Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ricz wrote:R3 hebat ya, toyota aja dibikin gentar ama dia....
Toyota lagi siapin kejutan2 buat bersaing dgn Ertiga. Bisa kejutan diskon atau kejutan fitur
ricz wrote:Anak cewek lupa minum obat biasalah, penyakit sakau ngelemnya kambuh lg...
Alm.yaris gua lewat sana penyok tuh side skirtnya...apalagi GL, mobil gk jelas itu...
Ente salah pilih mobil bro... kalau kasusnya spt itu Pajero Sport DAKAR cocoknya
ilhami wrote:IMHO untuk tanjakan ertiga tidak akan ada masalah. Malahan Daihatsu Luxio yang penggerak belakang tidak kuat nanjak karena daihatsu salah memasang final gear yang cocok. akibatnya harus mengganti final gear untuk luxio, dan akibatnya fuel consumption juga berubah
Selama tanjakannya tidak extrem harusnya ga masalah ya. Paling ga bisa ngebut aja alias nanjak pelan2 gitu
ricz wrote:R3 hebat ya, toyota aja dibikin gentar ama dia....
Toyota lagi siapin kejutan2 buat bersaing dgn Ertiga. Bisa kejutan diskon atau kejutan fitur
ricz wrote:Anak cewek lupa minum obat biasalah, penyakit sakau ngelemnya kambuh lg...
Alm.yaris gua lewat sana penyok tuh side skirtnya...apalagi GL, mobil gk jelas itu...
Ente salah pilih mobil bro... kalau kasusnya spt itu Pajero Sport DAKAR cocoknya
ilhami wrote:IMHO untuk tanjakan ertiga tidak akan ada masalah. Malahan Daihatsu Luxio yang penggerak belakang tidak kuat nanjak karena daihatsu salah memasang final gear yang cocok. akibatnya harus mengganti final gear untuk luxio, dan akibatnya fuel consumption juga berubah
Selama tanjakannya tidak extrem harusnya ga masalah ya. Paling ga bisa ngebut aja alias nanjak pelan2 gitu
naik signifikan lagi tuh Avanza bulan ini... bisa jualan 19rb uniit. padahal bulan Maret krmn dah turun ke 14rb unit
VanzMatic wrote:
Hehe.... tunggu sampai ertiga bisa buktikan itu mobil bisa menaklukkan medan/alam di daerah IBT maupun Sumatera, baru bisa dikatakan war proven, mod.
Kalau cuman Jawa, apalagi hanya Jabodetabek bandung mah, IMHO nggada apa apanya lah tu medannya..
Paling sangar paling yaa cuman semacam kawah putih atau Dieng atau rada extreme Bromo.
Kl di Sulawesi Utara sini seh sejauh ini para pengusaha rental, sepemantauan ane di sentra2 rental mobil tmpat mreka kongko2, jg di iklan baris, blom berniat pindah agama ke R3.
Yah medan IBT. AKAP nya mostly mulus, lalu tiba2 ada jalan jelek puluhan meter di sisi tebing tempat air ngalir (hasil dr drainase nggak smpurna/bahkan nihil). Dan banyak jg AKAP yg brantakan di jalur 'feeeder'nya.
Yg jd pertanyaan skarang, nggak pernah ada data demografis yah, prosentasi penjualan mobil antara Jawa vs luar Jawa, per brand. Ane kok percaya bahwa sales R3 ini cm kuat di Jawa yah, dan saking besarnya prosentase penjualan di Jawa (diversuskan luar Jawa), ya terangkatlah sales R3 secara nasional.
ricz wrote:Kalo soal ketahanan kaki2 di medan AKAP Tapanuli sana, ragu gua, soalnya R3 FWD, udh gitu medannya gk ad aspal lg, batu2 ama lobang besar smua...
Itu daerah aek latong sipirok itu ya om??
Dulu tahun 1999 mudik ke medan dari padang pake sedan msh bisa lewat
Tahun 2000 pake kijang dah parah jalannya
Tahun 2002 lewat riau ga gitu parah jalannya
Dah lama ga ke medan lewat darat ga tau lagi kondisi jalannya sekarang
2 taon yg lalu pake innova lewat sana hancur bgt jalannya, scr truk2 besar tiap hari lewat sana tuh...
Kalo ke medan - riau sih udh mulus jalannya skrg, bokap gua dr medan - pekanbaru jalan darat aja blg jalannya udh mulus, gk kek 10 taon yg lalu jalannya masi lom diaspal smua..
VanzMatic wrote:
Hehe.... tunggu sampai ertiga bisa buktikan itu mobil bisa menaklukkan medan/alam di daerah IBT maupun Sumatera, baru bisa dikatakan war proven, mod.
Kalau cuman Jawa, apalagi hanya Jabodetabek bandung mah, IMHO nggada apa apanya lah tu medannya..
Paling sangar paling yaa cuman semacam kawah putih atau Dieng atau rada extreme Bromo.
Kl di Sulawesi Utara sini seh sejauh ini para pengusaha rental, sepemantauan ane di sentra2 rental mobil tmpat mreka kongko2, jg di iklan baris, blom berniat pindah agama ke R3.
Yah medan IBT. AKAP nya mostly mulus, lalu tiba2 ada jalan jelek puluhan meter di sisi tebing tempat air ngalir (hasil dr drainase nggak smpurna/bahkan nihil). Dan banyak jg AKAP yg brantakan di jalur 'feeeder'nya.
Yg jd pertanyaan skarang, nggak pernah ada data demografis yah, prosentasi penjualan mobil antara Jawa vs luar Jawa, per brand. Ane kok percaya bahwa sales R3 ini cm kuat di Jawa yah, dan saking besarnya prosentase penjualan di Jawa (diversuskan luar Jawa), ya terangkatlah sales R3 secara nasional.
Cmiiw, imho.
Got it, mod...
Ditunggu kalau ada yang berniat pindah agama ke Ertelu, mod... Bakal jadi trit panas, hehe..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:
Hehe.... tunggu sampai ertiga bisa buktikan itu mobil bisa menaklukkan medan/alam di daerah IBT maupun Sumatera, baru bisa dikatakan war proven, mod.
Kalau cuman Jawa, apalagi hanya Jabodetabek bandung mah, IMHO nggada apa apanya lah tu medannya..
Paling sangar paling yaa cuman semacam kawah putih atau Dieng atau rada extreme Bromo.
Kl di Sulawesi Utara sini seh sejauh ini para pengusaha rental, sepemantauan ane di sentra2 rental mobil tmpat mreka kongko2, jg di iklan baris, blom berniat pindah agama ke R3.
Yah medan IBT. AKAP nya mostly mulus, lalu tiba2 ada jalan jelek puluhan meter di sisi tebing tempat air ngalir (hasil dr drainase nggak smpurna/bahkan nihil). Dan banyak jg AKAP yg brantakan di jalur 'feeeder'nya.
Yg jd pertanyaan skarang, nggak pernah ada data demografis yah, prosentasi penjualan mobil antara Jawa vs luar Jawa, per brand. Ane kok percaya bahwa sales R3 ini cm kuat di Jawa yah, dan saking besarnya prosentase penjualan di Jawa (diversuskan luar Jawa), ya terangkatlah sales R3 secara nasional.
Cmiiw, imho.
manasin trit ah
ertiga kan lebih mengerti keluarga mod
bukan lebih mengerti pengusaha rental
kalau mobil buat perang yah avanza semakin di depan
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
VanzMatic wrote:
Hehe.... tunggu sampai ertiga bisa buktikan itu mobil bisa menaklukkan medan/alam di daerah IBT maupun Sumatera, baru bisa dikatakan war proven, mod.
Kalau cuman Jawa, apalagi hanya Jabodetabek bandung mah, IMHO nggada apa apanya lah tu medannya..
Paling sangar paling yaa cuman semacam kawah putih atau Dieng atau rada extreme Bromo.
Kl di Sulawesi Utara sini seh sejauh ini para pengusaha rental, sepemantauan ane di sentra2 rental mobil tmpat mreka kongko2, jg di iklan baris, blom berniat pindah agama ke R3.
Yah medan IBT. AKAP nya mostly mulus, lalu tiba2 ada jalan jelek puluhan meter di sisi tebing tempat air ngalir (hasil dr drainase nggak smpurna/bahkan nihil). Dan banyak jg AKAP yg brantakan di jalur 'feeeder'nya.
Yg jd pertanyaan skarang, nggak pernah ada data demografis yah, prosentasi penjualan mobil antara Jawa vs luar Jawa, per brand. Ane kok percaya bahwa sales R3 ini cm kuat di Jawa yah, dan saking besarnya prosentase penjualan di Jawa (diversuskan luar Jawa), ya terangkatlah sales R3 secara nasional.
Cmiiw, imho.
manasin trit ah
ertiga kan lebih mengerti keluarga mod
bukan lebih mengerti pengusaha rental
kalau mobil buat perang yah avanza semakin di depan
eh spin ga dianggap nih om VM?
tetangga gw baru 4bulanan beli Avanza facelift 1.3 G/AT
eh kemarin dah nongkrong mobil ke-2 nya Spin 1.5 LTZ AT lagi nunggu platnomer
iseng2 tanya gimana enak ga spin, komentarnya:
"wahhhh... nyesel beli Avanza... harga sama2 178jt tapi kenyamanan dan fitur enakan Spin kemana-mana"
ini kalo semua orang kayak tetangga gw, bakalan ditinggal tuh Avanza
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja
eh spin ga dianggap nih om VM?
tetangga gw baru 4bulanan beli Avanza facelift 1.3 G/AT
eh kemarin dah nongkrong mobil ke-2 nya Spin 1.5 LTZ AT lagi nunggu platnomer
iseng2 tanya gimana enak ga spin, komentarnya:
"wahhhh... nyesel beli Avanza... harga sama2 178jt tapi kenyamanan dan fitur enakan Spin kemana-mana"
ini kalo semua orang kayak tetangga gw, bakalan ditinggal tuh Avanza [/quote]
Katanya suspensi belakang ada self levelizer seperti captiva, gas charged, kalau banyak beban dibelakang bisa adjust sendiri jadi rata, gak mendongak, traksi roda depan tetep terjaga, beda ma R3/GL yg kadang traksi roda depan gak terkontrol seolah mobil kurang kuat nanjak. Ini beda spin dg kompatriot sesama FWD.