iyaa om, Impreza 2.0i ama XV PCD nya 5x100..kalo mau ganti velg jadi susah, tapi velg bawaannya juga udah lumayan cakep kok

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
Ijin sharing ya gan.diveblues wrote:btw, kalo liat di tangki bensinnya kok recommended ron 95 (pertamax plus) ya?
apa beda jauh tarikannya dibanding kalo pake ron 91 (pertamax)?
Ijin sharing ya gan.
Pengalaman ane setelah 2 bulan pake, buat ke luar kota (ke bdg via tol cipul) kalo pake p+ tarikan jadi lebih mantab dibanding pake pertamax biasa. Trmasuk tarikan isi dompet pas ke spbu, hehehe. Harga gak boong gan
mfroz wrote:Ijin sharing ya gan.
Pengalaman ane setelah 2 bulan pake, buat ke luar kota (ke bdg via tol cipul) kalo pake p+ tarikan jadi lebih mantab dibanding pake pertamax biasa. Trmasuk tarikan isi dompet pas ke spbu, hehehe. Harga gak boong gan
thanks info2-nya. Brarti kompresi 1:10.5 emang masih bisa dimaksimalkan pake ron 95 rupanya.haristk7 wrote:ane udah pake V-Power di subie ane..hasilnya, tarikan enteng dan mobil jadi jauuuhhh lebih irit..padahal pake Super biasa udah tergolong irit
Diler yg di semarang itu kecil ukurannya untuk diler mobil..dulu bekas diler motor suzuki..yg imho ukurannya jg agak kecil untuk sebuah diler motor..he2x..haristk7 wrote:oom, nggak semua dealer Subaru di Indonesia itu Motor Image murni, sebagian besar dealer (kyk di Semarang) itu partnernya Motor Image untuk distribusi mobil Subaru di Indonesia
Ijin sharing ya gan.
Pengalaman ane setelah 2 bulan pake, buat ke luar kota (ke bdg via tol cipul) kalo pake p+ tarikan jadi lebih mantab dibanding pake pertamax biasa. Trmasuk tarikan isi dompet pas ke spbu, hehehe. Harga gak boong gan
ane udah pake V-Power di subie ane..hasilnya, tarikan enteng dan mobil jadi jauuuhhh lebih irit..padahal pake Super biasa udah tergolong irit
ane udah pake V-Power di subie ane..hasilnya, tarikan enteng dan mobil jadi jauuuhhh lebih irit..padahal pake Super biasa udah tergolong irit
harusnya kalo MT sih gak boyo2 amat om Bil... kalo CVT mungkin. lagian kan ada low gear walau masih cukup halus sekitar 1.4...billyd1773dz wrote:XV 1.6 g ada info-info yah?
dulu impreza sempet masuk yg 1.6, harganya d 270jtan...... hehe klw XV masuk juga bisa head to head ama SUV compact nih nyaingin rushter,juke,duster,ecosport,trax dll...
XV 1.6 pke MT5 speed aja ada Lowrangenya,dan sistem AWD berbeda ini fulltime dengan viscocoupling LSD center diff yg bisa Lock lebih berasa mechanical feel AWDnya, ini awd konvensional subaru.. klw marketing bagus bisa bnyk yg mau nih, SUV <300jt 4x4 dan biasanya yg pertama d tanya ini 4x4 tulen atau bukan.. *ada lowgirnya gak?* nah ini ada... wkwkw
cuma kebayang lemotnya nih..![]()
klw yg CVT itu Haldex Proactive torque distribution transfercase-haldexnya unik d rear diff wkwkjd g ada center diff. lebih canggih di atur komputer, torque distribution default mayoritas kedepan, dan robah2 tergantu keperluan accel ke blkng, braking ke depan, dan lainya
yg ajib STI pakai torsen centerdiff, dengan DCCD yg bisa di atur manual distribusi torsinya, wkwk juga ada LSD di axle dpan dan blkng.. siap 4whell drifting nih..
awd subaru tu macem2 juge....
lumayan kok om, biasa di menempuh kemacetan cuma dapet sekitar 1:9..pake V-Power bisa 1:10 sampe 1:11Om, emang iritnya significant bgt? misal super 1:9 apa yg v-super bisa 1:10? Soalnya dgn harga super yg 9,000 & v-power 10,300 dgn fc kayak tadi utk jarak tempuh 100km cuma beda 3000 perak.
kalo mau gaspol ubah ke mode manual aja om, soalnya maticnya rada lemot..main paddle shift..dijamin kaki pengennya injek gas mulu dan telinga akan dimanjakan suara rumbling boxer engineMau nanya dong, unit td yg saya bawa larinya, pas saat saya injek gaspol terasa bgt raungan mesinnya dan rpmnya naek cpt, tp speednya naek nya gk cpt, apa ini karena xv ini awd ya jadi larinya agak ketahan?
setau saya itu efektif setahun aja per 6 bulannya..begitu udah lewat setahun kembali lagi ke kelipatan 10000kmoh iya, kalo liat service schedulenya bisa dibilang cepet juga ya. 1 bulan/ 1000 km, 3 bulan/ 5000 km, 6 bulan/ 10000 km (seterusnya tiap 6 bulan atau 10000 km) . Maksudnya cepet kalau dalam hitungan waktu, setelah 6 bulan dan tiap 6 bulan berikutnya udah harus service. Kalo liat mobil lain rata2 baru service setelah 1 tahun. Apa cost maintenance-nya gak jadi tinggi ya?
ayooo mana review nya om,,, saya sudah berhari-hari ini menantinyaninodiablo wrote:Akhirnya my subby dtg... first hour experience ok2 aja, dateng TV headrest udh nempel. Review menyusul ya
mantab infonya om Bil..billyd1773dz wrote:XV 1.6 g ada info-info yah?
dulu impreza sempet masuk yg 1.6, harganya d 270jtan...... hehe klw XV masuk juga bisa head to head ama SUV compact nih nyaingin rushter,juke,duster,ecosport,trax dll...
XV 1.6 pke MT5 speed aja ada Lowrangenya,dan sistem AWD berbeda ini fulltime dengan viscocoupling LSD center diff yg bisa Lock lebih berasa mechanical feel AWDnya, ini awd konvensional subaru.. klw marketing bagus bisa bnyk yg mau nih, SUV <300jt 4x4 dan biasanya yg pertama d tanya ini 4x4 tulen atau bukan.. *ada lowgirnya gak?* nah ini ada... wkwkw
cuma kebayang lemotnya nih..![]()
klw yg CVT itu Haldex Proactive torque distribution transfercase-haldexnya unik d rear diff wkwkjd g ada center diff. lebih canggih di atur komputer, torque distribution default mayoritas kedepan, dan robah2 tergantu keperluan accel ke blkng, braking ke depan, dan lainya
yg ajib STI pakai torsen centerdiff, dengan DCCD yg bisa di atur manual distribusi torsinya, wkwk juga ada LSD di axle dpan dan blkng.. siap 4whell drifting nih..
awd subaru tu macem2 juge....
speed yg saya jajal di 0-40, trus 20-50.. speed 0-40 buat saya menggambarkan pas kita mau narik dari keadaan stop, speed 20-50 biasa keadaan tol dalkot pluit - gading keadaan nggak mau disodok tapi jalanan jg rame.. nah respons yg saya dapet ya itu, rpmnya naek lumayan cpt, kayanya sampe angka 2, tapi speednya naeknya nggak sampe signifikan (speed 0-20). kalo 20-50 saya kick down, dia kaya 'turun gigi' rpmnya, naek lsg spontan, tapi lari nya nggak sespontan rpmnya.. maap nih kalo pertanyaannya nubi, maklum, pertama kali nyoba mobil subarumr-saga wrote:@om iam,
Kalo menurut saya lbh dipengaruhi oleh dampak mekanisme CVT nya.
Kalo blh tau, saat itu anda sdg melaju dikecepatan brp ya?
seperti ini ya om iam?iamwewe wrote:speed yg saya jajal di 0-40, trus 20-50.. speed 0-40 buat saya menggambarkan pas kita mau narik dari keadaan stop, speed 20-50 biasa keadaan tol dalkot pluit - gading keadaan nggak mau disodok tapi jalanan jg rame.. nah respons yg saya dapet ya itu, rpmnya naek lumayan cpt, kayanya sampe angka 2, tapi speednya naeknya nggak sampe signifikan (speed 0-20). kalo 20-50 saya kick down, dia kaya 'turun gigi' rpmnya, naek lsg spontan, tapi lari nya nggak sespontan rpmnya.. maap nih kalo pertanyaannya nubi, maklum, pertama kali nyoba mobil subarumr-saga wrote:@om iam,
Kalo menurut saya lbh dipengaruhi oleh dampak mekanisme CVT nya.
Kalo blh tau, saat itu anda sdg melaju dikecepatan brp ya?![]()
om haris, saya trmsk org yg nggak suka maenin paddle shift haha.. mungkin kalo utk paddleshift saya pake cuma pas utk engine brake turunan kali yak. utk suara mesin, oklah, merdu jg..
dri 0-100 13.1s soalnya om yg CVT 1.6 13.8s klw yg 2.0 6MT 10.5 CVT 10.7 jauh juge, dan MT n CVT beti. yg asik yg 2.0D 9.3s wkwkwmaskopat wrote:harusnya kalo MT sih gak boyo2 amat om Bil... kalo CVT mungkin. lagian kan ada low gear walau masih cukup halus sekitar 1.4...billyd1773dz wrote:XV 1.6 g ada info-info yah?
dulu impreza sempet masuk yg 1.6, harganya d 270jtan...... hehe klw XV masuk juga bisa head to head ama SUV compact nih nyaingin rushter,juke,duster,ecosport,trax dll...
XV 1.6 pke MT5 speed aja ada Lowrangenya,dan sistem AWD berbeda ini fulltime dengan viscocoupling LSD center diff yg bisa Lock lebih berasa mechanical feel AWDnya, ini awd konvensional subaru.. klw marketing bagus bisa bnyk yg mau nih, SUV <300jt 4x4 dan biasanya yg pertama d tanya ini 4x4 tulen atau bukan.. *ada lowgirnya gak?* nah ini ada... wkwkw
cuma kebayang lemotnya nih..![]()
klw yg CVT itu Haldex Proactive torque distribution transfercase-haldexnya unik d rear diff wkwkjd g ada center diff. lebih canggih di atur komputer, torque distribution default mayoritas kedepan, dan robah2 tergantu keperluan accel ke blkng, braking ke depan, dan lainya
yg ajib STI pakai torsen centerdiff, dengan DCCD yg bisa di atur manual distribusi torsinya, wkwk juga ada LSD di axle dpan dan blkng.. siap 4whell drifting nih..
awd subaru tu macem2 juge....
Salam Bro kuni, setahu saya Motor Image cukup tanggap kalau kita komplain, jangankan sampai ga bisa nyala, urusan camera saja langsung ke rumah. Lokasi bro ada di kota mana? Btw menurut saya koq kalo sampai mati total gitu karena immobilizer nya. Jadi semua kelistrikan akan di Cut off jika belum diaktifkan pakai remote. Coba minta di storing saja ke bengkel terdekat.Kuni wrote:Akhirnya... nemu juga forum ini. Pusing juga mikirin XV yg belum sebulan diterima ini. Mohon bantuan dan saran sebagai nubie subie XV saya juga punya masalah kayak gitu. Waktu diantar sama sales supervisor, dites buat buka bagasi belakang, lgs bunyi alarm. Ujung2nya cuma disuruh komplain pas servis pertama nanti.
Yg paling parah, sejak sabtu lalu mobil g dipake, hari ini dicoba, buka pintu aja g bisa keyless, setelah kunci dimasukin, indikator g ada yg nyala, boro2 mau start. Nanya diler katanya kemungkinan akinya tekor.
Emang mobil jaman sekarang masih kudu dipanasin y? Masa mobil stnk aj belum jadi akinya udah tekor sih?
Mohon pencerahan