bedanya fiss,ifs,ama yg laennya apa????maskopat wrote:Full Independent Suspension System.. jadi suspensinya independen di ke-empat rodanya...
gunanya apa???
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
bedanya fiss,ifs,ama yg laennya apa????maskopat wrote:Full Independent Suspension System.. jadi suspensinya independen di ke-empat rodanya...
karena independent lebih nyaman daripada rigid dan karena sudah banyak fitur2 elektronik seperti traction control dll om sehingga kemampuannya bisa menyamai bahkan mungkin melebihi rigid.. nonton dulu yuk film mobil offroad FISS yang ketangguhannya ngga diragukan lagi http://www.youtube.com/watch?v=Yf9FPs40VUMmaskopat wrote:ane angkat lagi deh tret ini...
buka2 web site jeep, di url ini http://www.jeep.com/en/2011/grand_chero ... rformance/
ada GC baru. twin axle hilang, diganti FISS. tuas 4H, 4L gak ada lagi, diganti dengan tombol dan pemilihan medan yang akan dilewati.
chassis tetap unibody yang katanya lebih stiff daripada sebelumnya.
berarti sekarang, mobil twin axle makin berkurang yah? tinggal defender dan patrol aja kayaknya...
LC juga sudah mulai menerapkan IFS. LR disco dan RR sudah lama pake FISS...
koq SUV2 tangguh lari ke FISS yah sekarang?
FISS itu full independent suspension system, suspensi depan dan belakang independent, contoh hummer, pajero gen 3 dan 4ak4ng wrote:bedanya fiss,ifs,ama yg laennya apa????maskopat wrote:Full Independent Suspension System.. jadi suspensinya independen di ke-empat rodanya...
gunanya apa???
jgn lupa ama JK jg masih Full rigid om...... trus jimny wide,LC70,LC105,G-klass masih rigid juga hehe...maskopat wrote:ane angkat lagi deh tret ini...
buka2 web site jeep, di url ini http://www.jeep.com/en/2011/grand_chero ... rformance/
ada GC baru. twin axle hilang, diganti FISS. tuas 4H, 4L gak ada lagi, diganti dengan tombol dan pemilihan medan yang akan dilewati.
chassis tetap unibody yang katanya lebih stiff daripada sebelumnya.
berarti sekarang, mobil twin axle makin berkurang yah? tinggal defender dan patrol aja kayaknya...
LC juga sudah mulai menerapkan IFS. LR disco dan RR sudah lama pake FISS...
koq SUV2 tangguh lari ke FISS yah sekarang?
simple thought: ngebedain mbl oprut beneran dan yang main-main hahaha.....ak4ng wrote:bedanya pd pemakaian off road ap???
itu bwat masuk ke partime om... escape normalnya fulltime.... atw istilah lainnya ngunci center differential...ak4ng wrote:kalo 4x4nya escape gimana????????
cuma di pencet di dahboard ada tombol 4wdnya,,
coilovershock tu yg gini gan..egon wrote:walah gahar amat ban nya.,mantep bner,
om yg dimaksud dgn coilover n shock sistem by pass apa ya?apa bentukny seperti campbell diatas?
tapi kenapa jarang ya escape turun ke kompetisi??????billyd1773dz wrote:itu bwat masuk ke partime om... escape normalnya fulltime.... atw istilah lainnya ngunci center differential...ak4ng wrote:kalo 4x4nya escape gimana????????
cuma di pencet di dahboard ada tombol 4wdnya,,
btw "?????????" bnyk amettt hahaha