Gilaaa.. Ini mah sales paling parah yg pernah gw denger bro.. Masa warnanya bisa salahhh?? Sebut aja bro nama salesnyaaa.. Dealer mana nih??? Sampah bgt ini mah.. Gak usah takut dibilang pencemaran nama baik bro, kalo perlu invite dia disini suruh klarifikasi. Jd jelas mana yg bener mana yg salah *emosi tingkat tinggimr-saga wrote:wadduuh.. warna kendaraan tidak sesuai dg SPK??b363k wrote:para sesepuh, mau tanya dan butuh saran, jika saya merasa terus dirugikan oleh pihak sales salah satu mobil, kemana saya harus menyampaikan uneg2 saya ini? soalnya untuk complain ke managernya sendiri pun spertinya susahnya amit2, tidak bisa dihubungi dengan alasan managernya lagi online lah, lagi briefing lah, lagi makan lah. Selalu saya terus yang dirugikan mulai dari mobil yang telat kirimnya (kirimnya sore hari trus hujan lagi), warna tidak sesuai spk, bonus yang tidak diberi (ngakunya pihak ke-3 blom ngabari lagi), surat jalan yang tadinya ada kemudian disuruh pakai plat mobil saya sendiri yg akhirnya diberikan juga surat jalannya, sampai ke stnk dan plat no yang asli telat diberikan (sudah telat 10 hari).kemana saya mengadu?terimakasih
wah parah nih..
ane turut prihatin ya om..
moga ente segera dpt kompensasi..
Tp yg dikirim mobilnya bener captiva kan bro?? Bukan apanja kan?? Sapa tau segitu parahnya ampe salah kirim mobil.
Kalo salah warna tp yg dikirim trailblazer mah msh mending... Kita terima dgn tangan terbuka, kalo perlu dgn kaki terbuka dah..