...tp yg anehny smalem pas jalan ma anak2 nonton pas pulangnya skitar jam 1-an malem,,,motor bisa distarter...eh pas baru kluar gedung motorny mati,,trus kagak mau distarter,,gw engkol deh,,eh bisa,,,pas nyampe kos ane matiin bntr buat mampir d kos tmn,,eh bgitu diidupin starter kagak mau,,,engkol ga mau,,pancing cuck g mau juga...ujung2ny dorong dah,,mayan tuh 50 meteran..mane kaki lagi sakit...
tadi pagi nyalain g bisa juga, yaudah nyuruh tmn kos lagi buat engkolin trus gw panasin dh tuh motor 20 menit-an..padahal tuh motor tiap ari gw panasin pake engkol,,,kok kayak gini yak???
ada yg tau ga itu knapa??
mane kmrn pas pulang gw nerobos polisi tidur ga pake pelan...eh kekny bannya jadi mentok d sbakbor dpn...ujungnya ban ane yg dpn skarang berbekas gitu dah...baut yg d spakbor mentok atu biji keban,,,jadi keiris dah,,,sial,,mana ban baru,.untung bukan battlax ..ntar pas servis minta benerin possisi spakborny lagi ah..
-
- Visitor
- Posts: 6
- Joined: Mon Oct 13, 2008 9:50
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Buat bro yg dah pake minerva gen 4, sya mo tanya ni.....
1. kekurangan pa ja yg masih da di gen ni.
2. kelebihan pa ja yg sudah da di gen ni.
3. Konsumsi BBMnya irit ga?
sorry klo pertanyaan ni dah ada yg tanyain.
saya perlu banget buat referensi ni, coz masih bingung mo bli minerva atau Vixion
Mohon petunjuk.... plz

1. kekurangan pa ja yg masih da di gen ni.
2. kelebihan pa ja yg sudah da di gen ni.
3. Konsumsi BBMnya irit ga?
sorry klo pertanyaan ni dah ada yg tanyain.
saya perlu banget buat referensi ni, coz masih bingung mo bli minerva atau Vixion
Mohon petunjuk.... plz



-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 165
- Joined: Tue Jul 08, 2008 2:06
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
coba jawab,kinobikers wrote:Buat bro yg dah pake minerva gen 4, sya mo tanya ni.....
1. kekurangan pa ja yg masih da di gen ni.
2. kelebihan pa ja yg sudah da di gen ni.
3. Konsumsi BBMnya irit ga?
sorry klo pertanyaan ni dah ada yg tanyain.
saya perlu banget buat referensi ni, coz masih bingung mo bli minerva atau Vixion
Mohon petunjuk.... plz![]()
![]()
1. kayanya dah gak ada kekurangan. getaran dah berkurang banyak, kopling dah gak keras.
2. Kelebihan Harga jauh lebih murah dari mojep, tapi performane sama dengan mojep.
3. klo konsumsim minerva gw yg gen-2 sih bisa sampe 1:45.
klo situ ada nyali, minerva standart yg gen 4 bisa ngalahin vixion standart kok, harga jauh lebih murah, imho ya....

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 165
- Joined: Tue Jul 08, 2008 2:06
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
yang bener 1 corong cuma 325 ribu??? klo bener gw mau dah. harganya masih bisa ditawar gak bro? tolong nama toko n alamat lengkap dong bos..Elang wrote:Info lagi bro: klo ada yg mau ganti knalpot Domination,beli di Cipulir aja samping kantor pajak cipulir ada yang 2 corong ma 1 corong n harganya jg lebih murah di banding di bonjer,cuma 325 rb.
thanks ya.... soalnya di bonjer dah muter2x cuma dapat yg 2 corong, n gw kurang suka bentuknya.

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 250
- Joined: Fri Sep 19, 2008 7:07
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
bro numpang nanya...
ntuh mimin kita pake aki kering yak??
bedanya aki kering ama aki basah apaan??
trus perlu diisi / dicharge / diapa2in ga??
ato diemin aja awet trus??
udah 3 hari nih motor ane susah diidupin...
kagak mau langsung distarter...kek bunyi2 aki soak gitu...
jarum penunjuk akinya kurang dari stengah...
kudu di cuck dolo, trus di engkol sekenceng2nya....
berhubung kaki ane lagi sakit abis tabrakan jadi temen ane deh yg engkolin....
jadi mesti dipanasin gt dulu...tp yg anehny smalem pas jalan ma anak2 nonton pas pulangnya skitar jam 1-an malem,,,motor bisa distarter...eh pas baru kluar gedung motorny mati,,trus kagak mau distarter,,gw engkol deh,,eh bisa,,,pas nyampe kos ane matiin bntr buat mampir d kos tmn,,eh bgitu diidupin starter kagak mau,,,engkol ga mau,,pancing cuck g mau juga...ujung2ny dorong dah,,mayan tuh 50 meteran..mane kaki lagi sakit...
tadi pagi nyalain g bisa juga, yaudah nyuruh tmn kos lagi buat engkolin trus gw panasin dh tuh motor 20 menit-an..padahal tuh motor tiap ari gw panasin pake engkol,,,kok kayak gini yak???
ada yg tau ga itu knapa??
mane kmrn pas pulang gw nerobos polisi tidur ga pake pelan...eh kekny bannya jadi mentok d sbakbor dpn...ujungnya ban ane yg dpn skarang berbekas gitu dah...baut yg d spakbor mentok atu biji keban,,,jadi keiris dah,,,sial,,mana ban baru,.untung bukan battlax ..ntar pas servis minta benerin possisi spakborny lagi ah..
Coba ane jawab ya...
aki kering gak perlu diisi gak perlu diapa2in...
kalo gax mau diidupin pake electric starter mah akinya gak kuat...
trus kalo ga bisa di engkol coba cek businya...
nah kalo dah lama bisa di starter itu tandanya akinya dah ngisi cua dikit aja tapi gax full...
coba buka jok depan n blakang cek baut2 listrik akinya trus kencengin biar ngisinya bisa full... tapi biasany sie agak lama,,, jadi ya bwa muter2 kampung aja dulu...

sMoga membantu....
ntuh mimin kita pake aki kering yak??
bedanya aki kering ama aki basah apaan??
trus perlu diisi / dicharge / diapa2in ga??
ato diemin aja awet trus??
udah 3 hari nih motor ane susah diidupin...
kagak mau langsung distarter...kek bunyi2 aki soak gitu...
jarum penunjuk akinya kurang dari stengah...
kudu di cuck dolo, trus di engkol sekenceng2nya....
berhubung kaki ane lagi sakit abis tabrakan jadi temen ane deh yg engkolin....
jadi mesti dipanasin gt dulu...tp yg anehny smalem pas jalan ma anak2 nonton pas pulangnya skitar jam 1-an malem,,,motor bisa distarter...eh pas baru kluar gedung motorny mati,,trus kagak mau distarter,,gw engkol deh,,eh bisa,,,pas nyampe kos ane matiin bntr buat mampir d kos tmn,,eh bgitu diidupin starter kagak mau,,,engkol ga mau,,pancing cuck g mau juga...ujung2ny dorong dah,,mayan tuh 50 meteran..mane kaki lagi sakit...
tadi pagi nyalain g bisa juga, yaudah nyuruh tmn kos lagi buat engkolin trus gw panasin dh tuh motor 20 menit-an..padahal tuh motor tiap ari gw panasin pake engkol,,,kok kayak gini yak???
ada yg tau ga itu knapa??
mane kmrn pas pulang gw nerobos polisi tidur ga pake pelan...eh kekny bannya jadi mentok d sbakbor dpn...ujungnya ban ane yg dpn skarang berbekas gitu dah...baut yg d spakbor mentok atu biji keban,,,jadi keiris dah,,,sial,,mana ban baru,.untung bukan battlax ..ntar pas servis minta benerin possisi spakborny lagi ah..
Coba ane jawab ya...
aki kering gak perlu diisi gak perlu diapa2in...
kalo gax mau diidupin pake electric starter mah akinya gak kuat...
trus kalo ga bisa di engkol coba cek businya...
nah kalo dah lama bisa di starter itu tandanya akinya dah ngisi cua dikit aja tapi gax full...
coba buka jok depan n blakang cek baut2 listrik akinya trus kencengin biar ngisinya bisa full... tapi biasany sie agak lama,,, jadi ya bwa muter2 kampung aja dulu...

sMoga membantu....
Last edited by eSQi on Mon Oct 20, 2008 2:53, edited 1 time in total.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 46
- Joined: Thu Sep 04, 2008 0:27
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
@Kinobikers
gw coba jawab ya, pny gw gen-4 nih.
1. Kekurangan : getar di setang kalo RPM tinggi, tapi kalo uda dimodif dikit di knalpot n setel karburator tuh getaran berkurang banyak bgt, ban licin kalo basah.
2. Kelebihan : Harga Bebek dapet motor laki+fairing! Uda ada oil cooler, aki kering, Monoshock, shock depan upsidedown, ada bonus dilirik cewek2 kalo lagi jalan2
, belajar n mengerti mesin motor
3. Gw gak pernah hitung BBM. Kantor gw ke rumah sekitar 23Km'an, jd sehari gw jalan sekitar 50-60km'an. Nah, gw sering longok2 isi tangki. Kayanya sehari tu cm ilang seliteran d. Jd mgk minerva gw sekitar 45-50an KM per liter pertamax
gw coba jawab ya, pny gw gen-4 nih.
1. Kekurangan : getar di setang kalo RPM tinggi, tapi kalo uda dimodif dikit di knalpot n setel karburator tuh getaran berkurang banyak bgt, ban licin kalo basah.
2. Kelebihan : Harga Bebek dapet motor laki+fairing! Uda ada oil cooler, aki kering, Monoshock, shock depan upsidedown, ada bonus dilirik cewek2 kalo lagi jalan2


3. Gw gak pernah hitung BBM. Kantor gw ke rumah sekitar 23Km'an, jd sehari gw jalan sekitar 50-60km'an. Nah, gw sering longok2 isi tangki. Kayanya sehari tu cm ilang seliteran d. Jd mgk minerva gw sekitar 45-50an KM per liter pertamax

Yesterday was a history, today is a gift, tomorrow is a mistery...
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 250
- Joined: Fri Sep 19, 2008 7:07
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
bro kingsky,,, ym u apa???
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 46
- Joined: Thu Sep 04, 2008 0:27
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
@esqi
ym gw : marlion_angga
Kemaren jadi ke palem loe? Motor gw abis gw cuci keujanan lagi dah tuh kemaren, heran tiap x cuci motor sore/malem nya pasti ujan
ym gw : marlion_angga
Kemaren jadi ke palem loe? Motor gw abis gw cuci keujanan lagi dah tuh kemaren, heran tiap x cuci motor sore/malem nya pasti ujan

Yesterday was a history, today is a gift, tomorrow is a mistery...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 27
- Joined: Tue Aug 05, 2008 5:24
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Bro minerva, pada uda gabung MRC belom ?
Cuma mau nanya aja, keuntungan masuk MRC apa yah ?
Boleh tau gak ?
Soalnya dengan pendaftaran Rp.80Rb itu menurut g banyak buat gue ^^
Maklum orang pas2 an
Lagipula Cewek gue juga ada nanyain, n dia gak gitu setuju, nah kalau g ceritain ada banyak keuntungan kan kemungkinan ada bisa tuh dia setuju ma gue.. hehe...
Terus.... Hmm.....
G gak gitu bisa ikut kalau ada acara MRC, disebabkan jadwal yang padat... Kerja + kuliah cuy....
N the last mau nanya....
Kok mesin motor g sering mati yah ? Jadi pas tekan kopling, tapi g gak nge gas, biasa biasa mati kadang2. kalau nge gas terus tar orang bilang g sombong lagi punya motor gitu hehe...
Thx bro...
Cuma mau nanya aja, keuntungan masuk MRC apa yah ?
Boleh tau gak ?
Soalnya dengan pendaftaran Rp.80Rb itu menurut g banyak buat gue ^^
Maklum orang pas2 an

Lagipula Cewek gue juga ada nanyain, n dia gak gitu setuju, nah kalau g ceritain ada banyak keuntungan kan kemungkinan ada bisa tuh dia setuju ma gue.. hehe...

Terus.... Hmm.....
G gak gitu bisa ikut kalau ada acara MRC, disebabkan jadwal yang padat... Kerja + kuliah cuy....

N the last mau nanya....
Kok mesin motor g sering mati yah ? Jadi pas tekan kopling, tapi g gak nge gas, biasa biasa mati kadang2. kalau nge gas terus tar orang bilang g sombong lagi punya motor gitu hehe...

Thx bro...
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Wed Aug 06, 2008 4:50
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
keuntungan banyak.
1. Temen makin banyak
2. Sharing2 ilmu + pengalaman lebih mudah
3. Garansi mesin jadi 2 taun... kalo non mrc cuman 1 taun
4. Harga service and sparepart dapet diskon
5. Dapet Jaket keren + kaos keren + gantungan kuci keren
SANGAT MENGUNTUNGKAN....
btw... kalo 80rb dipake buat beli jaket .... cukup ga?
Nah makanya join dongggggggggggggggggggggggggggggg
MRC OK kok
BTW... MRC itu bukan Club, tapi komunitas... dalam artian, ga ada paksaan untuk harus ikut kalau ada acara2 MRC. Tapi kalau sempat, ya datang. MRC ga akan bilang "loe ga asik" kalo ga ikut ngumpul. Kita masing2 kan punya kehidupan juga, ada yg kerja, ada yg sekolah, ada yang kerja+sekolah, banyak yg udah berkeluarga. Jadi.... kumpul/gathering MRC bukan paksaaan kok. Kalau elu libur kuliah.. and pas ada gathering... and pas ga ada acara lain... kalo bisa dateng, kan bisa saling kenal, sharing... and pasti pada banggain miminnya kan
.
Gw juga kerja, kuliah masih, punya anak yg masih kecil2 yg butuh jalan2 kalo hari libur... and gw sadar ga bisa ikut di setiap acara MRC. Walaupun begitu, gw dah mendapat banyak keuntungan dengan gw gabung di MRC.
1. Temen makin banyak
2. Sharing2 ilmu + pengalaman lebih mudah
3. Garansi mesin jadi 2 taun... kalo non mrc cuman 1 taun
4. Harga service and sparepart dapet diskon
5. Dapet Jaket keren + kaos keren + gantungan kuci keren
SANGAT MENGUNTUNGKAN....
btw... kalo 80rb dipake buat beli jaket .... cukup ga?
Nah makanya join dongggggggggggggggggggggggggggggg
MRC OK kok

BTW... MRC itu bukan Club, tapi komunitas... dalam artian, ga ada paksaan untuk harus ikut kalau ada acara2 MRC. Tapi kalau sempat, ya datang. MRC ga akan bilang "loe ga asik" kalo ga ikut ngumpul. Kita masing2 kan punya kehidupan juga, ada yg kerja, ada yg sekolah, ada yang kerja+sekolah, banyak yg udah berkeluarga. Jadi.... kumpul/gathering MRC bukan paksaaan kok. Kalau elu libur kuliah.. and pas ada gathering... and pas ga ada acara lain... kalo bisa dateng, kan bisa saling kenal, sharing... and pasti pada banggain miminnya kan

Gw juga kerja, kuliah masih, punya anak yg masih kecil2 yg butuh jalan2 kalo hari libur... and gw sadar ga bisa ikut di setiap acara MRC. Walaupun begitu, gw dah mendapat banyak keuntungan dengan gw gabung di MRC.

Last edited by blackminerva on Mon Oct 20, 2008 5:20, edited 1 time in total.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 250
- Joined: Fri Sep 19, 2008 7:07
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
@ vampire88
Slam kenal Ane Esqi...
Registrasi MRC ntu bayarnya 80 rb...
Dapet Jaket Bro, dapet kaos jg, dapet sticker Pula, Sama dapet KTA
Trus Garansi Mesin Katanya sie jadi 2 Taon...
Oh itu coba stel ulang anginnya aja, Biar RPMnya gak terlalu rendah... Biar kalo lagi LAMER ga mati2...
Slam kenal Ane Esqi...
Registrasi MRC ntu bayarnya 80 rb...
Dapet Jaket Bro, dapet kaos jg, dapet sticker Pula, Sama dapet KTA
Trus Garansi Mesin Katanya sie jadi 2 Taon...
Oh itu coba stel ulang anginnya aja, Biar RPMnya gak terlalu rendah... Biar kalo lagi LAMER ga mati2...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 46
- Joined: Thu Sep 04, 2008 0:27
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
@vampire88
Hu uh, join aja. Gw jg baru join MRC kok, abis daftar kebetulan ada kopdar kemaren. Pas bs dateng, so dateng d.
Byk keuntungan bro, salah satunya ya bisa lgs bahas problem n cari solusi kaya problem di motor bro vampire88.
Yg jelas dapet byk temen baru. Rp.80.000 buat gw jg banyak bos, cm kalo diliat dari apa aja yg bakal didapet dari MRC, memang jadi keliatan gak seberapa
Kalo di forum kan cuma bs baca,ngliat n nglamun aja. Kalo ikut MRC n dateng kopdar, bisa langsung pegang2 n ngelus2 motor Pak Ketum
n temen2 yg lain, tapi mesti kuat nahan napsu bro.. motor nya byk yg keren2 n racun modif dimana2.....
ngutip kata2 blackminerva.... MRC OK kok
Hu uh, join aja. Gw jg baru join MRC kok, abis daftar kebetulan ada kopdar kemaren. Pas bs dateng, so dateng d.
Byk keuntungan bro, salah satunya ya bisa lgs bahas problem n cari solusi kaya problem di motor bro vampire88.
Yg jelas dapet byk temen baru. Rp.80.000 buat gw jg banyak bos, cm kalo diliat dari apa aja yg bakal didapet dari MRC, memang jadi keliatan gak seberapa

Kalo di forum kan cuma bs baca,ngliat n nglamun aja. Kalo ikut MRC n dateng kopdar, bisa langsung pegang2 n ngelus2 motor Pak Ketum


ngutip kata2 blackminerva.... MRC OK kok

Yesterday was a history, today is a gift, tomorrow is a mistery...
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 250
- Joined: Fri Sep 19, 2008 7:07
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
@black Minerva...
Butul tuch bro... So Ayo smuanye join MRC...
Bravo MRC...
Butul tuch bro... So Ayo smuanye join MRC...
Bravo MRC...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 43
- Joined: Fri Jul 18, 2008 1:14
Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02
Hehee, sama kayak ane boss, semasa masih bujang dulu, ane aktif di club motor MX anevampire88 wrote:Bro minerva, pada uda gabung MRC belom ?
Cuma mau nanya aja, keuntungan masuk MRC apa yah ?
Boleh tau gak ?
Soalnya dengan pendaftaran Rp.80Rb itu menurut g banyak buat gue ^^
Maklum orang pas2 an![]()
Lagipula Cewek gue juga ada nanyain, n dia gak gitu setuju, nah kalau g ceritain ada banyak keuntungan kan kemungkinan ada bisa tuh dia setuju ma gue.. hehe...![]()
Terus.... Hmm.....
G gak gitu bisa ikut kalau ada acara MRC, disebabkan jadwal yang padat... Kerja + kuliah cuy....![]()
N the last mau nanya....
Kok mesin motor g sering mati yah ? Jadi pas tekan kopling, tapi g gak nge gas, biasa biasa mati kadang2. kalau nge gas terus tar orang bilang g sombong lagi punya motor gitu hehe...![]()
Thx bro...


jadi mohon maaf nih bro ciblex, ane gak bisa join di MRC bekesong (Bekasi), bukan berarti gak mau, tp keadaan lah yg tidak memungkinkan, tp dalam hati selalu memantau kegiatan MRC setiap saat

dan keep support para minerva riders ..