Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nubi ijin posting trit pertama, mudah2an ngga salah kamar.
Saya punya honda Accord VTIL 2011, masalahnya ketika mobil di posisi D dan sedang direm (lampu merah) getaran mesin terasa lebih keras dari mobil lain pada umumnya (sebagai perbandingan saya juga pakai CRV 2008). Sudah dibawa ke beres dan kata kepala mekaniknya karakter honda accord memang begitu. Apakah suhu-suhu pemakai accord mengalami hal yang sama ? Mohon info dan juga solusinya. Thanks
gilesaja wrote:Nubi ijin posting trit pertama, mudah2an ngga salah kamar.
Saya punya honda Accord VTIL 2011, masalahnya ketika mobil di posisi D dan sedang direm (lampu merah) getaran mesin terasa lebih keras dari mobil lain pada umumnya (sebagai perbandingan saya juga pakai CRV 2008). Sudah dibawa ke beres dan kata kepala mekaniknya karakter honda accord memang begitu. Apakah suhu-suhu pemakai accord mengalami hal yang sama ? Mohon info dan juga solusinya. Thanks
ini accord taon 2011 apa 2001 ya gan..?
btw ini accord loe, masa iya bergetar sekali ya ...
gilesaja wrote:Nubi ijin posting trit pertama, mudah2an ngga salah kamar.
Saya punya honda Accord VTIL 2011, masalahnya ketika mobil di posisi D dan sedang direm (lampu merah) getaran mesin terasa lebih keras dari mobil lain pada umumnya (sebagai perbandingan saya juga pakai CRV 2008). Sudah dibawa ke beres dan kata kepala mekaniknya karakter honda accord memang begitu. Apakah suhu-suhu pemakai accord mengalami hal yang sama ? Mohon info dan juga solusinya. Thanks
boilers wrote:Saya pake accord'08 VTIL. Memang sih ada getaran dikit kalo transmisi di D dan lg berhenti, tp kayanya ga berlebihan ya? Memangnya parah bgt?
Tadi siang saya bandingin sama accord temen dengan tahun yang sama, dia punya ada getar sedikit dan wajar tapi saya punya terasa lebih keras. Akhirnya mobil dibawa ke beres dan akan diganti karet dudukan engine empat2nya setelah lebaran, mudah2an masalahnya hilang dan untung masih dalam masa garansi.
Celah busi di set sesuai spec?
maksudnya, busi perlu diketok2 gitu gap elektrodanya? Atau suruh ganti dg busi baru, krn busi yg skrg ga sesuai spec? Bisa terjadi penyimpangan celah busi pada mobil baru 6000 km?
Kirain mobil hari gini tu celah businya "gak boleh" diketok2 lg. Pabrik busi telah bikin bbrp P/N yg akan bs kita pilih persis sesuai dg kebutuhan mesin/nurut guidance pabrik. Klo aus, ya tinggal ganti busi baru. Kirain gitu. Ternyata gak gitu ya?
Halo om2 SMers semuanya, sorry agak lama upate. Karet bantalan mesin akhirnya datang dan udah diganti empat2nya, masalah getar hilang.....ngga tau persis juga yang mana yang rusak bahkan mekaniknya juga ngga bisa secara pasti menjelaskan mana karet yang rusak dan kenapa kok cepet rusak padahal mobil baru berumur 1 tahun. Case closed, thanks master2 SMers untuk saran dan perhatiannya
gilesaja wrote:Halo om2 SMers semuanya, sorry agak lama upate. Karet bantalan mesin akhirnya datang dan udah diganti empat2nya, masalah getar hilang.....ngga tau persis juga yang mana yang rusak bahkan mekaniknya juga ngga bisa secara pasti menjelaskan mana karet yang rusak dan kenapa kok cepet rusak padahal mobil baru berumur 1 tahun. Case closed, thanks master2 SMers untuk saran dan perhatiannya
kebetulan tebak2 buah manggis kita, cocok.
menambah data dan generalisir saya bahwa karet2nya Honda mmg rada bapuk
aniwe sukurlah, turut senang perobelm nya dah teratasi. many thanks for sharing
andy1800 wrote:
gilesaja wrote:Accord 2011 bos, bergetar sedikit seperti karet dudukan mesinnya rusak...
Mengingat dan menimbang bhw karet mounting knalpot CRV face-1 yg srg error jg shg musti srg diganti, kemudian bs jg membuat ane jd menggeneralisir bhw bbrp karet Honda mmg suka ngaco. Di crv face-2 error ini msh berlanjut ga sih?
Jd dlm hal ini ane turut menduga bhw ini 'cuma' urusan karet. Yaitu engine mounting.
accord kan mobil yang lumayan mahal, jadi ga mungkin ampe bergetar gitu. mungkin ada yang longgar atau ada yang harus diganti. apa kamu suka telat mengganti oli transmisi, karena kalau suka telat mungkin bisa merusak part yang ada didalam transmisi karena kurang pelumasan.
lebih pastinya kamu bisa menghubungi atau mendatangi tempat yang ahli menangani masalah transmisi automatic. thanks
There’s no secret. You just press the accelerator to the floor and steer left.