Boneka luwak mods..........................
Jaman masih kere sok ngedrag (sekarang juga masih rada kere kok), jadinya gitu dah. Gak mampu beli Weber IDF (Espass cocoknya IDF doank) jadinya ngobok2 jeroan karbu dah pake spuyer kit buat jip FJ. Header bikin di bengkel abal2. Koil Crane Cams PS92 minjem. Kabel busi Blue Thunder kudu nabung mati2an, busi Beru (lagi top2nya Beru).
Gak kenal jaman itu '3 angle valve jobs' adanya cuman skir klep, ane bantuin si mekanik sampe subuh 'memilin2-klep-di-head-silinder-entah-maksudnya-buat-apa-sih' wkwkwkwkwwk........ CDI kudu nyabut dari Espass CDI temen (rela dia mobilnya gak jalan 2 hari wkwkwkwkw....), kalo platina jamin jebol dah.
Oli Fina 10W-40, dapetnya super susah di Manado belasan taun lalu kudu order 2 bulan (sekalian nabung dulu).
Tuas persneling dipotong 10 cm (biar 'QUICK SHIFT')
Belakang pake adaptor ganti ke PCD 114 nya Kijang biar bisa pake velg OEM Maestro ban 195 (biar gak spin karena output power kan 'udah gede' BWUAAAAAAAHAHAHAHAHAHA.........)
Yang parah, salah kaprah bin ngawur, oli di mesin dikurangin seperempat, di gardan dikurangin setengah, kata mekanik 'biar enteng'.
Satu lagi, biar bobot makin enteng, cabut pintu samping tengah dan belakang. Kapok dah, nyabutnya gampang, masangnya lagi mo nangis setengah hari baru beres dan udah 'lari' gak presisi lagi. Bumper belakang dan semua jok cabut juga.
Gak lupa, KHAS jaman jadul/anak daerah ngedrag/balap, headlamp disilang pake lakban kertas, mangsudnya apaaaaaa coba?!?! Biar kesan 'racing' makin menguat, pake net Sparco abal.
Maaf2 curcol dikit di trid Pug, senyum2 sendiri kalo inget jaman susah tapi sok ngeksis gitu.