Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DigitALL wrote:Vios udh naik kelas diatas 200jt lebih. Coba liat armada taksi mana selain bird group dan white horse yg mampu pakai sedan diatas 200jt. Itu pun cuma di jkt aja sepengetahuan ane yg taksinya itu ada Mercy E-Class, Alphard keluaran terbaru, Camry versi US, Hyundai Sonata dll.
Kalau di luar jkt rasanya mobil2 sedan mentok di 150jtan aja yg jd taksi. Sbg gambaran di bdg kira2 spt Toyota Limo, Kia Pride, Hyundai Accent Verna jadul.
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
DigitALL wrote:Vios udh naik kelas diatas 200jt lebih. Coba liat armada taksi mana selain bird group dan white horse yg mampu pakai sedan diatas 200jt. Itu pun cuma di jkt aja sepengetahuan ane yg taksinya itu ada Mercy E-Class, Alphard keluaran terbaru, Camry versi US, Hyundai Sonata dll.
Kalau di luar jkt rasanya mobil2 sedan mentok di 150jtan aja yg jd taksi. Sbg gambaran di bdg kira2 spt Toyota Limo, Kia Pride, Hyundai Accent Verna jadul.
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
Tapi yang JAS taxi, kursi row ketiga malah copot semua itu om.... Pernah liat 3 biji, pertama pas di cucian mobil, kedua pas anterin tamu dia belanja di pusat oleh2 Janti, dan ketiga waktu ane tumpangin buat ke stasiun Tugu.
Iya, malah dicopot om row ketiganya.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
DigitALL wrote:Vios udh naik kelas diatas 200jt lebih. Coba liat armada taksi mana selain bird group dan white horse yg mampu pakai sedan diatas 200jt. Itu pun cuma di jkt aja sepengetahuan ane yg taksinya itu ada Mercy E-Class, Alphard keluaran terbaru, Camry versi US, Hyundai Sonata dll.
Kalau di luar jkt rasanya mobil2 sedan mentok di 150jtan aja yg jd taksi. Sbg gambaran di bdg kira2 spt Toyota Limo, Kia Pride, Hyundai Accent Verna jadul.
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
Tapi yang JAS taxi, kursi row ketiga malah copot semua itu om.... Pernah liat 3 biji, pertama pas di cucian mobil, kedua pas anterin tamu dia belanja di pusat oleh2 Janti, dan ketiga waktu ane tumpangin buat ke stasiun Tugu.
Iya, malah dicopot om row ketiganya.
wah keduluan kayaknya,image gw si priit copot row 3 biar lega,
Jadinya kan tujuannya untuk bisa bawa penumpang yang banyak malah tereduksi, Capt.
Kalau waktu ane naik taksi gelap dari Adisutjipto ke rumah, kursi row tiga dilipet doang ama dia, plus subwoofer gede gitu...
Haha, lumayan nih, hiburan sepanjang jalan.....
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Jadinya kan tujuannya untuk bisa bawa penumpang yang banyak malah tereduksi, Capt.
Kalau waktu ane naik taksi gelap dari Adisutjipto ke rumah, kursi row tiga dilipet doang ama dia, plus subwoofer gede gitu...
Haha, lumayan nih, hiburan sepanjang jalan.....
Anak saya 2 mas, n bini,kalo kemana2 barangnya itu seabreg2,kan pas tuh,2nd row sudah Captain seat dan ground clearence 170 mm,mayanlah buat poldur
VanzMatic wrote:Jadinya kan tujuannya untuk bisa bawa penumpang yang banyak malah tereduksi, Capt.
Kalau waktu ane naik taksi gelap dari Adisutjipto ke rumah, kursi row tiga dilipet doang ama dia, plus subwoofer gede gitu...
Haha, lumayan nih, hiburan sepanjang jalan.....
Anak saya 2 mas, n bini,kalo kemana2 barangnya itu seabreg2,kan pas tuh,2nd row sudah Captain seat dan ground clearence 170 mm,mayanlah buat poldur
Hehe...kayaknya ane salah ngetik negh....atau capt yang mungkin salah tafsir..
Benernya kalimat pertama itu maksudnya kalau taksi yang pakai armada Avanza nyopotin kursi row ketiga, kan tujuan untuk bawa penumpang yang banyak malah tereduksi...
Hehe... my bad...gomen nasai..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Baguslah kalau etios sedan dijadikan flagship baru untuk taksi biar pamor vios naik. Taksi non kan perlunya sedan yg simple aja, nggak perlu yg wah. Lagian vios baru modelnya terlalu cantik kalau dijadiin taksi.
VanzMatic wrote:Jadinya kan tujuannya untuk bisa bawa penumpang yang banyak malah tereduksi, Capt.
Kalau waktu ane naik taksi gelap dari Adisutjipto ke rumah, kursi row tiga dilipet doang ama dia, plus subwoofer gede gitu...
Haha, lumayan nih, hiburan sepanjang jalan.....
Anak saya 2 mas, n bini,kalo kemana2 barangnya itu seabreg2,kan pas tuh,2nd row sudah Captain seat dan ground clearence 170 mm,mayanlah buat poldur
Hehe...kayaknya ane salah ngetik negh....atau capt yang mungkin salah tafsir..
Benernya kalimat pertama itu maksudnya kalau taksi yang pakai armada Avanza nyopotin kursi row ketiga, kan tujuan untuk bawa penumpang yang banyak malah tereduksi...
Hehe... my bad...gomen nasai..
He2x baru imajinasi kok mas,btw ntar ane cobain Taxi YK ah,yang ada Gembiraloka Zoo itu kan
Sepertinya udah sgt masuk akal si Etios yg bakal jd fleet dr segi harga dan kesederhanaan, lalu Vios 'naik kasta kembali' sbg sedan personal buat end user..
Asli cakep banget new V dan new Y.. Jarang banget ane mo muji sedan (Jepang) mini...
DigitALL wrote:Vios udh naik kelas diatas 200jt lebih. Coba liat armada taksi mana selain bird group dan white horse yg mampu pakai sedan diatas 200jt. Itu pun cuma di jkt aja sepengetahuan ane yg taksinya itu ada Mercy E-Class, Alphard keluaran terbaru, Camry versi US, Hyundai Sonata dll.
Kalau di luar jkt rasanya mobil2 sedan mentok di 150jtan aja yg jd taksi. Sbg gambaran di bdg kira2 spt Toyota Limo, Kia Pride, Hyundai Accent Verna jadul.
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
Tapi yang JAS taxi, kursi row ketiga malah copot semua itu om.... Pernah liat 3 biji, pertama pas di cucian mobil, kedua pas anterin tamu dia belanja di pusat oleh2 Janti, dan ketiga waktu ane tumpangin buat ke stasiun Tugu.
Iya, malah dicopot om row ketiganya.
Kebetulan saya membiayai Avanza untuk dijadikan Armada Taxi di Malang (Citra Taxi).
Sesuai peraturan Dishub setempat, untuk Avanza memang diharuskan untuk mencopot baris ketiganya, untuk menghindari kecemburuan dengan armada Taxi lain yang tidak mempunyai baris ketiga (Limo, Accent, Chevy, dll).
Keuntungannya yah bagasi utk Taxi Model Avanza tentu nya lebh luas saja.
Untuk Argo Taxi, Kir, dan kelengkapan lain sama dengan taxi model sedan, biaya buka pintu jg sama.
Daya jangkau untuk Citra Taxi ini jg lumayan jauh, bisa anter sampai ke Surabaya juga..
nugroho bagor wrote:
He2x baru imajinasi kok mas,btw ntar ane cobain Taxi YK ah,yang ada Gembiraloka Zoo itu kan
Hehe, udah dijawab gamblang disini, om... oleh juragannya langsung...
Satriyar wrote:
Kebetulan saya membiayai Avanza untuk dijadikan Armada Taxi di Malang (Citra Taxi).
Sesuai peraturan Dishub setempat, untuk Avanza memang diharuskan untuk mencopot baris ketiganya, untuk menghindari kecemburuan dengan armada Taxi lain yang tidak mempunyai baris ketiga (Limo, Accent, Chevy, dll).
Keuntungannya yah bagasi utk Taxi Model Avanza tentu nya lebh luas saja.
Untuk Argo Taxi, Kir, dan kelengkapan lain sama dengan taxi model sedan, biaya buka pintu jg sama.
Daya jangkau untuk Citra Taxi ini jg lumayan jauh, bisa anter sampai ke Surabaya juga..
CMIIW yah..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Di Manado awal 2000an malah Dian Taxi fleetnya pake Ispan kapsul haaahahaha... Tp ntah knapa nggak bertahan lama padahal cocok buat org daerah yg kemana2 seabrek bawaannya palagi kl 'org gunung'..
Satriyar wrote:
Kebetulan saya membiayai Avanza untuk dijadikan Armada Taxi di Malang (Citra Taxi).
Sesuai peraturan Dishub setempat, untuk Avanza memang diharuskan untuk mencopot baris ketiganya, untuk menghindari kecemburuan dengan armada Taxi lain yang tidak mempunyai baris ketiga (Limo, Accent, Chevy, dll).
Keuntungannya yah bagasi utk Taxi Model Avanza tentu nya lebh luas saja.
Untuk Argo Taxi, Kir, dan kelengkapan lain sama dengan taxi model sedan, biaya buka pintu jg sama.
Daya jangkau untuk Citra Taxi ini jg lumayan jauh, bisa anter sampai ke Surabaya juga..
CMIIW yah..
Hahaha..udah keduluan ada yg ngejelasin, lbh jelas pula
Betul om,, ane pernah ngobrol sama sopir taxi avanza nya langsung..katanya memang mereka sempat di protes sama sopir taxi sedan..mereka mengeluh sepi order semenjak ada taxi avanza (sebelum jok baris ketiga dilepas) yang bisa angkut penumpang lbh banyak..sejak saat itu semua taksi AvXen jok baris ketiganya dilepas, demi menghindari kecemburuan antara taxi mpv dan sedan..
Tapi yaa tetep aja, buat orang2 yg barang bawaanya banyak pasti mintanya taxi AvXen..
Satriyar wrote:
Kebetulan saya membiayai Avanza untuk dijadikan Armada Taxi di Malang (Citra Taxi).
Sesuai peraturan Dishub setempat, untuk Avanza memang diharuskan untuk mencopot baris ketiganya, untuk menghindari kecemburuan dengan armada Taxi lain yang tidak mempunyai baris ketiga (Limo, Accent, Chevy, dll).
Keuntungannya yah bagasi utk Taxi Model Avanza tentu nya lebh luas saja.
Untuk Argo Taxi, Kir, dan kelengkapan lain sama dengan taxi model sedan, biaya buka pintu jg sama.
Daya jangkau untuk Citra Taxi ini jg lumayan jauh, bisa anter sampai ke Surabaya juga..
CMIIW yah..
Wew pemiliknya langsung bersabda...
Armadanya udh berapa om? Sorry kalo banyak nanya hehehe
Satriyar wrote:
Kebetulan saya membiayai Avanza untuk dijadikan Armada Taxi di Malang (Citra Taxi).
Sesuai peraturan Dishub setempat, untuk Avanza memang diharuskan untuk mencopot baris ketiganya, untuk menghindari kecemburuan dengan armada Taxi lain yang tidak mempunyai baris ketiga (Limo, Accent, Chevy, dll).
Keuntungannya yah bagasi utk Taxi Model Avanza tentu nya lebh luas saja.
Untuk Argo Taxi, Kir, dan kelengkapan lain sama dengan taxi model sedan, biaya buka pintu jg sama.
Daya jangkau untuk Citra Taxi ini jg lumayan jauh, bisa anter sampai ke Surabaya juga..
CMIIW yah..
Hahaha..udah keduluan ada yg ngejelasin, lbh jelas pula
Betul om,, ane pernah ngobrol sama sopir taxi avanza nya langsung..katanya memang mereka sempat di protes sama sopir taxi sedan..mereka mengeluh sepi order semenjak ada taxi avanza (sebelum jok baris ketiga dilepas) yang bisa angkut penumpang lbh banyak..sejak saat itu semua taksi AvXen jok baris ketiganya dilepas, demi menghindari kecemburuan antara taxi mpv dan sedan..
Tapi yaa tetep aja, buat orang2 yg barang bawaanya banyak pasti mintanya taxi AvXen..
Gw mah sdh paham,cuma test anda aja ................
Oh sapaan akrabnya Johny ini Jondud Ane baru tau...
indrasir wrote:Baguslah kalau etios sedan dijadikan flagship baru untuk taksi biar pamor vios naik. Taksi non kan perlunya sedan yg simple aja, nggak perlu yg wah. Lagian vios baru modelnya terlalu cantik kalau dijadiin taksi.
Kata bro nugroho,"terlalu cantik katannya,pilih2 kata yg bener,gundulmu itu..."
DigitALL wrote:Vios udh naik kelas diatas 200jt lebih. Coba liat armada taksi mana selain bird group dan white horse yg mampu pakai sedan diatas 200jt. Itu pun cuma di jkt aja sepengetahuan ane yg taksinya itu ada Mercy E-Class, Alphard keluaran terbaru, Camry versi US, Hyundai Sonata dll.
Kalau di luar jkt rasanya mobil2 sedan mentok di 150jtan aja yg jd taksi. Sbg gambaran di bdg kira2 spt Toyota Limo, Kia Pride, Hyundai Accent Verna jadul.
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
Tapi tetep jarang bro yg pake mobil macam Focus dan Altis kalau secara umumnya. Lebih banyak / dominan sedan murmer dibawah 150jt. Tp okelah buat nambah2 ilmu jd tau kalau di Jogja ada jg Focus 09 jd taksi terus di Makassar ada Corolla baru.
DigitALL wrote:
Dijogja ada ASA taxi pake Ford Focus 1.8 A/T 2009..tapi yg baru2 kayaknya mulai pada pake mpv (AvXen), soalnya bs muat banyak..
Tapi tetep jarang bro yg pake mobil macam Focus dan Altis kalau secara umumnya. Lebih banyak / dominan sedan murmer dibawah 150jt. Tp okelah buat nambah2 ilmu jd tau kalau di Jogja ada jg Focus 09 jd taksi terus di Makassar ada Corolla baru.[/quote]
Hahahaha..tp kondisi eksteriornya udah gak karuan..cat kusem+lecet+penyok, bumper ada yg pecah, headlamp udah kuning, dll..apalagi dealer ford di jogja belom ada..
Kalo skrg mungkin lebih nyaman naik taxi limo aja deh :p