Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
asudarsono wrote:Moso meleduk sih? Mesin Jangkap kuat kok.
Kalau rpm cuma bisa sampai 3500 rpm gak bisa naik2, kayaknya emang valve kedua nggak buka krn membran udah getas. Murah tuh membran dan bisa pasang sendiri.
naaaaaaahhhhhhh iya tuh Oom, misal kalu dah anteng gigi 5 di tol mau ke RPM 4000 aje aga berat, paling ampe RPM3500 ...
jadi emang valve kedua nya ngga buka ya karena membran dah getas ?
ngomong ke tukang karbu nya apa ya Oom? bahasa awam nya gitu ...
kalu katak Kakak Pembina kemarin katanya 'lubang yang gede' ... CMIIW
asudarsono wrote:Moso meleduk sih? Mesin Jangkap kuat kok.
Kalau rpm cuma bisa sampai 3500 rpm gak bisa naik2, kayaknya emang valve kedua nggak buka krn membran udah getas. Murah tuh membran dan bisa pasang sendiri.
naaaaaaahhhhhhh iya tuh Oom, misal kalu dah anteng gigi 5 di tol mau ke RPM 4000 aje aga berat, paling ampe RPM3500 ...
jadi emang valve kedua nya ngga buka ya karena membran dah getas ?
ngomong ke tukang karbu nya apa ya Oom? bahasa awam nya gitu ...
kalu katak Kakak Pembina kemarin katanya 'lubang yang gede' ... CMIIW
ada yang punya fotonya kaga ya ?? kemarin Kakak pembina coba kasih lihat tapi ga bisa ngelihat, kalu bisa di attach aja ..
captiva saya yang waktu itu baru 3 ribu kilometer sudah saya kasih nano energizer.
secara prinsip fungsinya adalah melapis bagian mesin yang bergesekan dengan lapisan nano-ceramic, sehingga lebih smooth dan memperlambat keausan. CMIIW
IMO bagi mesin yang sudah 'berumur' akan mengembalikan kebugaran mesin, setidaknya suara dan getaran mesin jadi lebih halus dan tarikan 'sedikit' lebih ringan.
yup yup......
ngembaliin kompresi mesin hanya salah satu advantage nya, imho efek nya bakal lbh terasa utk mesin2 yg mileage nya udh cukup tinggi.........
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
trus kalo ring piston nya dah ngempos..bisa gak diobatin pake nano2 ini...??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Huahaha
Gw jg udh coba ni barang...
Ntah emg oli nya bagus atau krn ini, mesin gw lebih responsif, kerasa torsi lebih gede (gigi 2 masih bs spin)...
Rekomend sangattt
tujuan nya beda oom, antara octane booster sama si ceramic coating ini................
btw, menurut review2 yg sy baca, efek dr nano terasasampai sekitar 20-30rb km...........sedangkan si xado bsa sampe 2x lipetnya
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:tujuan nya beda oom, antara octane booster sama si ceramic coating ini................
btw, menurut review2 yg sy baca, efek dr nano terasasampai sekitar 20-30rb km...........sedangkan si xado bsa sampe 2x lipetnya
iya, si xado juga harganya 2x lipat ya .. ^_^
tapi dari cara penggunaan nano ini lebih simple ya, kalu xado kan perlu berpa kali nuang ... CMIIW
kapsul 97 wrote:tapi pake nano juga dha lumayan lah ... 20rebu itu seumuran 3-4 kali ganti oli, bisa barengan bersihin si JFC ...
oh iya, nuang nya itu barengan sama waktu kita ganti oli mesin bukan ?
*berharap punya waktu wat beli ...*
Memang ideal nuang saat ganti oli, tapi kalau belum saatnya ganti oli menurut saya paling tidak seperti om doq, yaitu masih ada jarak 1000 km ke ganti oli berikutnya. Jadi cairan Nano masih punya kesempatan selama 1000 km untuk melapis bagian mesin yang bergesekan. CMIIW