asudarsono wrote:Saya kok sulit memahami bagaimana BMW bisa lebih aman dari Mercy
makanya dipahami dulu pak, baru komentar...
Kalo cuma taunya denger dari orang ya gitu deh jadinya.[/quote]
Saya pribadi emang belum pernah mengalami kecelakaan naik mobil BMW maupun Mercy. Jadi tolong dijelaskan, gimana kok BMW bisa lebih aman dari Mercy?[/quote]
Mungkin termakan marketing warung sebelah. Pengemudi BMW kecepatan operasionalnya umum di 150kpj , sementara Mercy di 90 . Percaya ngga percaya itu yg membedakan Mercy lebih jarang tabrakan (aman) dari BMW.
Walau sama2 bintang 5 EuroNCAP
maskopat wrote:Saya kok sulit memahami bagaimana BMW bisa lebih aman dari Mercy
makanya dipahami dulu pak, baru komentar...
Kalo cuma taunya denger dari orang ya gitu deh jadinya.
Saya pribadi emang belum pernah mengalami kecelakaan naik mobil BMW maupun Mercy. Jadi tolong dijelaskan, gimana kok BMW bisa lebih aman dari Mercy?
yang jelas bmw seri 3 lebih aman daripada LF-A....[/quote][/quote]

tamparan keras bagi Jepang. Kenapa rangkanya selalu busuk.
Carbon fiber kalah dengan steel itu sungguh memalukan.
Ferrari tabrakan dgn BMW 3 pasti Ferrari cockpitnya utuh, bisa jadi pengemudi BMW yg menemui ajal.
Kesimpulannya: Carbon fiber Lexus (Toyota) adl carbon fiber murahan