Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Liat aja peleknya 5 lubang gitu,... mana mau IAMI bikin dari 6 lubang kembali ke 5 Lubang ,,,, mbanyak2in biaya produksi,... trus pintu ngak ada garisnya pintu, gril yang secara 3 D ngak sama dengan Lampunya, lampunya tidor tapi grilnya tegak
Panther dibikin bermesin Jadul dan berharga setara MPV Commonrail Terkenal dan melegenda aja tiap tahun masih bisa jual ribuan Unit .... makanya IAMI pun malas mengupgrade Panther ....
Selain itu juga Kapasitas Pabrik IAMI cuman berkisar 30an ribu unit aja.... misal mengalami booming ngak akan bisa menyuply demand pasar
Denger denger 2013 euro 3 apakah panther masih bisa masuk ???
kalo nggak bisa kan terpaksa bikin CRD diesel for panther
atau bisa kolaborasi dengan cevy seperti pake mesin captiva
2.2L pajak lebih murah tapi mesin lebih ngacir
kopralmacet wrote:Denger denger 2013 euro 3 apakah panther masih bisa masuk ???
kalo nggak bisa kan terpaksa bikin CRD diesel for panther
atau bisa kolaborasi dengan cevy seperti pake mesin captiva
2.2L pajak lebih murah tapi mesin lebih ngacir
ngak perlu tinggal pasang mesin dmax thailand 2500 cc udah beres kok ....
kembali ke realita..
masalahnya aku punya problem touring Turbotimer (TT) rusak
dah di periksa montir api oke, masalahnya di modulator (seperti gambar)
Mohon info yang jual modulator TT seperti gambar, mau di perbaiki TTnya pabrikan
menghapus semua kode angka di papan modulator (papan hitam bagian atas gambar dan tengah titik hitam kiri-kanan)
mohon share infonya ya
many thanks before
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
kembali ke realita..
masalahnya aku punya problem touring Turbotimer (TT) rusak
dah di periksa montir api oke, masalahnya di modulator (seperti gambar)
Mohon info yang jual modulator TT seperti gambar, mau di perbaiki TTnya pabrikan
menghapus semua kode angka di papan modulator (papan hitam bagian atas gambar dan tengah titik hitam kiri-kanan)
mohon share infonya ya
many thanks before
ya tinggal pake aja turbo timer after market, di senen atrium banyak tuh, enaknya yg after market gitu bisa kita atur berapa detik mesin mo mati
btw, selama pemerintah masi suka subsidi solar busuk, mesin 4JA1-L masih dahsyat menurut ane, mesin badak, solar busuk aman jaya (ATPM nya aja udah bilang panther=diesel=solar)
maintenance murah, part murah, dan yg paling penting, mo upgrade kebut gak usah keluar biaya lebih dari 100rb
model body juga udah cukup oke, ya paling permak2 dikit aja
yg mesti bebenah yaa disisi interior nya, harus rombak total, bikin se ekslusif mungkin dan senyaman mungkin, dan kaki2 mesti di pertangguh lagi
Rakean wrote:
tapi model panther kapsul masi lebih macho dibanding ipah
hanya interior dan mesin aja harus bebenah
Rakean wrote:
amfibi wrote:Mau nyaingin VW Kombi yah si kucing ini...
Modelnya awet sampe 50-an tahun
model menurut ane udah cukup oke kapsul maupun kotak, mo modif dibuat ala2 offroad oke, dibuat ala2 racing oke
Iyah om setuju.. Gak seberapa jelek kok panther ini..
Hanya interior dan mesinnya harus di benahin..
Juga remnya perlu menyesuaikan jaman, lalu kaki-kakinya juga perlu sentuhan pembenahan, kemudian body-nya perlu perubahan dikit, lalu grill dan headlampnya terlalu kuno utk mobil seharga segitu di tahun 2013 --> perlu di benahin juga, oiyah.. utk head unit juga perlu pembenahan.. hari gini framenya cuman single din, kemudian jok-joknya juga.. terlalu plain utk mobil keluarga, lalu.. lalu..
Kalo chassis biarin dah gak usah di ganti.. cuman chassis aja yg masih layak di pertahankan.. piss
Rakean wrote:
tapi model panther kapsul masi lebih macho dibanding ipah
hanya interior dan mesin aja harus bebenah
Rakean wrote:
amfibi wrote:Mau nyaingin VW Kombi yah si kucing ini...
Modelnya awet sampe 50-an tahun
model menurut ane udah cukup oke kapsul maupun kotak, mo modif dibuat ala2 offroad oke, dibuat ala2 racing oke
Iyah om setuju.. Gak seberapa jelek kok panther ini..
Hanya interior dan mesinnya harus di benahin..
Juga remnya perlu menyesuaikan jaman, lalu kaki-kakinya juga perlu sentuhan pembenahan, kemudian body-nya perlu perubahan dikit, lalu grill dan headlampnya terlalu kuno utk mobil seharga segitu di tahun 2013 --> perlu di benahin juga, oiyah.. utk head unit juga perlu pembenahan.. hari gini framenya cuman single din, kemudian jok-joknya juga.. terlalu plain utk mobil keluarga, lalu.. lalu..
Kalo chassis biarin dah gak usah di ganti.. cuman chassis aja yg masih layak di pertahankan.. piss
makannya ane bilang interior mesti dibenahin
kalo mesin, selama masi solar busuk berkeliaran, pake 4JA1-L sih gak masalah, udah terkenal badak mesinnya, minum bimoli aja bisa jalan tuh mesin
ya paling tinggal disempurnakan aja (seperti boost turbo naikin supaya bisa dapet power 100hp lah)