Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mobil tua om, cm kebetulan dapet yang masih seger kemaren
bener banget RR, Discover 3 + 4 dan Pajero Gen 3 and Gen 4 mobil FISS yang artikulasi-nya bagus om menurut saya juga, tapi sayang orang yang pake RR atau Disco di Indo jarang ada yang mau turun off-road, rata2 pake velg 22" terus ban aspal. Kalau saya L322, lagi mau ganti velg 18" terus pasang ban MT-nya toyo hehehehe terus main lumpur dikit2 deh
RR sebenernya kalau perawatannya bener dan on-the-clock harusnya cukup reliable, cm kalau pake-nya jorok atau suka telat2 service mimpi buruk deh
mobil tua om, cm kebetulan dapet yang masih seger kemaren
bener banget RR, Discover 3 + 4 dan Pajero Gen 3 and Gen 4 mobil FISS yang artikulasi-nya bagus om menurut saya juga, tapi sayang orang yang pake RR atau Disco di Indo jarang ada yang mau turun off-road, rata2 pake velg 22" terus ban aspal. Kalau saya L322, lagi mau ganti velg 18" terus pasang ban MT-nya toyo hehehehe terus main lumpur dikit2 deh
RR sebenernya kalau perawatannya bener dan on-the-clock harusnya cukup reliable, cm kalau pake-nya jorok atau suka telat2 service mimpi buruk deh
Kynya kl saya bener2 jd ambil prado harus berguru dulu nih sama om.
mobil tua om, cm kebetulan dapet yang masih seger kemaren
Kalau saya L322, lagi mau ganti velg 18" terus pasang ban MT-nya toyo hehehehe terus main lumpur dikit2 deh
kami punya tuntutan om wkwkwk ..pls upload foto2 '04 L322 nya...biar kami2 jadi ngiler .....wkwkwkwk. serius ini.
agathos wrote:Whehehehe, bener banget sih om kualitas bahan lumayan ngaruh, tapi saya udah ketemu 2x Land Rover Defender patah as belakang sampe keluar dari housing axle om, pertama waktu touring ke jogja konvoi (lewat jalur batu2 parah) terus sekali lagi pas lihat di discovery channel yang dangerous road Defender pembawa acara-nya as belakang-nya patah juga, ini ngaruh karena ukuran axle spline mereka gak om?
as bawaannya defender payah..
& banyak yg suka pake ban gede, diff locker nyala, gasnya asal/kasar
kalo mau ok ya upgrade as pake ashcroft
katanya sih begitu oom2..
agathos wrote:Whehehehe, bener banget sih om kualitas bahan lumayan ngaruh, tapi saya udah ketemu 2x Land Rover Defender patah as belakang sampe keluar dari housing axle om, pertama waktu touring ke jogja konvoi (lewat jalur batu2 parah) terus sekali lagi pas lihat di discovery channel yang dangerous road Defender pembawa acara-nya as belakang-nya patah juga, ini ngaruh karena ukuran axle spline mereka gak om?
as bawaannya defender payah..
& banyak yg suka pake ban gede, diff locker nyala, gasnya asal/kasar
kalo mau ok ya upgrade as pake ashcroft
katanya sih begitu oom2..
browsing ada yg lebih kuat dri ashcroft, namanya maxidrive, tp tetep diamternya 1.305" sedikit lebih kecil dri toyota 1.31" apalagi genk toyota heavy duty yg modern, 32spline.
ashcroft 24spline juga, cuma mungkin materialnya lebih baik dan sedikit necking dgn minimun diamter lebih besar dri oem 1.06 vs 1.25
yup defender sih bukan bwat di kasarin, mesti smooth bawanya ngerayap *gereyem*
mau ngehajar2 sih toyota... makanya d arena kompetisi toyota semua
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
@andy1000 siapppp laksanakan komandan tapi setelah pasang ban dl yah om, velg uda dapet tinggal ban-nya nih mesti inden toyo-nya yang 285/60 R18 MT, susah euy cari kemana2
Om bill, kalau "Chromoly" itu bahan untuk axle atau coating untuk axle-nya om, saya lihat ada yang jual "Chromoly Heavy Duty Axle Shafts" depan belakang bilangnya ada di atas standar bahan untuk axle toyota OEM?
ahmadinejad wrote:
Kynya kl saya bener2 jd ambil prado harus berguru dulu nih sama om.
Waduh disini banyak yang lebih master-nya om, saya mah masih baru mulai modifikasi kok, cm kebetulan suka-nya mobil gede aja dan suka obsesif kumpulsif aja kadang-kadang
@andy1000 siapppp laksanakan komandan tapi setelah pasang ban dl yah om, velg uda dapet tinggal ban-nya nih mesti inden toyo-nya yang 285/60 R18 MT, susah euy cari kemana2
Om bill, kalau "Chromoly" itu bahan untuk axle atau coating untuk axle-nya om, saya lihat ada yang jual "Chromoly Heavy Duty Axle Shafts" depan belakang bilangnya ada di atas standar bahan untuk axle toyota OEM?
klw g salah *dri mbah google* bahannya om.. upgred dri axle standar.
Chrome molybdenum steel is a high strength steel alloy often used in tools and automotive and aviation applications.
It is called such because the alloying components of the steel include the elements chromium and molybdenum.
They have an excellent strength to weight ratio and are considerably stronger and harder than standard 1020 steel, but are not easily welded (need pre and post weld thermal treatment to avoid cold cracking).
biasanya axle jeep yg upgrade aftermarket tu kya buatan superior chrome-molly 4340
mungkin temen2 yg ahli metalurgi bisa jelasin nih hehehe
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz