Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
doq wrote:wooo sep2 oom....klo dah beres masalah soket2 berarti tinggal plug play aja neh
MJ-PJ dah d naikin ukurannya khan?
betul, kemarin ini ada pergi lagi ke sana maksudnya mau kasih liat contoh kabelnya aja........ tp krn ada waktu luang, akhirnya dipasangin deh itu cdi...............
setelah dipasang spt yg nt sebutkan...... hasilnya benar2 mantappppppp...........................wlp MJ n PJ belon diganti, jadi msh standard..............
Cuma yah itu.... yg namanya manusia ga ada puasnya............... msh aja dirasakan kurang wlp tarikan dah sangat baik.......
jadi ane lagi mikir2 diganti apa kaga ya itu MJ n PJ...........
berhubung ane dah kena racun, akhirnya kemarin diganti juga deh itu PJ nya..... dg ukuran 42... sedangkan aslinya 35...... mestinya sih (kata yg jual) diganti dg 38 aja dah cukup, tp krn stok habis, terpaksa pake no. 42......
ternyata emang bener kata nt doq.... tarikan jadi lbh mantap n bertenaga...... tp ane msh ragu2 dg konsumsi bbm nya....... jadi langsung isi bensin ampe full.......
tadi siang ane isi bensin lagi, trus ane itung pemakaian bbmnya......... ternyata sama aja tuh..... ga jadi lbh boros.......
Jadi kesimpulannya adalah dg pemakaian cdi plus knalpot resing n ganti PJ.... ga bikin mtr jadi boros..... tapi tarikan jauhhh lbh enteng n bertenaga.......
tengkyu dik ferdi...... ehhhhhh.... doq........ ....