tgl 9april'05 siang pihak showroom memberitahukan bahwa motor saya akan dibawa ke pusat/pabrik yamaha untuk diperiksa lebih lanjut(sampai dengan waktu yang belum ditentukan).
jika di Press body, adakah perbedaan motor baru yang dibeli dari showroom dan motor yang bekas tabrakan ???. berapa kerugian saya (waktu, tenaga, biaya, dll) untuk bolak balik karena kesalahan yang bukan saya perbuat???
Mudah-mudahan dari pihak Yamaha bisa secepatnya menanggapi, karena sebelumnya saya memercayakan membeli motor tersebut karena itu adalah buatan Yamaha yang notabene adalah produsen sepeda motor besar, ternama dan punya karyawan yang profesional serta dengan semboyan "Touching Your Heart", "selalu terdepan" dan stiker "QC inspec" yg tertera pd motor.
Kemarin siang (16may’05) saya dihubungi oleh pihak Yamaha utk memberitahukan bahwa motor saya masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut!!! (dan pihak Yamaha mengakui via tlp, bahwa motor memang “agak membuang†pada saat dikemudikan).
Saran saya pada teman2 agar lebih hati2 dlm memilih rangka dan mesin, karena pihak produsen sendiri hrs menjalani proses yang lama (dana 18juta lebih utk beli motor yg blm bisa dipakai sampai hari ini!!!)
