Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sekedar informasi :
1. Di garasi selain GV, sudah ada All new X-Trail
2. Keluarga 5 orang
3. Mobil akan lebih sering dipakai didalam kota
4. Budget 300 jutaan
5. Khusus Innova, memang disarankan di forum yang pernah dibuat banyak yang menyarankan untuk ambil yang 2.5 (diesel), tapi setelah berdiskusi, yang akan menggunakan mobil ini maunya yang bensin.
ane vote HRV... innova kalo bensin jangan yg AT om, lhawong MT nya aja boyo gitu gmn kalo AT
kalo OS sih...err ya sih dapet displacement lebih besar dari HRV, tapi kok kalo beli OS bukan yg tipe PX rasanya gimana gitu
FRD wrote:ane vote HRV... innova kalo bensin jangan yg AT om, lhawong MT nya aja boyo gitu gmn kalo AT
kalo OS sih...err ya sih dapet displacement lebih besar dari HRV, tapi kok kalo beli OS bukan yg tipe PX rasanya gimana gitu
Wkakaka, okee.. ini soalnya yang bakal pake maunya sih nyoba mobil matic, mengingat belum pernah punya mobil matic dan pengen banget nyoba
Kalo outlander saya juga nyaranin sih waktu itu yg PX, tapi katanya budgetnya paling mentok cuman bisa yg GLS
FRD wrote:ane vote HRV... innova kalo bensin jangan yg AT om, lhawong MT nya aja boyo gitu gmn kalo AT
kalo OS sih...err ya sih dapet displacement lebih besar dari HRV, tapi kok kalo beli OS bukan yg tipe PX rasanya gimana gitu
Wkakaka, okee.. ini soalnya yang bakal pake maunya sih nyoba mobil matic, mengingat belum pernah punya mobil matic dan pengen banget nyoba
Kalo outlander saya juga nyaranin sih waktu itu yg PX, tapi katanya budgetnya paling mentok cuman bisa yg GLS
Terima kasih om, votenya
Sama2 oom.. Share aja nih, kebetulan dulu pernah punya GNKI 2.5V MT 2013 (beli bulan Juni 2013, jual bulan Juli 2014) sempet nyesel kenapa ga bungkus yg AT trus dijual lagi krn ada keperluan dana, nah setelah ada rejeki lagi, akhirnya bungkus GNKI 2.0G Lux MT 2014, dan malah jauh lebih nyesel krn fiturnya kopong dibandingkan tipe V dan imo, lebih boyo drpd Innova diesel padahal unit ane MT semua loh akhirnya dijual bulan Mei 2015 (padahal belinya bulan September 2014) dan sampe skrg masih blm tau mau bungkus mbl apa lagi sbg penggantinya Innova
Kalau lebih sering di dalam kota, saya vote HRV. Kebetulan saya punya Outlander PX, 2000cc nya baru kerasa kalau di tol atau luar kota. Kalau di dalam kota konsumsi bensinya itu lho yang agak2 kurang ekonomis [SMILING FACE WITH OPEN MOUTH AND COLD SWEAT]
Vote HRV E dong, outlander wajib PX, dan bner kata" suhu diatas,
Tenaga mantepnya cmn kerasa klw udh high speed.
Klw Ipahnya mw diesel AT mh vote ipah, dijamin puas
coba cari CRV RM seken aj yg 2.0.... janda nya yg matic umur 2 taonan ud kisaran 300 ampe 330 an koq.... rata2 kondisi jg masi mint dan masi tercover garansi...
coba cari CRV RM seken aj yg 2.0.... janda nya yg matic umur 2 taonan ud kisaran 300 ampe 330 an koq.... rata2 kondisi jg masi mint dan masi tercover garansi...
Terima kasih sarannya om. Tapi sayang, kemarin pas ngobrol-ngobrol, yang make maunya yang baru wkwkwkw
sandal wrote:Saya vote HRV 1.5
Setuju sama beberapa postingan atas ane
WongZo wrote:Vote HRV E dong, outlander wajib PX, dan bner kata" suhu diatas,
Tenaga mantepnya cmn kerasa klw udh high speed.
Klw Ipahnya mw diesel AT mh vote ipah, dijamin puas
saiberian wrote:Kalau lebih sering di dalam kota, saya vote HRV. Kebetulan saya punya Outlander PX, 2000cc nya baru kerasa kalau di tol atau luar kota. Kalau di dalam kota konsumsi bensinya itu lho yang agak2 kurang ekonomis [SMILING FACE WITH OPEN MOUTH AND COLD SWEAT]
Sent from my iPhone using Tapatalk
Terima kasih om, pendapatnya. Sebenernya bener sih, kalo Outlander saya juga saranin yang PX, cuman katanya 347 juta agak overbudget (kata yang mau make). Makanya jadi diputusin kasih pilihan Outlander yang GLS saja
Oh ya, saya juga mau nanya dikit mengenai Outlander, biaya servis dan maintenis berkala-nya mahal ndak?
tmthrvn wrote:
Terima kasih om, pendapatnya. Sebenernya bener sih, kalo Outlander saya juga saranin yang PX, cuman katanya 347 juta agak overbudget (kata yang mau make). Makanya jadi diputusin kasih pilihan Outlander yang GLS saja
Oh ya, saya juga mau nanya dikit mengenai Outlander, biaya servis dan maintenis berkala-nya mahal ndak?
Tergantung si "yang mau pake" ini care sama printilan gak. HR-V punya printilan lebih banyak dan ada auto brake-hold, tapi mesin Jazz.
OS GLS printilannya dikit, tapi power lebih besar. Tinggal pilih aja emang sayang sih kalo gak beli yang PX tapi, HID nya super terang dan MID nya full pixel...
Biaya servis berkala? Oli MMGO 10-40 seliternya 45ribu ajah, mahal gak tuh
tmthrvn wrote:
Terima kasih om, pendapatnya. Sebenernya bener sih, kalo Outlander saya juga saranin yang PX, cuman katanya 347 juta agak overbudget (kata yang mau make). Makanya jadi diputusin kasih pilihan Outlander yang GLS saja
Oh ya, saya juga mau nanya dikit mengenai Outlander, biaya servis dan maintenis berkala-nya mahal ndak?
Tergantung si "yang mau pake" ini care sama printilan gak. HR-V punya printilan lebih banyak dan ada auto brake-hold, tapi mesin Jazz.
OS GLS printilannya dikit, tapi power lebih besar. Tinggal pilih aja emang sayang sih kalo gak beli yang PX tapi, HID nya super terang dan MID nya full pixel...
Biaya servis berkala? Oli MMGO 10-40 seliternya 45ribu ajah, mahal gak tuh
aseeemmm, murah banget.. ane ganti oli di toyota pasti abis 350rban kalo di hando biasanya 400-450
tmthrvn wrote:
Terima kasih om, pendapatnya. Sebenernya bener sih, kalo Outlander saya juga saranin yang PX, cuman katanya 347 juta agak overbudget (kata yang mau make). Makanya jadi diputusin kasih pilihan Outlander yang GLS saja
Oh ya, saya juga mau nanya dikit mengenai Outlander, biaya servis dan maintenis berkala-nya mahal ndak?
Tergantung si "yang mau pake" ini care sama printilan gak. HR-V punya printilan lebih banyak dan ada auto brake-hold, tapi mesin Jazz.
OS GLS printilannya dikit, tapi power lebih besar. Tinggal pilih aja emang sayang sih kalo gak beli yang PX tapi, HID nya super terang dan MID nya full pixel...
Biaya servis berkala? Oli MMGO 10-40 seliternya 45ribu ajah, mahal gak tuh
Kalo biaya2 ganti part macem busi, filter oli dll nya gimana om mod? Mitsubishi ngeluarin price list ga sih untuk part2nya?
Soalnya kalo selama ini miara mobil, kalo service rutin gapernah lebih dr 2 jt gt om
FRD wrote:
aseeemmm, murah banget.. ane ganti oli di toyota pasti abis 350rban kalo di hando biasanya 400-450
MobilLoyo 450rb ganti oli? Udah sama filter olinya apa olinya doang itu?
Grobak overweight ane di BeRes 400ribu habisnya... Makanya sekarang selingkuh ke non-Beres, bisa dapet oli lebih bagus dengan harga sama
pnrg wrote:
Kalo biaya2 ganti part macem busi, filter oli dll nya gimana om mod? Mitsubishi ngeluarin price list ga sih untuk part2nya?
Soalnya kalo selama ini miara mobil, kalo service rutin gapernah lebih dr 2 jt gt om
Konsumsi bbm dallkot macet dpt brp ya?
Pasti ada om pricelist untuk part dan estimasi biaya perawatan berkala... biasanya di bagian service ada tabelnya. BeRes manapun ada listnya.
2juta? Oh gak sampe lah...
BBM sekitar 1 : 8-9... irit lah lumayan... yang non-facelip memang agak boros. Tapi yang facelip 2014 keatas irit.
Oh iya om-om, mau nanya seputar HR-V nih. HR-V ini kan ada perbedaan harga selain warna merah. Menurut om-om lebih baik ambil warna merah saja atau nambah 1.5 juta tpi ambil warna lain? Dan kira2 apakah ada pengaruh terhadap harga jual kembali?
tmthrvn wrote:Oh iya om-om, mau nanya seputar HR-V nih. HR-V ini kan ada perbedaan harga selain warna merah. Menurut om-om lebih baik ambil warna merah saja atau nambah 1.5 juta tpi ambil warna lain? Dan kira2 apakah ada pengaruh terhadap harga jual kembali?
Honda emang aneh2 beda warna beda harga.
Pilih warna yang disukai aja. Entah lebih mahal atau lebih murah tpi puas di hati. Selisihnya kalo yg lebih mahal juga ga begitu besar.
Harga jual kembali tergantung warna yg paling disukai pasar ya. Kalo di tempat saya seh hrv banyaknya warna2 umum (putih silver grey hitam dll).
Warna yg jarang n agak kurang bagus di mata umum biasanya lebih susah / lebih lama jualnya. Misalnya fortuner silver.
tmthrvn wrote:Oh iya om-om, mau nanya seputar HR-V nih. HR-V ini kan ada perbedaan harga selain warna merah. Menurut om-om lebih baik ambil warna merah saja atau nambah 1.5 juta tpi ambil warna lain? Dan kira2 apakah ada pengaruh terhadap harga jual kembali?
Honda emang aneh2 beda warna beda harga.
Pilih warna yang disukai aja. Entah lebih mahal atau lebih murah tpi puas di hati. Selisihnya kalo yg lebih mahal juga ga begitu besar.
Harga jual kembali tergantung warna yg paling disukai pasar ya. Kalo di tempat saya seh hrv banyaknya warna2 umum (putih silver grey hitam dll).
Warna yg jarang n agak kurang bagus di mata umum biasanya lebih susah / lebih lama jualnya. Misalnya fortuner silver.
pake dalam kota....ya udah jelas jawabannya.....hrv
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black