Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
JESKONENG wrote:utk mengetaui apakah testi itu testi seller atau user, mestinya bisa dikonfirmasi langsung dng penulis testi ... kalok saya sih, selama ini memuat testi dari pembeli barang yg saya jual (dan ada no. hape/alamat email/id fesbuk yg bisa dikontak).. jumlahnya sudah ratusan, dan memang mereka semua akhirnya menjadi teman dekat, wong slalu komunikasi intensif antara konsumen dng seller... tapi sblumnya ya enggak kenal.. mereka ada yg mengontak saya setelah browsing di google mengenai aditif bbm, atau setelah mengubek web produk yg saya jual ...
btw, saya cuma menanggapi yg saya anggap pantas saya tanggapi aja... saya enggak jualan di thread ini, dan saya TIDAK PERNAH memaksa orang utk membeli produk yg saya jual...
btw lagi, mau ngatai2n apapun ttg sebuah produk, adalah hak azasi, jadi saya tidak keberatan kalok misalnya produk yg saya jual dicap apapun... cuma kalok keterlaluan sih, ada tim penasehat hukum produsen yg akan menanganinya...
sabar Um Jeskoneng, ya namane menjual produk selalu ada yang pro dan kontra, makin kita tergiring untuk menangapi sesuatu yang OOT tentu akan membawa kita ke arah yang mereka inginkan, yang ujung2nya akan merugikan kita sendiri ...
JESKONENG wrote:utk mengetaui apakah testi itu testi seller atau user, mestinya bisa dikonfirmasi langsung dng penulis testi ... kalok saya sih, selama ini memuat testi dari pembeli barang yg saya jual (dan ada no. hape/alamat email/id fesbuk yg bisa dikontak).. jumlahnya sudah ratusan, dan memang mereka semua akhirnya menjadi teman dekat, wong slalu komunikasi intensif antara konsumen dng seller... tapi sblumnya ya enggak kenal.. mereka ada yg mengontak saya setelah browsing di google mengenai aditif bbm, atau setelah mengubek web produk yg saya jual ...
btw, saya cuma menanggapi yg saya anggap pantas saya tanggapi aja... saya enggak jualan di thread ini, dan saya TIDAK PERNAH memaksa orang utk membeli produk yg saya jual...
btw lagi, mau ngatai2n apapun ttg sebuah produk, adalah hak azasi, jadi saya tidak keberatan kalok misalnya produk yg saya jual dicap apapun... cuma kalok keterlaluan sih, ada tim penasehat hukum produsen yg akan menanganinya...
sabar Um Jeskoneng, ya namane menjual produk selalu ada yang pro dan kontra, makin kita tergiring untuk menangapi sesuatu yang OOT tentu akan membawa kita ke arah yang mereka inginkan, yang ujung2nya akan merugikan kita sendiri ...
sejauh ini misih oke2 aja kooook... blom ada yg masuk kategori "pencemaran nama baik sebuah produk" hehehe..... silakan lanjooooot......
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
JESKONENG wrote:utk mengetaui apakah testi itu testi seller atau user, mestinya bisa dikonfirmasi langsung dng penulis testi ... kalok saya sih, selama ini memuat testi dari pembeli barang yg saya jual (dan ada no. hape/alamat email/id fesbuk yg bisa dikontak).. jumlahnya sudah ratusan, dan memang mereka semua akhirnya menjadi teman dekat, wong slalu komunikasi intensif antara konsumen dng seller... tapi sblumnya ya enggak kenal.. mereka ada yg mengontak saya setelah browsing di google mengenai aditif bbm, atau setelah mengubek web produk yg saya jual ...
btw, saya cuma menanggapi yg saya anggap pantas saya tanggapi aja... saya enggak jualan di thread ini, dan saya TIDAK PERNAH memaksa orang utk membeli produk yg saya jual...
btw lagi, mau ngatai2n apapun ttg sebuah produk, adalah hak azasi, jadi saya tidak keberatan kalok misalnya produk yg saya jual dicap apapun... cuma kalok keterlaluan sih, ada tim penasehat hukum produsen yg akan menanganinya...
sabar Um Jeskoneng, ya namane menjual produk selalu ada yang pro dan kontra, makin kita tergiring untuk menangapi sesuatu yang OOT tentu akan membawa kita ke arah yang mereka inginkan, yang ujung2nya akan merugikan kita sendiri ...
sejauh ini misih oke2 aja kooook... blom ada yg masuk kategori "pencemaran nama baik sebuah produk" hehehe..... silakan lanjooooot......
Dulu jaman pake Jazz idsi AT pernah tes produk STP, Bardahl, Alvenjo (bener ga ya merknya?) dan jenis tablet beli di Ace HW.
Intinya krn pake Premium dicoba untuk hilangin ngelitik saja yg kadang nongol. Pengalaman saya untuk hilangin ngelitik paling bagus pake Bardahl tapi kok rasanya tarikan lebih berat ya?
Skrg dah pindah, pulang ke kampung halaman, udah ganti mobil jadi Freed ga mau coba2 lain, kombinasi Premium sama Pertamax aja. Berhubung disini Pertamax kadang2 suka kosong jadi prioritas tetap isi Pertamax tapi saat kosong lgsg isi Premium aja.
liat2aja wrote: Pengalaman saya untuk hilangin ngelitik paling bagus pake Bardahl tapi kok rasanya tarikan lebih berat ya?
pernah dulu kita kan pada bahas di trit mana gitu, yg kesimpulannya itu bardhal tu berbasiskan timbal/lead/plumbum.... klo ga salah inget loh ya
MMT = Methylcyclopentadienyl Manganese Tricarbonyl (ribet banget namanya...), dari namanya, ketahuan bahannya Mangan
Bersama Lead/timbal (TEL = Tetraethyl Lead), keduanya memang dikenal sebagai supplement pendongkrak oktan bensin (dan anti knock agent) yang murah dan efektif
Cuma sayangnya.....
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
Iya ya dulu pernah dibahas soal timbal tsb ya? Bener2 lupa.
Yo wes skrg dah ga pake yg aneh2 lagi, kombinasi Pertamax dan Premium saja, tapi dgn prioritas Pertamax dan hanya isi Premium ketika Pertamax sedang 'putus' di kota saya. Ga ada Pertamax Plus disini
bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
Lah emang kalau isi harus turun dari mobil, nanti kl gak diliatin, bisa2 salah isi
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
Lah emang kalau isi harus turun dari mobil, nanti kl gak diliatin, bisa2 salah isi
om anjas mah kalo ketemu SPBU kekgini baru turun dari mobil..dilama2in pula
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
ada kok, om.. aditif yg bisa dipesan via telp/pm SM, lalu dikirim via JNE ... penyimpanan cukup di laci dasbor mobil aja.. kalok soal biaya, kalok diitung2, bisa2 total biayanya cuma 1/2 nya biaya Pertamax, dng hasil setara atau bahkan melebihi Pertamax ...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
Lah emang kalau isi harus turun dari mobil, nanti kl gak diliatin, bisa2 salah isi
om anjas mah kalo ketemu SPBU kekgini baru turun dari mobil..dilama2in pula
waaahhhh spbu mana tuhh... klu ada bisa2 ngisi 25rb trus muter lg sampe penuh.. udah penuh pura2 mogok.... udah nyala... xixixi....
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
ada kok, om.. aditif yg bisa dipesan via telp/pm SM, lalu dikirim via JNE ... penyimpanan cukup di laci dasbor mobil aja.. kalok soal biaya, kalok diitung2, bisa2 total biayanya cuma 1/2 nya biaya Pertamax, dng hasil setara atau bahkan melebihi Pertamax ...
mobil ane ga ada laci dashboardnya....
klu kjemur di dlm mobil nguap ga?
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
gak perlu disiksa barang ampe kayak getu.......abis isi BBM ya pake aja apa adanya, nanti kalo dah sampe rumah baru tuang deh tu racun......hehehehe
Catatan :
Racun yg bagus mau dituang di depan or di belakang sama ajah, ane selalu nuang di belakang kalo emang bagus ya efeknya kerasa, cuman lebih lambat aja kerasanya.
Turboman wrote:gak perlu disiksa barang ampe kayak getu.......abis isi BBM ya pake aja apa adanya, nanti kalo dah sampe rumah baru tuang deh tu racun......hehehehe
Catatan :
Racun yg bagus mau dituang di depan or di belakang sama ajah, ane selalu nuang di belakang kalo emang bagus ya efeknya kerasa, cuman lebih lambat aja kerasanya.
Kalau diminum langsung gak "lewat", bagus gak tuh racun?
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
gak perlu disiksa barang ampe kayak getu.......abis isi BBM ya pake aja apa adanya, nanti kalo dah sampe rumah baru tuang deh tu racun......hehehehe
Catatan :
Racun yg bagus mau dituang di depan or di belakang sama ajah, ane selalu nuang di belakang kalo emang bagus ya efeknya kerasa, cuman lebih lambat aja kerasanya.
oww.. ane pikir hrs selalu diawal. atau malah ada yg bilang dicampur dulu ma premium pake botol trus dikocok biar bener2 nyampur dan ga langsung nguap. apalagi klu yg nuangnya aja pake sedotan sgala..
eh bener kan ada yg bgitu?
btw utk mengetahui rasio campurannya bener pa ga gimana sih? soalnya ane ga pernah ngukur2 isi tangki mobil. ngisi bbm jg suka2. klu kbykan efeknya apa, klu terlalu sedikit efeknya apa?
y_anjasrana wrote:bagi ane beli octane bosster berarti hrs turun dr mobil tiap isi bbm. bikin ribet aja. blum lg klu lupa naruhnya. udah bgitu klu mw efektif hrs rutin. berarti butuh waktu dan biaya extra utk pengadaan dan penyimpanan. udah bgitu produknya tidak terdistribusi dgn baik. jd klu mw beli hanya bisa di toko2 tertentu saja. jd ujung2nya mendingan pakai bbm dr spbu aja.
Lah emang kalau isi harus turun dari mobil, nanti kl gak diliatin, bisa2 salah isi
Selama saya hidup, baru ini saya liat di Jakarta, orang males banget yak turun saat isi bensin? Maksud turun itu kan kita mengawasi petugasnya, apakah tuas dispenser ditarik penuh atau tidak, trus dia mengisi sesuai bbm yang kita minta atau tidak, trus mengecek apa ada yang tumpah atau tidak. Teliti saat membeli, menyesal kemudian tiada berguna...
Di luar negeri, malah turun untuk ngisi sendiri...
Ngga pernah SATU kali pun, selama ane isi bensin (baik itu tanpa aditif maupun dengan aditif) engga turun dari mobil. PASTI turun.
PALING GEBLEK, udah ngga turun, mesin TIDAK dimatiin....
Mudahan yang ngga turun dan ngga matiin mesin, kena batunya. Entah kebakar, entah bensin tumpah....
Ngga sopan sekali dan sangat melanggar aturan larangan menyalakan mesin saat isi bensin.!
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:
Selama saya hidup, baru ini saya liat di Jakarta, orang males banget yak turun saat isi bensin? Maksud turun itu kan kita mengawasi petugasnya, apakah tuas dispenser ditarik penuh atau tidak, trus dia mengisi sesuai bbm yang kita minta atau tidak, trus mengecek apa ada yang tumpah atau tidak. Teliti saat membeli, menyesal kemudian tiada berguna...
Di luar negeri, malah turun untuk ngisi sendiri...
Ngga pernah SATU kali pun, selama ane isi bensin (baik itu tanpa aditif maupun dengan aditif) engga turun dari mobil. PASTI turun.
PALING GEBLEK, udah ngga turun, mesin TIDAK dimatiin....
Mudahan yang ngga turun dan ngga matiin mesin, kena batunya. Entah kebakar, entah bensin tumpah....
Ngga sopan sekali dan sangat melanggar aturan larangan menyalakan mesin saat isi bensin.!
Kl soal kebakar atau bensin tumpah sih itu dah sialnya bro, meskipun turun dari mobil dan matiin mesin, juga bisa aja begitu
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
VanzMatic wrote:
Selama saya hidup, baru ini saya liat di Jakarta, orang males banget yak turun saat isi bensin? Maksud turun itu kan kita mengawasi petugasnya, apakah tuas dispenser ditarik penuh atau tidak, trus dia mengisi sesuai bbm yang kita minta atau tidak, trus mengecek apa ada yang tumpah atau tidak. Teliti saat membeli, menyesal kemudian tiada berguna...
Di luar negeri, malah turun untuk ngisi sendiri...
Ngga pernah SATU kali pun, selama ane isi bensin (baik itu tanpa aditif maupun dengan aditif) engga turun dari mobil. PASTI turun.
PALING GEBLEK, udah ngga turun, mesin TIDAK dimatiin....
Mudahan yang ngga turun dan ngga matiin mesin, kena batunya. Entah kebakar, entah bensin tumpah....
Ngga sopan sekali dan sangat melanggar aturan larangan menyalakan mesin saat isi bensin.!
Kl soal kebakar atau bensin tumpah sih itu dah sialnya bro, meskipun turun dari mobil dan matiin mesin, juga bisa aja begitu
Sial dengan defensive, jelas dua hal bertolak belakang.
Sial akibat melanggar, sukurin. Iya, sukurin aja kenceng kenceng..!
Sial saat sudah menjalankan prosedur, itu baru namanya sial beneran.
Sama aja, seperti motorist tewas kepalanya ambyar akibat terjatuh karena ngga pake helem, beda ngga dengan yang sudah pake helem tapi kepalanya pecah akibat dilindes ban truk tronton...?
Sama juga seperti tabrakan, antara kasus kendaraan ditabrak karena memutar di LARANGAN u-turn dengan U-turn yang boleh memutar, beda kan om?
Jangan dibikin bias sesuatu yang memang sudah terang benderang mana benar mana salah..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:
Selama saya hidup, baru ini saya liat di Jakarta, orang males banget yak turun saat isi bensin? Maksud turun itu kan kita mengawasi petugasnya, apakah tuas dispenser ditarik penuh atau tidak, trus dia mengisi sesuai bbm yang kita minta atau tidak, trus mengecek apa ada yang tumpah atau tidak. Teliti saat membeli, menyesal kemudian tiada berguna...
Di luar negeri, malah turun untuk ngisi sendiri...
Ngga pernah SATU kali pun, selama ane isi bensin (baik itu tanpa aditif maupun dengan aditif) engga turun dari mobil. PASTI turun.
PALING GEBLEK, udah ngga turun, mesin TIDAK dimatiin....
Mudahan yang ngga turun dan ngga matiin mesin, kena batunya. Entah kebakar, entah bensin tumpah....
Ngga sopan sekali dan sangat melanggar aturan larangan menyalakan mesin saat isi bensin.!
Kl soal kebakar atau bensin tumpah sih itu dah sialnya bro, meskipun turun dari mobil dan matiin mesin, juga bisa aja begitu
Wah aseek gw gebleg ngapain turun2 mobil bikin ribet,teriak aja sdh ke isi maklum borju wkwwkwkwk
VanzMatic wrote:
Selama saya hidup, baru ini saya liat di Jakarta, orang males banget yak turun saat isi bensin? Maksud turun itu kan kita mengawasi petugasnya, apakah tuas dispenser ditarik penuh atau tidak, trus dia mengisi sesuai bbm yang kita minta atau tidak, trus mengecek apa ada yang tumpah atau tidak. Teliti saat membeli, menyesal kemudian tiada berguna...
Di luar negeri, malah turun untuk ngisi sendiri...
Ngga pernah SATU kali pun, selama ane isi bensin (baik itu tanpa aditif maupun dengan aditif) engga turun dari mobil. PASTI turun.
PALING GEBLEK, udah ngga turun, mesin TIDAK dimatiin....
Mudahan yang ngga turun dan ngga matiin mesin, kena batunya. Entah kebakar, entah bensin tumpah....
Ngga sopan sekali dan sangat melanggar aturan larangan menyalakan mesin saat isi bensin.!
Kl soal kebakar atau bensin tumpah sih itu dah sialnya bro, meskipun turun dari mobil dan matiin mesin, juga bisa aja begitu
Wah aseek gw gebleg ngapain turun2 mobil bikin ribet,teriak aja sdh ke isi maklum borju wkwwkwkwk
Wkwkwkw.... bersyukur sekali ya...saya masih dikaruniai kaki yang sihat, raga yang segar bugar....
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Tergantung kita nya dong, mau memberi contoh baik atau tidak?
Rasanya, member2 disini sudah level middle up dan expert untuk hal hal teoritis, mosok sih, standard safety prochedures kayak gini aja masih dikalahkan oleh ego pribadi?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "