Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
jekael wrote:Sayang banget leg room nya sempit. Nggak jadi beli dech saya, pakai Ayla aja
Seandainya dashboard dan center console Ayla seperti gambar di atas
Nice review Om Madcat... Enak dibaca, jelas, dan berkelas...
Legroom sempit gegara manusia2 di depan memundurkan kursi... bah. Perhatikan posisi duduk doi di kursi depan kiri. Dengkul sama dashboard jauhnya kayak Surabaya-Stuttgart. Jadi dengkul ane nempel di belakang kursi depan.
Sebenarnya, bisa saja sedikit lebih lega, taksiran ane bs dapat tambahan dengkul-room 6-10cm. Tp tetap akses keluar masuk kursi baris kedua yang sukses bikin jidat ane kepentok uda cukup menyakitkan...
Dan tipikal Porsche, ga bakalan pake supir, jd bisa diharapkan kenyamanan baris depan bakalan lebih yahud dari baris kedua.
Ane wong ndeso, jadi ga tau bijimane cara keluar masuk ala ningrat...
Wadoh, dengan segala hormat... LCGC jangan dibandingin sama Porsche dah. Jauh bener... rem keramiknya aja 150an juta...
Rem keramik baru efektif saat suhu optimal tercapai. Kalau dingin bunyi berdecit. Dan untuk mencapai suhu optimal, harus dibawa ngebut trus ngerem... sambil tetap ngebut...
Kelebihan rem keramik dibandingkan rem biasa adalah ketahanan thd suhu sangat tinggi dengan performa yg masih lebih baik, dan juga tidak ada debu karat di piringan nya.
Tapi... begitu kena batu dan tercuil... harus ganti satu disc...
Makanya Porsche hanya memasang rem keramik di produk tergaharnya... itu pun dibedakan dengan kaliper berwarna kuning.
jekael wrote:Sayang banget leg room nya sempit. Nggak jadi beli dech saya, pakai Ayla aja
Seandainya dashboard dan center console Ayla seperti gambar di atas
Nice review Om Madcat... Enak dibaca, jelas, dan berkelas...
Legroom sempit gegara manusia2 di depan memundurkan kursi... bah. Perhatikan posisi duduk doi di kursi depan kiri. Dengkul sama dashboard jauhnya kayak Surabaya-Stuttgart. Jadi dengkul ane nempel di belakang kursi depan.
Sebenarnya, bisa saja sedikit lebih lega, taksiran ane bs dapat tambahan dengkul-room 6-10cm. Tp tetap akses keluar masuk kursi baris kedua yang sukses bikin jidat ane kepentok uda cukup menyakitkan...
Dan tipikal Porsche, ga bakalan pake supir, jd bisa diharapkan kenyamanan baris depan bakalan lebih yahud dari baris kedua.
Ane wong ndeso, jadi ga tau bijimane cara keluar masuk ala ningrat...
Wadoh, dengan segala hormat... LCGC jangan dibandingin sama Porsche dah. Jauh bener... rem keramiknya aja 150an juta...
Anyway, makasih atas pendapatnya om JKL yak...
Saya cuma becanda kok Om, jangan dianggap serius he3x, setiap mobil khan memang dirancang untuk tujuan yang berbeda2....
Btw harga rem keramiknya mahal juga ya, bisa dapet satu city car...
review2 beberapa om termasuk metket selalu mencerakan
nubi yg cuma rakjat djelantah gini jadi tau berbagai tipikal mobil yg kadang2 berfungsi sbg status sosial. jadinya engga begitu ndeso ketika suatu saat ketemu penampakan aselinya. sukur2 kalo suatu saat bisa ikutan naik kasta ke status sosial tsb
Cuman mmg kadang kl mw nulis ripiu, ane harus berpikir panjang. Agar tidak terlalu berlebihan, dan harus berimbang.
Memang Panamera bisa disebut sebagai simbol status. Ga peduli meski entry level yg fiturnya kosong naujubile. Yg menyilaukan adalah PORSCHE...
@om Jose: interior terbaik dari fastback yg pernah ane lihat. Hanya W218 63 AMG yg bisa mendekati kesempurnaan interior Panamera... dan lebih ajib lagi, interiornya nyaris sama dengan, Boxster, Cayman, 991, dan Cayenne. Ane lgs tau bijimane mengoperasikan mobil ini begitu bokong mendarat di kursi pengemudi.
madcat015 wrote:
@om Jose: interior terbaik dari fastback yg pernah ane lihat. Hanya W218 63 AMG yg bisa mendekati kesempurnaan interior Panamera... dan lebih ajib lagi, interiornya nyaris sama dengan, Boxster, Cayman, 991, dan Cayenne. Ane lgs tau bijimane mengoperasikan mobil ini begitu bokong mendarat di kursi pengemudi.
Cuman mmg kadang kl mw nulis ripiu, ane harus berpikir panjang. Agar tidak terlalu berlebihan, dan harus berimbang.
Memang Panamera bisa disebut sebagai simbol status. Ga peduli meski entry level yg fiturnya kosong naujubile. Yg menyilaukan adalah PORSCHE...
@om Jose: interior terbaik dari fastback yg pernah ane lihat. Hanya W218 63 AMG yg bisa mendekati kesempurnaan interior Panamera... dan lebih ajib lagi, interiornya nyaris sama dengan, Boxster, Cayman, 991, dan Cayenne. Ane lgs tau bijimane mengoperasikan mobil ini begitu bokong mendarat di kursi pengemudi.
kalo udah liat logo PORSCHE.. semua kejelekan mobilnya langsung hilang
pengalaman liat cayenne lawas.... meski agak kurang sreg sama bentuknya, tetep aja liat logonya langsung terkesima
Super sekali.....
Sering-seringlah bikin review gini om meong...biar nubi2 jelata dhuafa kayak ane ini bisa membayangkan rasanya naik mobil gituan....
Oya, bisa kasih gambaran suspensinya seperti apa om...sportcar katanya naikannya keras & gak nyaman...ane juga blom pernah naik Lexus RX...jadi panamera ini naikannya seperti gimana? Kalo dibandingkan BMW, apa lebih keras lagi?
Btw, pabrikan porsche itu pake tenaga manusia yak?
Kok ane pernah liat liputan pabrik bmw sama porsche. Yg porsche pake tenaga manusia, bmw pake mesin..
Felixz_Yaris wrote:Btw, pabrikan porsche itu pake tenaga manusia yak?
Kok ane pernah liat liputan pabrik bmw sama porsche. Yg porsche pake tenaga manusia, bmw pake mesin..
setau ane beberapa mobil yang kapasitas produksinya ngga banyak memang pake tenaga manusia bro
Rolls juga salah satunya... dan nissan GT-R kalo gak salah juga tenaga manusia
BMW untuk M3 dan merc untuk AMG lineup seinget ane juga tenaga manusia CMIIW