Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kenapa yah di indonesia ini gak ada angkutan umum yang bagus, bersih teratur? Dimana-mana macet.. jadi pusing mikirin bbm.
Apalagi di surabaya, gak ada yang rapi dan teratur, apa sudah budaya kali ya
mpoezz wrote:duit nya ngak cukup pak abis di sikat ama pejabat2 aja.
lagian di bikin in bagus2 paling ngak di rawat juga.banyak copet,jambret nya
Hahha.. yup2.. setuju bung mpoezz... disini rasa'nya tingkat kesadaran akan barang umum sangat kurang sekali. Pokok'nya kalau bukan miliknya langsung aja dah kagak peduli..
Tapi memang dah, traffic di Surabaya makin hari makin kagak karuan, jauh ama dulu. Dulu kalo mau nyetir mobil masih lumayan enak alias lancar. Kalo sekarang... waahhh.... males dah mo kemana2..
Our other services SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota
yup 3 bulan tambah 9000 mobil dan 21 rb motor sedangkan jalan nya ngak nambah itu cuman dari januari 2005-maret 2005 coba bayangin kalo 1 tahun nambah nya berapa.sedangkan jalan nya tetap itu2 aja pasti tambah macet dah
apabila anda sekalian tidak tahu bahwa penduduk Indonesia di urutan yang dpt diitung jari 1 tangan (lupa nee urutan keberapa), ditambah Indonesia banyaknya laut (harus bikin kota di atas laut klo mau juga), parahnya lagi banyaknya orang berada di Pulau Jawa!! tinggal tunggu tenggelem deh pulau ini..
Death is not the end..
Death is the start of a new experience, through the dessert until the judgment day..
yup sebenar nya sih kalo mau jujur daerah nya yang kaya,cuman uang nya 99% di bawa dan dipake bangun jawa oleh pemerintah teradahulu.
jadi sekarang semua yang paling maju jawa,dari pendidikan,tempat belanja,bandara dll.jadi semua orang dah pindah ke jawa,mau sekolah di jawa,mau belanja ke jawa.
kalo sekarang daerah2 lain mau mengejar ketertinggalan nya dengan pulau jawa udah sangat sulit,karena uang nya daerah udah ngak sebanyak dulu.dan penduduk mana mau pindah ke daerah pedalaman kekekke.
Iya dimana2 penuh sesak.
Apalagi kalo di airport mau jemput, parkir jauh sekali, mana yang nunggu di terminal kedatangan juga sesak sekalee....
Mungkin 6 tahun kedepan daerah lain juga berkembang. Karena cari usaha di kota besar udah sulit. Cia yoo...
Besok di SPI ada penarikan undian avanza...
Pasti jalanan mayjen macet belum lagi yang antri masuk parkirannya..
Kan yang kupon undiannya beruntung harus hadir disana juga kan
Harusnya gak perlu hadir kan ada notaris and saksi2, bikin macet jalanan aja hehehe
Bus Trans Jakarta lumayan bagus tuh, terus kan bebas macet gara2 dia punya jalur khusus tersendiri. Dalam waktu dekat Jakarta bakal ngebangun monorail juga.
macet hmmmmmmm
bahkan motor pun gak bisa terhindar dari macet tahun2 terakhir ini.......era 90 an rasanya jadi raja bener deh kalo dah naik motor.....raja bebas macet maksute.....sekarang.....motor punya "pasar" kemacetan tersendiri.....biasanya motor ambil paling kiri....lha sekarang paling kiri paling macet.....ya karena tumpukan motor.........
yah gw sekarang cuma bisa pasrah plus menghindari keluar rumah/kantor kalo gak perlu banget
buat bung adisantosa........avtur naek nih...dijamin sebentar lagi bandara2 gak gitu sesak lagi deh....airline pada tutup tuh............
valve wrote:Bus Trans Jakarta masih belum efektif tuuhh..
soalnya belum masuk jakarta pinggiran pinggiran,, katanya kan mau diterusin,, tapi asa dah selesai..
Monorail?? bukannya Bandung juga rencana bikin kereta yang kyk di california itu broo.. apa ya namanya?? monorail juga yaa??
Yah pinggiran emang belum jadi fokus utama, kan yang sering macet tuh jalur2 utama.
Di Bandung belum ada rencana bikin monorail bung, paling juga jalan layang aja dan sekarang udah hampir selesai tuh.
handling wrote:trans sih ok aja, tapi 3in 1 nya dong yang dicabut, kalo tidak bisnis pedagang tambah sepi sejak diberlakukan 3in1 sore. hikshikshikssss...
lhoo... bukannya misal Trans Jakarta aksesnya ampe pinggiran pinggiran dan sudah mencakup seluruh kota Jakarta..
Orang dari pinggiran tersebut pun bakal mikir 2X untuk make mobil untuk pergi kerja, dan lebih prefer menggunakan bus trans..
Da efeknya pun nyampe ke kota, soalnya kan lapangan pekerjaan, hampir banyak di tengah kota.. s
Death is not the end..
Death is the start of a new experience, through the dessert until the judgment day..
lhoo... bukannya misal Trans Jakarta aksesnya ampe pinggiran pinggiran dan sudah mencakup seluruh kota Jakarta..
Orang dari pinggiran tersebut pun bakal mikir 2X untuk make mobil untuk pergi kerja, dan lebih prefer menggunakan bus trans..
Da efeknya pun nyampe ke kota, soalnya kan lapangan pekerjaan, hampir banyak di tengah kota.. s
Wah kalo gitu sih harus sabar ya. Kan Jakarta tuh ngga kecil and ngga gampang bikin jalur khusus Trans Jkt. Tapi setidaknya di jalan2 utama kan udah rada lancar...
handling wrote:trans sih ok aja, tapi 3in 1 nya dong yang dicabut, kalo tidak bisnis pedagang tambah sepi sejak diberlakukan 3in1 sore. hikshikshikssss...
Kalo 3in1 dicabut, makin macet aja tuh Jkt !
3in1 ini kan cuma memindahkan / menunda kemacetan ke tempat lain, bahkan ada yang sengaja tunggu sam jam 7 malam barupulang dari kantor. ya sama juga boong kan.
paling berasa orang2 akan males belanja ke tempat sepanjang jalur 3 in1 karena mesti kudu was pulangnya kena jam 3 in 1, bahkan pedagang2 juga cepet pulang tutup toko, demi2 gak kena 3 in 1, ya jadinya ya jam 4 udah mulai macet. ya sama juga boong kan.hhe.e.heh.eh.e.