Gaak ,,1,5jtAD74YA wrote:Ganti karpet = 4 juta ya... Ekhem... Ekhem....


Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
Gaak ,,1,5jtAD74YA wrote:Ganti karpet = 4 juta ya... Ekhem... Ekhem....
Kalo utk golf tsi,mssh worthed utk dake sehari hari om,soalnya skrg kan mobil mobil juga maunya pertamax ,selisih p+ sama p,350/ltr,jd kalo isi 1tangki 50 l,hanya selsih 20rb,jd imagenya aja p+ ,factanya gak beda jauh sama pertamax,kecuali kalo dibdg dgn avanza atau jazz yg masih ok premium,tp kan beda bawanya,utk mobilmdgn akselerasi tinggi,jika kepepet,walaupun padat masih bisa nyalib ,misal keluar kota ketika nyalib ternyata ada mobil yg berlawanan arah,kita bisa kick down utk segera melesat ke pinggir,dan kalo utk perjalanan jauh lbh hemat waktu,sebab waktu yg perlukan utk mencapai kecepatan 100 kpj,jauh lbh cepat,dan ketika direm kecepatannya juga cepat turun,digas lagi sd balik lg ke 100 gitu,pengalaman ,dari karawang ke semarang dgn golf 6,5 jam,sdgkan dgn avanza sekitar8,5 jam begitu kira kiraDigitALL wrote:Sempet naksir jg dgn VW Golf TSi ini, tapi untuk dipake harian rasanya kurang pas krn butuh RON tinggi (harus Pertamax+) dan dalam kondisi macet di kota banyak yg bilang lumayan boros. Mengingat semakin hari semakin macet dan padat, niat beli jd berkurang![]()
![]()
Sayangnya baru bisa ngerasain performanya kalau masuk tol, itu jg kalo ga padat.
Gak setengah-setengah... Jerman asli...Tjiewei wrote:Gaak ,,1,5jtAD74YA wrote:Ganti karpet = 4 juta ya... Ekhem... Ekhem....,asli jerman,,jauh soalnya
Belum beli go, punya tetangga koq...AD74YA wrote:Udah beli aja ternyata... Kapan bisa ketemu? Mau ane habisin tu RX270..
Daily used sih tetep agak sayang krn banyak stop n go dan ujung2nya jd boros bgt bro. Enaknya bawa nih Golf TSi menurut saya pas week-end atau malam hari pas jalanan mulai agak sepi. Kalau pendapat saya pribadi sih. Tp harian jg no prob.Tjiewei wrote:Kalo utk golf tsi,mssh worthed utk dake sehari hari om,soalnya skrg kan mobil mobil juga maunya pertamax ,selisih p+ sama p,350/ltr,jd kalo isi 1tangki 50 l,hanya selsih 20rb,jd imagenya aja p+ ,factanya gak beda jauh sama pertamax,kecuali kalo dibdg dgn avanza atau jazz yg masih ok premium,tp kan beda bawanya,utk mobilmdgn akselerasi tinggi,jika kepepet,walaupun padat masih bisa nyalib ,misal keluar kota ketika nyalib ternyata ada mobil yg berlawanan arah,kita bisa kick down utk segera melesat ke pinggir,dan kalo utk perjalanan jauh lbh hemat waktu,sebab waktu yg perlukan utk mencapai kecepatan 100 kpj,jauh lbh cepat,dan ketika direm kecepatannya juga cepat turun,digas lagi sd balik lg ke 100 gitu,pengalaman ,dari karawang ke semarang dgn golf 6,5 jam,sdgkan dgn avanza sekitar8,5 jam begitu kira kiraDigitALL wrote:Sempet naksir jg dgn VW Golf TSi ini, tapi untuk dipake harian rasanya kurang pas krn butuh RON tinggi (harus Pertamax+) dan dalam kondisi macet di kota banyak yg bilang lumayan boros. Mengingat semakin hari semakin macet dan padat, niat beli jd berkurang![]()
![]()
Sayangnya baru bisa ngerasain performanya kalau masuk tol, itu jg kalo ga padat.
Maksudnya tetangga sebelah itu yg di cipaganti, banyak yg tajir2... Rumahnya aja gede2 kaya istanaAD74YA wrote:Ckckck.. By the means "tetangga" itu maksudnya lantai 2 Cihampelas Motor ya?....
Udah gak usah banyak cing cong... Ane kesana siang ini... Kalau no RX, beware..
Yoi ,frankly dal kot jakarta yg sumpek plg cocok enjazz,hemat dan cukup nyaman,premium lg plg cocok dah gak lawan.DigitALL wrote:Daily used sih tetep agak sayang krn banyak stop n go dan ujung2nya jd boros bgt bro. Enaknya bawa nih Golf TSi menurut saya pas week-end atau malam hari pas jalanan mulai agak sepi. Kalau pendapat saya pribadi sih. Tp harian jg no prob.Tjiewei wrote:Kalo utk golf tsi,mssh worthed utk dake sehari hari om,soalnya skrg kan mobil mobil juga maunya pertamax ,selisih p+ sama p,350/ltr,jd kalo isi 1tangki 50 l,hanya selsih 20rb,jd imagenya aja p+ ,factanya gak beda jauh sama pertamax,kecuali kalo dibdg dgn avanza atau jazz yg masih ok premium,tp kan beda bawanya,utk mobilmdgn akselerasi tinggi,jika kepepet,walaupun padat masih bisa nyalib ,misal keluar kota ketika nyalib ternyata ada mobil yg berlawanan arah,kita bisa kick down utk segera melesat ke pinggir,dan kalo utk perjalanan jauh lbh hemat waktu,sebab waktu yg perlukan utk mencapai kecepatan 100 kpj,jauh lbh cepat,dan ketika direm kecepatannya juga cepat turun,digas lagi sd balik lg ke 100 gitu,pengalaman ,dari karawang ke semarang dgn golf 6,5 jam,sdgkan dgn avanza sekitar8,5 jam begitu kira kiraDigitALL wrote:Sempet naksir jg dgn VW Golf TSi ini, tapi untuk dipake harian rasanya kurang pas krn butuh RON tinggi (harus Pertamax+) dan dalam kondisi macet di kota banyak yg bilang lumayan boros. Mengingat semakin hari semakin macet dan padat, niat beli jd berkurang![]()
![]()
Sayangnya baru bisa ngerasain performanya kalau masuk tol, itu jg kalo ga padat.
Emang bener Pertamax dan P+ beda dikit, tapi kalo lg kepepet nih mobil ga bisa toleransi secara RON nya tinggi. Apalg kalo dibawa ke daerah.
Makanya nih mobil baru kerasa performanya kalo keluar kota (di bold). Kalo bawa di kota ya biasa2 aja, ga dpt fun to drive nya
Oya ,mobilnya sebetul masih bisa kog dikasih premium,di manual booknya juga dikasih tau,namun apabila dikasih oktan lbh rendah,bawanya tdk boleh full,mgkn maksudnya bawanya anteng gitu,,DigitALL wrote:Daily used sih tetep agak sayang krn banyak stop n go dan ujung2nya jd boros bgt bro. Enaknya bawa nih Golf TSi menurut saya pas week-end atau malam hari pas jalanan mulai agak sepi. Kalau pendapat saya pribadi sih. Tp harian jg no prob.Tjiewei wrote:Kalo utk golf tsi,mssh worthed utk dake sehari hari om,soalnya skrg kan mobil mobil juga maunya pertamax ,selisih p+ sama p,350/ltr,jd kalo isi 1tangki 50 l,hanya selsih 20rb,jd imagenya aja p+ ,factanya gak beda jauh sama pertamax,kecuali kalo dibdg dgn avanza atau jazz yg masih ok premium,tp kan beda bawanya,utk mobilmdgn akselerasi tinggi,jika kepepet,walaupun padat masih bisa nyalib ,misal keluar kota ketika nyalib ternyata ada mobil yg berlawanan arah,kita bisa kick down utk segera melesat ke pinggir,dan kalo utk perjalanan jauh lbh hemat waktu,sebab waktu yg perlukan utk mencapai kecepatan 100 kpj,jauh lbh cepat,dan ketika direm kecepatannya juga cepat turun,digas lagi sd balik lg ke 100 gitu,pengalaman ,dari karawang ke semarang dgn golf 6,5 jam,sdgkan dgn avanza sekitar8,5 jam begitu kira kiraDigitALL wrote:Sempet naksir jg dgn VW Golf TSi ini, tapi untuk dipake harian rasanya kurang pas krn butuh RON tinggi (harus Pertamax+) dan dalam kondisi macet di kota banyak yg bilang lumayan boros. Mengingat semakin hari semakin macet dan padat, niat beli jd berkurang![]()
![]()
Sayangnya baru bisa ngerasain performanya kalau masuk tol, itu jg kalo ga padat.
Emang bener Pertamax dan P+ beda dikit, tapi kalo lg kepepet nih mobil ga bisa toleransi secara RON nya tinggi. Apalg kalo dibawa ke daerah.
Makanya nih mobil baru kerasa performanya kalo keluar kota (di bold). Kalo bawa di kota ya biasa2 aja, ga dpt fun to drive nya
Gak lah pak,biasa saja,tsi vs avanya?hemat avnzaBelphegor wrote:Bro Tjiewei, transmisi DSG nya terasa ndut2an ga kalo kondisi lalin stop n go?
ak4ng wrote:hmmm.... enak mn sm apanja?
mengutip kalimat salah satu member "dasar tukang sampah..."Tjiewei wrote:ak4ng wrote:hmmm.... enak mn sm apanja?![]()
Apasih maksudnya broHansen wrote:mengutip kalimat salah satu member "dasar tukang sampah..."Tjiewei wrote:ak4ng wrote:hmmm.... enak mn sm apanja?![]()
![]()
![]()
![]()
Ini salah satu penyebab Golf TSi di indo ga se-booming di negara lainTjiewei wrote:Yoi ,frankly dal kot jakarta yg sumpek plg cocok enjazz,hemat dan cukup nyaman,premium lg plg cocok dah gak lawan.
Kalo menurut saya bukan karna kondisi lalin or jalan di indo,toh mobil seperti cx9 ,turbo 3500 cc,atau merci e clss lbh aering liat dijalan,mungkin karna brand name vw di indo msh perlu digarap,jaringan servis,dll,sdgkan kalo melihat diharga ,harga tsi masuk di civic,ford fokus,altis,selain ford fokus,spertinya lawan tsi diharga segitu kalah nama,dan kelegaan penumpang,terutama leg room nya.di sini jg tdk terlalu peduli dgn inovasi,kenyamanan apalagi keamanan,utk pembeli mobil diklas tanggung sperti ini masih sangat memperhatikan yg terutama harga jual kembali,nama brandnya .evolution21 wrote:sayang banget sih mobil enak banget macam ini lakunya ga seberapa.
sudah lama baru kali ini ada mobil dengan harga relatif terjangkau tp tenaga monster macam ini.
Betul pak,malah kalo ketemu teman,selalu ditanys "INI MESINNYA DIBELAKANG YA?"ZombiEE wrote:Bmw bukannya bagus juga go?
@tjiewei: salam kenal pak, di daerah saya masih menjadi pemandangan langka kalau sedan vw, selain vw kodok dann caravelle tentunya...
mau kawin ama kagak kan gak ada hubungan nya sama SPK.... sama PSK mungkin lebih ada hubungan... eh.....AD74YA wrote: Tadinya ngebet banget mau ambil VW Golf GTI MKVI... Udah datengin dealer, udah test drive.. Pas mau SPK.......... Tiba-tiba otak ngomong... "Woi... Mau kawin woii..."
Maap, saya sebagai orang kampung ga pernah masuk ke bmw....ZombiEE wrote:Bmw bukannya bagus juga go?
@tjiewei: salam kenal pak, di daerah saya masih menjadi pemandangan langka kalau sedan vw, selain vw kodok dann caravelle tentunya...
piterr wrote:mau kawin ama kagak kan gak ada hubungan nya sama SPK.... sama PSK mungkin lebih ada hubungan... eh.....AD74YA wrote: Tadinya ngebet banget mau ambil VW Golf GTI MKVI... Udah datengin dealer, udah test drive.. Pas mau SPK.......... Tiba-tiba otak ngomong... "Woi... Mau kawin woii..."
![]()
![]()
![]()