Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
HouseOfDetailing wrote:Menarik enggaknya sebuah mobil itu baru ketahuan jika ketemu di jalan raya.Tadi ketemu Monyong,dari belakang stancenya sewaktu jalan seperti ngga kokoh sama sekali
Setuju om HoD...
Tadi pagi ane ketemu Monyong putih tipe E... liat dari depan... not so impressive yak. Brio dengan full chrome to blind your eyes.
Liat dari samping lumayan... tp horror liat pintu dan tarikan body...
Dari dari samping bokong, garis2 badan tumpang tindih...
Liat dari belakang... errr.... jujur, ane suka bokong nya...
Monyong sewaktu di lihat menggelinding di jalanan itu entah kenapa ngga mengesankan sebuah mobil dengan grip ban melimpah,suspensi cekatan,dan sasis baik.Kesannya rada menggelambir seperti Avxen,jauh dari pada kesan kokoh R3 ori,GL,Spin dan bahkan Exora sekalipun
HouseOfDetailing wrote:Monyong sewaktu di lihat menggelinding di jalanan itu entah kenapa ngga mengesankan sebuah mobil dengan grip ban melimpah,suspensi cekatan,dan sasis baik.Kesannya rada menggelambir seperti Avxen,jauh dari pada kesan kokoh R3 ori,GL,Spin dan bahkan Exora sekalipun
Saya tadi kebetulan mengekor si Mobilio ini di ring road Jogja. Kami jalan sama2 santai, saya terus mengekor si Monyong. Mendekati Casa Grande (yg tinggal/pernah ke Jogja pasti tau) khan ada tanjakan, lhoooooo lha kok di Monyong melambat. Ya udah saya overtake. Eh begitu datar, dia kenceng lagi
Drivernya yg lagi belajar atau memang gembos di tanjakan?
artoodetoo wrote:Saya tadi kebetulan mengekor si Mobilio ini di ring road Jogja. Kami jalan sama2 santai, saya terus mengekor si Monyong. Mendekati Casa Grande (yg tinggal/pernah ke Jogja pasti tau) khan ada tanjakan, lhoooooo lha kok di Monyong melambat. Ya udah saya overtake. Eh begitu datar, dia kenceng lagi
Drivernya yg lagi belajar atau memang gembos di tanjakan?
saya tau tanjakan ituuu om.... pakenya yg mobilio manual atau matic ya? perasaan saya kmrn test drive mobilio yg cvt di semarang, tanjakan biasa aja tuh.. atau saya bejeknya yg agak tega ya? (tp tetep dalam hati saya masih gak rela, indent lio yg saya cancel tetap kepotong 50%.. hiks..)
HouseOfDetailing wrote:Yes om Modcat,plus nungging pula
Nahhhh... betul.
Dari spion tengah mobil ane td. Keliatan muncungnya Monyong agak bijimane sampai mengesankan nungging...
Resiko platform-sharing low budget...
Menurut Nubi yang OON-nya level 20 ala kerupuk Makcih bentuk nungging itu bagus dari segi aerodinamik dan belakangnya yang keliatan tinggi bagus supaya kalo full penumpang dan bawa banyak barang jadi kagak keliatan ambles.
jadi kesimpulannya nungging itu alamiah. Demi kenyamanan juga kan. Kijang juga gitu kok, bahkan pengaruh banget dengan arah sorotan lampu depan ketika full load.
Ahhh... maksud ane bukan nungging dlm arti harafiah dek belakang lebih tinggi dari dek depan mobil...
Ane sering melihat Monyong dari spion tengah... lucu mmg, kyk Brio, tp entah kenapa ya itu, mengesankan nungging. padahal kalau lewat ya rata saja lantai mobil dari depan dan belakang.
Jadi begitu ada Monyong di spion tengah, ane biasa ngeliat tuh muncung sambil senyum2 sendiri...
Cute juga, kayak doq lg ngendus2 tanah... *sniff sniff*, muncung rendah bokong tinggi.
Knapa lagi pada seneng ngomongin NUNGGING yak?.....
madcat015 wrote:
HouseOfDetailing wrote:Menarik enggaknya sebuah mobil itu baru ketahuan jika ketemu di jalan raya.Tadi ketemu Monyong,dari belakang stancenya sewaktu jalan seperti ngga kokoh sama sekali
Setuju om HoD...
Tadi pagi ane ketemu Monyong putih tipe E... liat dari depan... not so impressive yak. Brio dengan full chrome to blind your eyes.
Liat dari samping lumayan... tp horror liat pintu dan tarikan body...
Dari dari samping bokong, garis2 badan tumpang tindih...
Liat dari belakang... errr.... jujur, ane suka bokong nya...
Saya pernah liat Lio melaju di tol Cipularang tapi cuman liat bokongnya doang yg bahenol kayak pantatnya Nicki Minaj itu.
Jadi blom bisa menilai tingkat kenunggingan si Minaj... eh Lio selagi melenggang di jalan.
Bagi yg ingin liat Lio mengaspal di jalan bisa liat review Autobild di utube ini (sori kalo dopost):
HouseOfDetailing wrote:Menurut om Modcat mesin i-DTEC pantas mendapat lampu hijau atau tidak untuk Monyong di Indonesia?
Kecuali Sijuki mengeluarkan R3 diesel, it's about time Honda to unleash the powahh of i-DTEC...
Koyoke...kegedean investasi buat Honda.....
kalo iye...makin kedodoran kelebihan hargenye.....
Betul om... Dengan 100+ Dealer... ga gampang untuk upgrade hardware, software, manware agar dapat menangani i-DTEC... Investasinya amat sangat besar, apalagi HPM tidak mw berurusan dengan dealer... Perusahaan pemegang hak dealer yang kelimpungan...
Kecil kemungkinan... entah kalau rumor dari Sijuki benar mengenai R3 Diesel...