Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalau mau cepat sih gak usah repot APV ganti panel pintu belakang baru dan bemper belakang selesai urusan kalau di ketok ketok bisa jadi sebulan kelarnya
aldy wrote:Mereka bakalan tetep sombong kayaknya mana mungkin mobil kyk gitu mahalnya ga diasuransikan
Ngomong2 asuransi, emangnya pihak Asuransi meng-cover segala kerusakan,, termasuk yg disebabkan kecerobohan drivernya sendiri??
Kalo menurut ane ya iya omm (kalo all risk)..tinggal pinter2 aja nyari sejuta alasan ..Soalnya dulu njezz ane klaim asuransi 2 kali gara2 kecerobohan driver juga tetep aja dilayani..ga pernah ditanyain ente nyetirnya ceroboh/ga..
Analisa ane si drivernya sok mau "eksplorasi" kemampuan mobilnya ESP di off kan jadinya melintir/selip gtu mobilnya..Keliatan ada bekas ban selip di page sebelumnya
ak4ng wrote:ternyata mobil 3 Miliar ga jadi jaminan kalo kecelakaan selamet mobilnya.... meningan yg irit nan kenchanggg.........
Lha iyalah....
Wonk yang belasan M kayak Enzo aja berantakan kok kalo kena impact parah, K4ng. Ane uda aplod kan dimari? Intinya, uda ane tulis berulang kali, sejak mobil dpatenkan taun 1886 hingga detik ini, TIDAK ADA 1 pun produsen mobil yang berani menggaransi bahwa 'anda pasti selamat bila kecelakaan pake mobil ciptaan kami'. Ini mobil K4ng, bukan panser. Nabrak y peot.
Mendingan Avanza? Berdasar logika tersebut, y kenapa gak pake Suzuki Carry aja? Lebih murah dari Vanza, ada AC, bisa angkut penumpang, dll fungsi mobil sebagai alat transportasi. Soal celaka, y nasib2an, tul?
Aya2 wae si Ak4ng mah....
carry mesin tengah om... ladder frame pula alias basis pikap.... bukan murni mobil penumpang..... dulu wkt taun 2004-05 apanja G lbh murah skitar 10jt tp skarang malah lbh mahal ampe 40 jt.......
Nightster Guy wrote:Keknya si om2 rada buncit baju putih itu ownernya huahahahaha.... RASAIIIIIIIN.. RASAIIIIIIIN.... Gobloknya ente kok diperagain2 di jalan umum....
ssstttttt jgn ngemeng buncit2.... ntar ada yg tersungging........
jalu wrote:hmm...itu porsche putih kalo dah rusak kayak gitu misalkan direpair semaksimal mungkin kira2 handlingnya bisa kembali presisi lg gak ya...??
Porsche putih itu bisa kehilangan traksi gmana critanya ya? Sepengetahuan saya sistem geraknya awd
Itu nkoh2 kayanya pemilik nya...kaya nya loh ya...cuma asumsi..
Bisa saja Nes kalau ESP off, tapi ane rasa porsche cuman model segelintir yang bisa off completely....dan ESP serta awd tidak menjamin tidak skidding...cmiiw
ZombiEE wrote:Itu nkoh2 kayanya pemilik nya...kaya nya loh ya...cuma asumsi..
Bisa saja Nes kalau ESP off, tapi ane rasa porsche cuman model segelintir yang bisa off completely....dan ESP serta awd tidak menjamin tidak skidding...cmiiw
Iya om harusnya ga totally off ESPnya..CMIIW tapi mobil jadi gampang bgt sliding/drift (kalo ESP off) bner2 nuntut kemampuannya driver (maaf nyontohin mobilnya audi tapi kurang lebih sama)..kayak video ini menit ke 4:30 an http://www.youtube.com/watch?v=oaENG1vt6-Y
Dan eng ing eng persis bgt kejadian ama kecelakaan di tol itu kayaknya si porsche melintir ke belakang (menit ke 5:48)..
itu kembang ban-nya yang depan sama belakang lain tuh om, kemungkinan kehilangan traksi besar Itu jg kalo ada yang botak lebih parah lagi. Ada kemungkinan saat putar2 dia narik rem tangan jadi rolling jg. Porsche setirnya lumayan berat, dan kalo itu setir standard, kemungkinan pengendalian cukup grip (kecuali ada faktor human error), tapi kalo setirnya modif, ini agak sulit karena gripnya bisa saja tidak presisi