Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sy pakai c26 hws. Nyaman tapi boros. Kombinasi 1:6 shell. Diskon? 2 bulan lalu sy beli dapat disc 35jt. Skrg mgkn 40. Beli yg hws saja klo mau. Tanggung yg X.
Handi wijaya wrote:Sy pakai c26 hws. Nyaman tapi boros. Kombinasi 1:6 shell. Diskon? 2 bulan lalu sy beli dapat disc 35jt. Skrg mgkn 40. Beli yg hws saja klo mau. Tanggung yg X.
kakinya perlu disekolahin lagi om , temen2 gw rata2 antara 1 :7-8 malah ada yg 1:10. semua jkt loh
Handi wijaya wrote:Sy pakai c26 hws. Nyaman tapi boros. Kombinasi 1:6 shell. Diskon? 2 bulan lalu sy beli dapat disc 35jt. Skrg mgkn 40. Beli yg hws saja klo mau. Tanggung yg X.
kakinya perlu disekolahin lagi om , temen2 gw rata2 antara 1 :7-8 malah ada yg 1:10. semua jkt loh
Mungkin tenaga agak boyo, trus tanpa sadar jd nginjak gas dalem terus, sehingga fuel cons jadi boros?
iya bro,. wajar lah w140 S320 1997 dari baru sampe skarang ga genti aki, mereknya VARTA, ga bakalan ada yg jual eceran pinggir jalan, aki nya di bagasi bawah deket ban serep, bukan di ruang mesin
ak4ng wrote:iya bro,. wajar lah w140 S320 1997 dari baru sampe skarang ga genti aki, mereknya VARTA, ga bakalan ada yg jual eceran pinggir jalan, aki nya di bagasi bawah deket ban serep, bukan di ruang mesin
Yoi tuh, posisi Aki di bagasi itu ideal buat daya tahan Aki, secara musuh terbesar Aki itu panas... Panas di ruang mesin kan memang tinggi, makanya jarang banget ada Aki di ruang mesin yg bertahan sampe 3-4 tahun...
for mpv: vote elgrand E51 thn 2006-2007 kayaknya ud dpt 300an....
for saloon: vote jaguar S-type 2004an, atau s320L w220
for suv: RR vogue 2003an kira2 masuk budget gak yah? alternatifnya ml320 w163 deh...
kalo masih kurang nyaman juga mungkin bini anda udah keracunan maybach or royce.....