

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
wekekek.......ane ngebayangin kalo dulu waktu ente sma pasti badannya kurus ceking tinggi, trus rambutnya model kribo kribo gitu......jalu wrote:saya yang paling sebel kalo ngikut jalan2 sama mobil ceper....udah ketauan ujung2nya jadi petugas dorong/gotong mobil kalo nyangkut...dulu jalan2 naek fiat 132 ceper mampus...pas lewat depan sekolah SMEA wehh malah nyangkut di poldur....alhasil bukannya teriak histeris dr siswi smea yang didapat malah di sorakin...wuuuuuu......
![]()
percaya aja dah........... krn sekolahnya ada di depan rumah............ wakakakaka.............mandala1 wrote:Mending ente lah.....dulu ane sma jalan kaki bo......
sekolah di depan rumah.....jangan2 masih sering terlambat gak om..sjamsul wrote:percaya aja dah........... krn sekolahnya ada di depan rumah............ wakakakaka.............mandala1 wrote:Mending ente lah.....dulu ane sma jalan kaki bo......
hmmm............ ane tau dah........... alasannya nt ga mau naik mtr................... hahahaha..................mandala1 wrote:Eeeehhh......bener loh.....jalan kaki.....padahal lumayan jauh sih kira2 500mtr an,, tapi jaman dulu kan disini masih ga gitu banyak mobil n motor keliaran, jadi masih fresh jalanan nya juga.....
waaaaaaaah maafkan... soalnya kalo ga nyilang pasti kena, mas...sjamsul wrote:nyang paling nyebelin, klo posisi pas dibelakang mbl ceper..........trus ada poldur............ duhhhh.......... jalannye dah spt keong.... pelannnnn banget............. dah gitu pake nyilang lagi.......... jadi yg dibelakangnye ga bisa nyalip..................jalu wrote:kalo udah ceper mampus mah capee deh om...seringan nyangkutnya...
hmm,, selain pernya dipotong, seinget gw, shocknya juga bisa dimodifikasi khan, dgn memotong leher shocknya, sehingga ketinggian shock berkurang,,mandala1 wrote:Sebetulnya nyeperin per (keong), sendiri juga bisa gampang koq.....cuma emang kalo mau sempurna harus minta bantuan ke tukang bubut juga buat motong per nya supaya bisa rata.....
bisa coba di terminal per bro...ekonurs wrote:pren, ane lg cari inpoh bengkel yg sip utk nyeperin boilku. terutama yg spesialis utk urusan per, sukur2 ada di bekasi, ada rekomendasi?
thanks.
mobil starkap '90. monya ga pake lowering kit, custom bro.jalu wrote:mobilnya om TS ini jenis apa yah ? kalo mobil yang populasinya banyak umumnya per lowering kit nya banyak tersedia di sentra2 onderdil kok.
lokasi??buatandi wrote:bisa coba di terminal per bro...ekonurs wrote:pren, ane lg cari inpoh bengkel yg sip utk nyeperin boilku. terutama yg spesialis utk urusan per, sukur2 ada di bekasi, ada rekomendasi?
thanks.
Boleh jg nih ide Oom PCM, sambil dadah2, hehehe...poeticmind wrote:waaaaaaaah maafkan... soalnya kalo ga nyilang pasti kena, mas...
hehehe! makanya kalo pas poldur, saya suka buka jendela dadah2 sama mobil belakang... pas liat spion, wakakakakaka muka drivernya ditekuk tujuh rupa!![]()
atau mungkin ada tender buat banyak2an and tinggi2an bikin poldur??mandala1 wrote:Mungkin pimpro PU nya sirik kali om, mobilnya ga bisa diceperin......jadi sengaja dibikin tinggi2 gitu.....
itu cara saya dari dulu bro... dan efektif... satu yg harus dipegang : semarah apapun dia, selalu senyum...Hikoza wrote:Boleh jg nih ide Oom PCM, sambil dadah2, hehehe...poeticmind wrote:waaaaaaaah maafkan... soalnya kalo ga nyilang pasti kena, mas...
hehehe! makanya kalo pas poldur, saya suka buka jendela dadah2 sama mobil belakang... pas liat spion, wakakakakaka muka drivernya ditekuk tujuh rupa!![]()
![]()
Tp skrg poldur dibikin lebayyy...tinggi2 smua....ancur dah mobil gw....
hmm,, pendek ga pendek2 bgt lah,,, susah juga kalau mau dipakai harian,,poeticmind wrote:yah... ceper buat mejeng sekali2 lah, malem mingguan.
Yeeee....., kemaren ngomporin gw buat nyeperin...awass yaaa....nescafe wrote:hmm,, pendek ga pendek2 bgt lah,,, susah juga kalau mau dipakai harian,,poeticmind wrote:yah... ceper buat mejeng sekali2 lah, malem mingguan.