ada yg sudah test drive gak ? gimana rasanya ?
kok jauh banget harga terios ama rush. bedanya dimana aja kok sampe segitu jauh ? harga terios yg paling lengkap automatic aja lebih murah dibanding dengan tipe standard rush.
Harga Terios/Rush
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Fri Jul 16, 2004 2:47
- Location: Medan
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 183
- Joined: Mon Aug 16, 2004 18:19
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 113
- Joined: Mon Nov 27, 2006 5:42
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Mon Dec 25, 2006 1:30
- Location: Jakarta, Indonesia
- Daily Vehicle: Subaru Impreza AWD Hatchback
silakan lihat ke http://jhariman.multiply.com/reviews/item/7 ... tapi untuk Daihatsu Terios ya ...dhani.amannatur wrote:tul....v1rz wrote:ada yg sudah test drive gak ? gimana rasanya ?
kok jauh banget harga terios ama rush. bedanya dimana aja kok sampe segitu jauh ? harga terios yg paling lengkap automatic aja lebih murah dibanding dengan tipe standard rush.
ada yg udah test drive??
share donk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Kan belum ada unit test drivenya, baru utk pers aja. Tp kalo mau indent sih udah bisa tuh. Kemaren gw liat iklannya di koran, baik Terios maupun Rush.dhani.amannatur wrote:tul....v1rz wrote:ada yg sudah test drive gak ? gimana rasanya ?
kok jauh banget harga terios ama rush. bedanya dimana aja kok sampe segitu jauh ? harga terios yg paling lengkap automatic aja lebih murah dibanding dengan tipe standard rush.
ada yg udah test drive??
share donk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Toyota Rush, out of the box
(13/12/2006) - Toyota-Astra Motor merilis model terbarunya, Toyota Rush dengan tiga varian dan lima warna yang harganya mulai Rp 155 juta, Rabu (13/12).
SUV kompak bermesin 1.5liter VVT-i ini hasil kolaborasi Toyota dengan Daihatsu, babak lanjutan proyek Xenia-Avanza. Toyota Rush ditujukan untuk konsumen urban/kota yang menyukai karakter SUV, bisa kemana saja, suka kebebasan, avonturir dan keluar dari rutinitas.
Konsep ini diwujudkan dalam model sarat fitur. Karena sudah lengkap, Rush tidak memilikif paket option. Ini yang membedakan dengan Daihatsu. Sedangkan part-part asesoris untuk memperindah tampilan Rush pasti ada dan sedang dipersiapkan.
Karakter eksterior Rush beda dengan Fortuner. Rush lebih kalem dengan ujung depan membulat. Fokus perhatian akan jatuh pada grille kotak honey comb yang diapit lampu sipit projector yang tertarik keatas seirama dengan lekukan tutup mesin. Manis sekali. Sisi sampingnya bersih, dengan lekukan over fender yang mempertegas kesan sporty selain jadi rumah roda 235/60 R16. Rush juga dilengkapi dengan roof rail, spare tire cover dengan chrome list.
"Rush yang diluncurkan hari ini beda dengan diluar negeri atau yang didatangkan IU (Importir Umum). Yang disini menggunakan long wheel base untuk mengkamodasi karakter penumpang disini. Bagasinya juga cukup luas," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM saat peluncuran model ini.
Rush memilih konfigurasi dua baris kursi untuk lima penumpang, sehingga kapasitas kargonya sangat baik. Masih kurang? kursi baris kedua bisa digeser dan dilipat.Selain itu wheelbase yang panjang juga memberi ruarng kaki cukup lebar dikursi baris kedua meskipun ruang kepala agak terbatas bagi mereka yang jangkung.
Style interiornya minimalis dengan aksesn metalik berkesan modern dan elegan. Audio tipe 2DIN 6 CD changer MP3 (1.5 S A/T), Dual AC dan aneka tempat penyimpanan menjadi unggulan interiornya. Pintu-pintunya bisa dibuka sangat lebar, sehingga memudahkan proses keluar masuk. Tailgate (pintu bagasi) model ayun ke samping.
Mesin 3SZ-VE yang digunakan Rush memproduksi 109hp/6000rpm dan 14.4kgm/4400rpm dengan tingkat emisi sudah EuroII. Teknologi VVT-i menjanjikan efisiensi mesin prima, peforma tinggi, irit dan ramah lingkungan.
Daftar fitur keselamatan aktif dan pasifnya panjang, mulai dari struktur body GOA untuk meminimalkan resiko pengendara pada kecelakaan. Struktur ini juga ramah bagi pedestrian. Ditambah ABS, EBD, SRS Airbag (S AT), side door impact beam, serta pedal rem, kemudi yang dirancang mudah lepas bisa mengalami kecelakaan untuk mengurangi cidera.
Konsumen Rush yang tertarik bisa memesan mulai sekarang, tapi delivery-nya pertengahan Januari 2007. Tiga pilihan ditawarkan yaitu G M/T (Rp 155 juta), S M/T (Rp 165 juta) dan S A/T (Rp 179,000) on the road Jakarta. Pilihan warnanya Silver Mica Metallic, Black Mica, Red Mica, Champagne Mica Metallic, dan Blue Metallic. TAM memberi garansi 3 tahun atau 100,000 km, mana yang tercapai lebih dulu.
TAM sangat optimis model ini diterima pasar. Data TAM, ceruk pasar untuk segmen ini sekitar 1500-2000 unit perbulan yang ditargetkan dibagi dua antara Rush dan Daihatsu Terios, kembarannya.
"Rush mencoba jadi trendsetter di segmen ini. Kami yakin dengan potensi pasar yang cukup besar," tegas Joko Trisanyoto, Direktur Marketing TAM yang mendampingi Johnny.
TAM akan memperkenalkan Toyota Rush secara resmi kepada publik dalam "Rush Hour Launching Event" tanggal 12 - 14 Januari 2007 di Parkir Timur Senayan dimana calon konsumen bisa observasi sekaligus test drive.
(13/12/2006) - Toyota-Astra Motor merilis model terbarunya, Toyota Rush dengan tiga varian dan lima warna yang harganya mulai Rp 155 juta, Rabu (13/12).
SUV kompak bermesin 1.5liter VVT-i ini hasil kolaborasi Toyota dengan Daihatsu, babak lanjutan proyek Xenia-Avanza. Toyota Rush ditujukan untuk konsumen urban/kota yang menyukai karakter SUV, bisa kemana saja, suka kebebasan, avonturir dan keluar dari rutinitas.
Konsep ini diwujudkan dalam model sarat fitur. Karena sudah lengkap, Rush tidak memilikif paket option. Ini yang membedakan dengan Daihatsu. Sedangkan part-part asesoris untuk memperindah tampilan Rush pasti ada dan sedang dipersiapkan.
Karakter eksterior Rush beda dengan Fortuner. Rush lebih kalem dengan ujung depan membulat. Fokus perhatian akan jatuh pada grille kotak honey comb yang diapit lampu sipit projector yang tertarik keatas seirama dengan lekukan tutup mesin. Manis sekali. Sisi sampingnya bersih, dengan lekukan over fender yang mempertegas kesan sporty selain jadi rumah roda 235/60 R16. Rush juga dilengkapi dengan roof rail, spare tire cover dengan chrome list.
"Rush yang diluncurkan hari ini beda dengan diluar negeri atau yang didatangkan IU (Importir Umum). Yang disini menggunakan long wheel base untuk mengkamodasi karakter penumpang disini. Bagasinya juga cukup luas," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM saat peluncuran model ini.
Rush memilih konfigurasi dua baris kursi untuk lima penumpang, sehingga kapasitas kargonya sangat baik. Masih kurang? kursi baris kedua bisa digeser dan dilipat.Selain itu wheelbase yang panjang juga memberi ruarng kaki cukup lebar dikursi baris kedua meskipun ruang kepala agak terbatas bagi mereka yang jangkung.
Style interiornya minimalis dengan aksesn metalik berkesan modern dan elegan. Audio tipe 2DIN 6 CD changer MP3 (1.5 S A/T), Dual AC dan aneka tempat penyimpanan menjadi unggulan interiornya. Pintu-pintunya bisa dibuka sangat lebar, sehingga memudahkan proses keluar masuk. Tailgate (pintu bagasi) model ayun ke samping.
Mesin 3SZ-VE yang digunakan Rush memproduksi 109hp/6000rpm dan 14.4kgm/4400rpm dengan tingkat emisi sudah EuroII. Teknologi VVT-i menjanjikan efisiensi mesin prima, peforma tinggi, irit dan ramah lingkungan.
Daftar fitur keselamatan aktif dan pasifnya panjang, mulai dari struktur body GOA untuk meminimalkan resiko pengendara pada kecelakaan. Struktur ini juga ramah bagi pedestrian. Ditambah ABS, EBD, SRS Airbag (S AT), side door impact beam, serta pedal rem, kemudi yang dirancang mudah lepas bisa mengalami kecelakaan untuk mengurangi cidera.
Konsumen Rush yang tertarik bisa memesan mulai sekarang, tapi delivery-nya pertengahan Januari 2007. Tiga pilihan ditawarkan yaitu G M/T (Rp 155 juta), S M/T (Rp 165 juta) dan S A/T (Rp 179,000) on the road Jakarta. Pilihan warnanya Silver Mica Metallic, Black Mica, Red Mica, Champagne Mica Metallic, dan Blue Metallic. TAM memberi garansi 3 tahun atau 100,000 km, mana yang tercapai lebih dulu.
TAM sangat optimis model ini diterima pasar. Data TAM, ceruk pasar untuk segmen ini sekitar 1500-2000 unit perbulan yang ditargetkan dibagi dua antara Rush dan Daihatsu Terios, kembarannya.
"Rush mencoba jadi trendsetter di segmen ini. Kami yakin dengan potensi pasar yang cukup besar," tegas Joko Trisanyoto, Direktur Marketing TAM yang mendampingi Johnny.
TAM akan memperkenalkan Toyota Rush secara resmi kepada publik dalam "Rush Hour Launching Event" tanggal 12 - 14 Januari 2007 di Parkir Timur Senayan dimana calon konsumen bisa observasi sekaligus test drive.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia