Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
quyquy wrote:Dapat rumor, TAM mulai membatasi penggunaan Vios as Limo krn perusahaan taksi gak mensupport pemakaian suku cadang toyota alias pake suku cadang aftermarket.
Karena dibatasi itu juga, maka salah satu perusahaan taksi udah mulai lirik merek sebelah.
Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
quyquy wrote:Dapat rumor, TAM mulai membatasi penggunaan Vios as Limo krn perusahaan taksi gak mensupport pemakaian suku cadang toyota alias pake suku cadang aftermarket.
Karena dibatasi itu juga, maka salah satu perusahaan taksi udah mulai lirik merek sebelah.
Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
Saya cukup sering naik taksi. Keluhan limo baru dari pengemudi adalah lebih boros. Dan kurang nyaman.makanya lirik brand lain. Etios sedan jg kayaknya bentuk kurang menarik jd gak banyak.
Salah satu ciri khas sedan thailand ada add on bemper depan samping belakang nya
Btw di thailand jarang liat vios . Banyakan Altis nya ( altis jadi taksi ) beberapa kalo naik takso altis nya dasbor nya softpad empuuk padahal trim paling bawah ( 1.6 manual )
dan bemper inilah yg membuat limo terlalu rendah,, berkali2 saya liat limo hampir dan udah gasruk bemper depan bawahnya..
untuk vios/limo sendiri radius putarnya gimana ya? kalo yaris kan horror tuh, mobil kecil kok muter balik dijalan 2 jalur, mentok, harus mundur dikit.. hahaha
dan berkali2 saya denger keluhan pengguna yaris baru adalah radius putarnya.. (sewaktu lgi servis)..
kayaknya bakal pake CVT, satu engine dengan sienta, entah 20R-FBE atau slight modified 2NR-FE, curiga sih slight modified 2NR-FE, biar banyak common parts antara veloz 1.5, sienta, yaris dkk, ngejer kayak ahond jualan L15 di seluruh platform.