Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Tambahin...posisi switch fog lamp di panel wilayah AC...
Untuk glove box kan ada bibir monyong ekstranya,ngga sedap di mata tapi praktis buat driver untuk nutup itu glove box kalau terpaksa perlu merogoh sesuatu dari sana saat nyetir.Ada area pegangan ekstra...
HouseOfDetailing wrote:Tambahin...posisi switch fog lamp di panel wilayah AC...
Untuk glove box kan ada bibir monyong ekstranya,ngga sedap di mata tapi praktis buat driver untuk nutup itu glove box kalau terpaksa perlu merogoh sesuatu dari sana saat nyetir.Ada area pegangan ekstra...
Sepertinya yang bakal paling galau Sijuki a.k.a SIS nih.
Dah kadung inves banyak banget bwt pengembangan pabrik krn antusias pasar ke ertiga thn 2012 2013, lha belum setahun inves dah muncul kompetitor maut...
HouseOfDetailing wrote:Tambahin...posisi switch fog lamp di panel wilayah AC...
Untuk glove box kan ada bibir monyong ekstranya,ngga sedap di mata tapi praktis buat driver untuk nutup itu glove box kalau terpaksa perlu merogoh sesuatu dari sana saat nyetir.Ada area pegangan ekstra...
Suhu semua, bolehkah nubie ini bertanya? Tadi siang iseng liat unit di bsd, pas liat bagian dalam kap agak sedikit terkejut. Ada bagian yang seperti olesan dempul warna coklat di bagian terusan dari stir. Apakah dempul,seperti ini umum ya? Mohon pencerahan dari para suhu, maklum belum pernah punya mobil sendiri
pologemantung wrote:Suhu semua, bolehkah nubie ini bertanya? Tadi siang iseng liat unit di bsd, pas liat bagian dalam kap agak sedikit terkejut. Ada bagian yang seperti olesan dempul warna coklat di bagian terusan dari stir. Apakah dempul,seperti ini umum ya? Mohon pencerahan dari para suhu, maklum belum pernah punya mobil sendiri
itu maksud gw engine bay kagak di cet. kayaknya cost savingnya di situ di bagian yg gak keliatan gak di detail lagi sama si honda menurut gw seh lebih ke estetika. ciri khas honda yang gak penting di cost saving abiss kayak gitu2x lebih ke penampilan dalem aja seh gak epek kemana2x. overall dari segi teknologi driving fell apalagi chasisnya gw ud kesemsem sama mobilio
kalah cc , kalah tenaga, kalah gearbox, kalah space, kalah brand image, tapi build quality masih megang R3 lah
mobilio casing luarnya aja bagus begitu buka pintu sama kap mesin bujubuneng.....
kalo gw gak salah ngeh itu di engine bay kayaknya gak di cet deh
Sebenernya kakak ipar ane udah kesengsem Mobilio sejak baru dipamerkan di IIMS kmrn. Masalahnyaaa,, ini Mobilio ternyata masih lebih panjang dibanding Papanjah allnew. Sedangkan gang masuk ke rumah dia penuh belokan patah nan sempit. Ketemu motor di gang aja motornya ngga bisa nyelip celah. Akhirnya pilih ipin, karena dia ngga mau mainstream pada papanjah dan ertiga.
Dia kurang suka ertiga karena fiturnya masih kalah set dibanding ipin...
Taaapiiii.... pilih meminang ipin dengan domisili Semarang....??
WTH.....?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:
Taaapiiii.... pilih meminang ipin dengan domisili Semarang....??
WTH.....?
bengkel chevy di smg cuma 1 gak salah beli spin di smg?
Itulah kakak ipar ane... Udah bener sebelumnya minang Taruna, eeh dijual ganti 206..
Habis 20 juta, sebelum akhirnya dijual. Rugi 20 juta dari harga belinya yang 120 juta.
Berarti total kerugian 40 juta.
Sekarang malah meminang Ipin....
Asal ntar kagak celamitan aja ngeluh perawatan mahal....
Minta fitur banyak kok ngeluh perawatan?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
axala wrote:
Kalo ipah dono n epalia , garnish belakangnya bisa juga gak ya
Itu lebih parah om axala, cuma garnish tempelan. Kalau ANGL cuma ada lampu mundur yg nyala, lampu rem nggk ada reflektornya. kalau si Mobiliong ini ane perhatiin ada reflektor, mungkin bisa ditambahkan bohlam..