mungkin karena produksi malaysia, jadi minimal oktan 95. Soalnya disana paling rendah khan RON 95.firstmpv wrote: Diisi Shell Super 92 om....padahal itu tulisan di tutupnya oktan 95
setingkat pertamax aja harusnya udah bagus.
Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
mungkin karena produksi malaysia, jadi minimal oktan 95. Soalnya disana paling rendah khan RON 95.firstmpv wrote: Diisi Shell Super 92 om....padahal itu tulisan di tutupnya oktan 95
jangankan sunroof, power steering aja disunat cuma pake yg tipe hidraulic bukan yang electronicclaude_wallace wrote: lho, tdk ada toh. sayang juga ya..
skrg mobil2 kelas 300jt ke atas pada berlomba kasi sunroof, terutama merk2 korea.
masih enteng sih bro, cuma IMHO, hidraulic power steering jadi menambah cost maintenance dibanding electronic power steering yg free maintenance.claude_wallace wrote:weleh2.. tapi setirnya tdk kerasa berat kan?
kalau hidraulic tapi kualitas bagus sih fine2 aja.
outlander wrote:setelah seharian jalan dan kondisi macet terus konsumsi bbm diMID 1:8an..bisa dibilang konsumsi bbm ampir sama kaya forester turbo dirumah,cuma emang forester udah dipasang piggyback si..kalo kondisi jalan kenceng atau tol blom nyoba..
Pas pertama2 buka pintu mencet remote aga kaget juga bunyi tintin,lah kok suara alarmnya suara klakson ya masa masi kayak avanzasetelah itu pas malam hari lampu aga berasa kurang terang,ini sebenernya udah saya prediksi karna pas liat model bohlampnya xv yang pake tutup gitu dan sepertinya fitur autolevelnya bikin sinar lampu terlalu turun kebawah gatau juga bisa distel apa ngga..
plusnya
-Ternyata suara mesin boxernya ga brisik,beda bgt sama mesin boxer forester saya yang lumayan brisik suaranya
-Kabin belakang ternyata lega,cuma kalo org yang ngga tinggi duduk dibelakang berasa tenggelem beda sama duduk disuv2 jepang laen,jd walopun si xv ground clearancenya tinggi tapi duduk didalemnya terutama duduk belakang ga berasa kaya didalem suv..hehe,ini jd point penting buat saya karna ibu saya ga gt suka duduk yang pendek gitu,dulu juga pernah mau ambil captiva pas coba duduk blakang dia kurang suka..hehe
-Kekedapan kabin cukup sunyi,kayaknya ga perlu peredam lagi,ini sama kaya waktu saya coba cx5
nanti saya share2 lagi deh..maklum baru nyoba jalan 1 hari
rutenya dari mana kemana bro? untuk mobil 2000 cc termasuk irit tuh.outlander wrote:setelah seharian jalan dan kondisi macet terus konsumsi bbm diMID 1:8an..bisa dibilang konsumsi bbm ampir sama kaya forester turbo dirumah,cuma emang forester udah dipasang piggyback si..kalo kondisi jalan kenceng atau tol blom nyoba..
Pas pertama2 buka pintu mencet remote aga kaget juga bunyi tintin,lah kok suara alarmnya suara klakson ya masa masi kayak avanzasetelah itu pas malam hari lampu aga berasa kurang terang,ini sebenernya udah saya prediksi karna pas liat model bohlampnya xv yang pake tutup gitu dan sepertinya fitur autolevelnya bikin sinar lampu terlalu turun kebawah gatau juga bisa distel apa ngga..
plusnya
-Ternyata suara mesin boxernya ga brisik,beda bgt sama mesin boxer forester saya yang lumayan brisik suaranya
-Kabin belakang ternyata lega,cuma kalo org yang ngga tinggi duduk dibelakang berasa tenggelem beda sama duduk disuv2 jepang laen,jd walopun si xv ground clearancenya tinggi tapi duduk didalemnya terutama duduk belakang ga berasa kaya didalem suv..hehe,ini jd point penting buat saya karna ibu saya ga gt suka duduk yang pendek gitu,dulu juga pernah mau ambil captiva pas coba duduk blakang dia kurang suka..hehe
-Kekedapan kabin cukup sunyi,kayaknya ga perlu peredam lagi,ini sama kaya waktu saya coba cx5
nanti saya share2 lagi deh..maklum baru nyoba jalan 1 hari
Malah kadang lebih kedengaran suara CVT nya yg mendesing saat akselerasi.AD74YA wrote:Boxer tapi tidak berisik ya..... Kerennn..
CVT dimana-mana memang berisik oom.. Mau gimana lagi.. Hehehefirstmpv wrote:Malah kadang lebih kedengaran suara CVT nya yg mendesing saat akselerasi.AD74YA wrote:Boxer tapi tidak berisik ya..... Kerennn..
makanya, om helm udah test drive belum?AD74YA wrote:Boxer tapi tidak berisik ya..... Kerennn..
Halo om saga, iya nih baru sempat ngajak jalan my Subbidsi pagi ini, maklum lagi fokus nonton JavaJazz...hehehe.mr-saga wrote:Selamat mlm..
Utk om2 yg Subaru XV nya sudah dtg di rmh,
Gimana nih acara akhir pekan bersama Subaru XV nya?
Om Outlander dan om Firstmpv aja ya yg unit mobil nya
Udah dtg? Lantas bagaimana dg kabar terbaru dari
Om nino di Bali?
Selamat berakhir pekan kawan..
"Subbidsi"..??firstmpv wrote:Halo om saga, iya nih baru sempat ngajak jalan my Subbidsi pagi ini, maklum lagi fokus nonton JavaJazz...hehehe.mr-saga wrote:Selamat mlm..
Utk om2 yg Subaru XV nya sudah dtg di rmh,
Gimana nih acara akhir pekan bersama Subaru XV nya?
Om Outlander dan om Firstmpv aja ya yg unit mobil nya
Udah dtg? Lantas bagaimana dg kabar terbaru dari
Om nino di Bali?
Selamat berakhir pekan kawan..
Update aja soal headunit, ternyata HU nya ga mengijinkan Video ditampilkan dilayar saat mobil jalan tapi gambarnya muncul saat mobil berhenti (parking break On). Tadinya komplain ke Subaru AlamSutera, mereka juga ga ngerti terus difoto2 settingannya dan dikirim ke Kenwood, sore dapat jawaban kalau ternyata memang untuk alasan keamanan. Tapi untuk TV yg di headrest katanya (krn belum terpasang) akan tetap keluar gambarnya. Browsing di Internet sih benernya bisa diakalin tapi masih kuatir void warranty
Btw, pagi ini ajak jalan My Subbidsi dari BSD ke Pacific Place kondisi jalan lancar hanya macet dikit lewat senopati krn car free day (foto saat sebelum macet). Eh dapat konsumsi bbm yg cukup mengesankan, sampai di tujuan 1:14,7 andai Jakarta tiap hari begini
Hehehe..,panggilan Subaru XV sayamr-saga wrote: "Subbidsi"..??apa itu om?
Jaga jarak biar ga sering ngerem om, akselerasi trus lepas gas (katanya ecu akan cutoff bahan bakar), dan jujur saja CVT banyak bantu banget atur akselerasi.mr-saga wrote: busyet... FC nyaaaaaaa1:14,7 ini kayaknya melebihi
hasil review di fueleconomy.gov . luar biasa om first![]()
driving style anda gmn sih om?
File movie mp4, mkv bisa dimainkan koq. Headrest TV nunggu 2-4minggu nihmr-saga wrote: ow gitu ya soal tampilan video di HU depan..
oiya om, klo pengen bs play video langsung dari flasdisk bs apa gak ya?
kapan om rencananya HU di headrest nya datang?
setuju om, sering2 pake paddle shift buat engine brake. Rem lebih awet, bensin juga jadi lebih iritfirstmpv wrote: Jaga jarak biar ga sering ngerem om, akselerasi trus lepas gas (katanya ecu akan cutoff bahan bakar), dan jujur saja CVT banyak bantu banget atur akselerasi.
mantaps, file2 bluray encoded jadi bisa di play di HU nya donkfirstmpv wrote: File movie mp4, mkv bisa dimainkan koq. Headrest TV nunggu 2-4minggu nih
wuiidiih.. tips nya oke jg tuh om..firstmpv wrote:Hehehe..,panggilan Subaru XV sayamr-saga wrote: "Subbidsi"..??apa itu om?
Jaga jarak biar ga sering ngerem om, akselerasi trus lepas gas (katanya ecu akan cutoff bahan bakar), dan jujur saja CVT banyak bantu banget atur akselerasi.mr-saga wrote: busyet... FC nyaaaaaaa1:14,7 ini kayaknya melebihi
hasil review di fueleconomy.gov . luar biasa om first![]()
driving style anda gmn sih om?
File movie mp4, mkv bisa dimainkan koq. Headrest TV nunggu 2-4minggu nihmr-saga wrote: ow gitu ya soal tampilan video di HU depan..
oiya om, klo pengen bs play video langsung dari flasdisk bs apa gak ya?
kapan om rencananya HU di headrest nya datang?
wuiih.. pengoperasian paddle shift nya dibikin ala transmisi manual gitu ya om dive?diveblues wrote: setuju om, sering2 pake paddle shift buat engine brake. Rem lebih awet, bensin juga jadi lebih irit
----
mantaps, file2 bluray encoded jadi bisa di play di HU nya donk
yup, lebih enak buat jaga jarak dan control speed. Pokoknya nikmat banget pake paddle shift kalo udah terbiasamr-saga wrote:wuiih.. pengoperasian paddle shift nya dibikin ala transmisi manual gitu ya om dive?diveblues wrote: setuju om, sering2 pake paddle shift buat engine brake. Rem lebih awet, bensin juga jadi lebih irit
ngeremnya pas turunan gt bro enaknya, apalagi turunan panjang kayak abis dari puncak atau cipularang arah jakarta. Engine brake sampe rpm 3000 - 4000 + sedikit ngerem, buat jaga jarak dengan depan. Tapi mungkin kalo masih inrenyen, jangan sampe diatas rpm 3000 kali ya.haristk7 wrote:mantap banget om firstmpv, berarti memang FC nya mirip banget ama Impreza, kalo saya kombinasi pulang pergi Bintaro - Depok kalo lancar bisa 1:13 baru kalo macet2an di rush hour bisa drop ke 1:11 sampe 1:10..dulu pernah dibawa macet total disekitaran Gandaria..bensinnya langsung 1:8![]()
hmm berarti kalo ngerem dibantu ama paddleshift ya buat engine break, kalo pake fitur paddleshift masih saya masih kagok, masih belom pas feelingnya
besok mesti nyoba nih ngerem sambil pake paddleshift, kalo saya sih gas konstan jaga rpm di 1800-2000 ama hindari rem mendadak aja..tapi mau nanya nih sekalian ama suhu2 disini, katanya kalo masih masa inreyen mobil masih sedikit boros ya ? bener nggak sih ?
Pagi om, saya ada di JKT, tepatnya di Kebayoran Baru.mr-saga wrote:Selamat mlm..
Utk om2 yg Subaru XV nya sudah dtg di rmh,
Gimana nih acara akhir pekan bersama Subaru XV nya?
Om Outlander dan om Firstmpv aja ya yg unit mobil nya
Udah dtg? Lantas bagaimana dg kabar terbaru dari
Om nino di Bali?
Selamat berakhir pekan kawan..
ow gitu.. maaf om.ninodiablo wrote:Pagi om, saya ada di JKT, tepatnya di Kebayoran Baru.mr-saga wrote:Selamat mlm..
Utk om2 yg Subaru XV nya sudah dtg di rmh,
Gimana nih acara akhir pekan bersama Subaru XV nya?
Om Outlander dan om Firstmpv aja ya yg unit mobil nya
Udah dtg? Lantas bagaimana dg kabar terbaru dari
Om nino di Bali?
Selamat berakhir pekan kawan..
Unit belum datang, karena dapat kiriman yg gelombang dua, karena warna mobilnya marine blue...
Bali - Subaru XV AWD memang sudah diperkenalkan dan dibawa ke Indonesia oleh Motor Image Group di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 lalu. Namun pihak Subaru Indonesia cukup rapat menutup informasi penjualan mereka untuk pasar Indonesia.
Ternyata hasil penjualan khusus untuk produk ini, menuai hasil yang cukup mengesankan. Subaru telah menjual Subaru XV sebanyak 353 unit. Bahkan daftar antriannya masih cukup panjang yaitu sekitar 100 unit mobil yang masih menunggu untuk dikirim.
Dalam pernyataannya saat konferensi pers berlangsung, pihak Motor Image Group dalam hal ini Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru, dan Subaru Indonesia membeberkan bahwa harga yang mereka pasarkan untuk Subaru XV, cukup masuk akal. Yaitu Rp 359 juta untuk wilayah Jakarta, Rp 364 juta untuk wilayah Surabaya dan Rp 369 juta untuk wilayah Bali.
Harga-harga tersebut di atas merupakan harga on the road dan merupakan varian tertinggi dari produk yang mereka pasarkan di Indonesia. Hal inilah yang disinyalir jadi penarik minat konsumen mobil urban cross over menaruh minat tinggi pada produk tersebut. Apalagi selisih harga Subaru XV dengan rivalnya seperti Mazda CX5, cukup jauh.
“Kami sangat terpacu dengan respon penjualan yang ada di Indonesia. Makanya kami tertarik untuk memberikan sedikit upaya kami agar jaringan distribusi ke wilayah Indonesia juga jadi lancar,” optimis Glenn
http://mobil.otomotifnet.com/read/2013/ ... u_353_Unit