Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Donigone wrote:Oh ya target saya tidak muluk muluk reliable tune saja
Di sekitar 350-375 HP
Dengan WMI on
Donigone wrote:Om turbo man
Kalo stage 3 , ihi rhf4 dan camshaft, plus transgo
Nah ecu nya pake apa
Kenapa saya lihat suka ditandem monmax plus dasteq
Kenapa tidak pakai salah satu saja, monmax atau dastek
kalau mau salah satu yah ecushop monster max aja lbh bebas CE juga dan mesin lbh halus dan adem
LFigo wrote:Om n suhu SM,minta advicenya dong...ipah d4d manual ane skrg kondisinya sudah pake fcon D,dp n cp,ganjel wastegate,AF after market,klo mau naikin performanya tanpa harus ganti piggyback,seperti pemasangan intercooler apakah signifikan peningkatannya?ato ada saran lain?trims b4
Sent from my HTC One using Tapatalk
kalau hks f con d sih pasang intercooler gak bisa naik banyak karena hls f con d kalau gak salah cuman main di pressure sama debit doang, gak bisa setting parameter lain, harus ganti piggy dengan dastek paling ngak
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Donigone wrote:Oh ya target saya tidak muluk muluk reliable tune saja
Di sekitar 350-375 HP
Dengan WMI on
Donigone wrote:Om turbo man
Kalo stage 3 , ihi rhf4 dan camshaft, plus transgo
Nah ecu nya pake apa
Kenapa saya lihat suka ditandem monmax plus dasteq
Kenapa tidak pakai salah satu saja, monmax atau dastek
kalau mau salah satu yah ecushop monster max aja lbh bebas CE juga dan mesin lbh halus dan adem
LFigo wrote:Om n suhu SM,minta advicenya dong...ipah d4d manual ane skrg kondisinya sudah pake fcon D,dp n cp,ganjel wastegate,AF after market,klo mau naikin performanya tanpa harus ganti piggyback,seperti pemasangan intercooler apakah signifikan peningkatannya?ato ada saran lain?trims b4
Sent from my HTC One using Tapatalk
kalau hks f con d sih pasang intercooler gak bisa naik banyak karena hls f con d kalau gak salah cuman main di pressure sama debit doang, gak bisa setting parameter lain, harus ganti piggy dengan dastek paling ngak
Tp jd bermasalah juga ya klo HP di M/T terlalu besar...bakalan selip ya koplingnya,btw saya pernah baca ada user ipah "nandem" dastek sama fcon d,"bagi tugas" gimana tuh Om?
Donigone wrote:Oh ya target saya tidak muluk muluk reliable tune saja
Di sekitar 350-375 HP
Dengan WMI on
Donigone wrote:Om turbo man
Kalo stage 3 , ihi rhf4 dan camshaft, plus transgo
Nah ecu nya pake apa
Kenapa saya lihat suka ditandem monmax plus dasteq
Kenapa tidak pakai salah satu saja, monmax atau dastek
kalau mau salah satu yah ecushop monster max aja lbh bebas CE juga dan mesin lbh halus dan adem
LFigo wrote:Om n suhu SM,minta advicenya dong...ipah d4d manual ane skrg kondisinya sudah pake fcon D,dp n cp,ganjel wastegate,AF after market,klo mau naikin performanya tanpa harus ganti piggyback,seperti pemasangan intercooler apakah signifikan peningkatannya?ato ada saran lain?trims b4
Sent from my HTC One using Tapatalk
kalau hks f con d sih pasang intercooler gak bisa naik banyak karena hls f con d kalau gak salah cuman main di pressure sama debit doang, gak bisa setting parameter lain, harus ganti piggy dengan dastek paling ngak
Tp jd bermasalah juga ya klo HP di M/T terlalu besar...bakalan selip ya koplingnya,btw saya pernah baca ada user ipah "nandem" dastek sama fcon d,"bagi tugas" gimana tuh Om?
Sent from my HTC One using Tapatalk
oh iya sorry lupa baca itu m/t, harus ganti kopling kl gak akan cepet habis karena selip, tapi gak tau yah kl cumam 200hp selip gak yah. iya dulu pernah ada yg tandem, jadi f con d gantiin fungsi i-drive/extendernya dastek, cuman masalahnya harga i-drive/extender unichip lbh murah dan lebih efesien settingnya lbh gampang jadi buat apaan pake hks f con d
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
agnov wrote:Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
agnov wrote: ↑Sun Jun 04, 2017 22:12
Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
agnov wrote: ↑Sun Jun 04, 2017 22:12
Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
Weeqz wrote: ↑Tue Aug 07, 2018 12:21
Apakah om2 sekalian masih ada yg meng upgrade mesin 2kd nya? Kalo ad saya ad beberapa pertanyaan yg mau saya tanyakan, hehe.. thanks
Weeqz wrote: ↑Tue Aug 07, 2018 12:21
Apakah om2 sekalian masih ada yg meng upgrade mesin 2kd nya? Kalo ad saya ad beberapa pertanyaan yg mau saya tanyakan, hehe.. thanks
Weeqz wrote: ↑Tue Aug 07, 2018 12:21
Apakah om2 sekalian masih ada yg meng upgrade mesin 2kd nya? Kalo ad saya ad beberapa pertanyaan yg mau saya tanyakan, hehe.. thanks
Iya nih om, lg iseng2 mau pasang fmic di vnt saya om sekalian sama water meth om, hehe... kira2 enak nda ya om dan buat harian apa masih oke ya om? Sama saya ada rencana pasang transgo nih om, tapi masih ragu jeduk sewaktu gear 1 ke 2 nya om, soalnya naik mbl temen msih nerasa jeduk padahal sudah di custom, hehe
Weeqz wrote: ↑Tue Aug 07, 2018 12:21
Apakah om2 sekalian masih ada yg meng upgrade mesin 2kd nya? Kalo ad saya ad beberapa pertanyaan yg mau saya tanyakan, hehe.. thanks
agnov wrote:Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
om turbo,
nyubi baru akuisisi 2kd d jakarta rncana remap d rev tp nyuruh org lain secara posisi nyubi d luar pulau, wich is all things will be not under my watch.
Dari pmbhasan2 sblum nya ganjel waste gate sdh include dan gak perlu egr delete kit, tapi yg lain ini belum nemu jawaban nya.
remap ecu apa sdh include upgrade ground cable? apakah gak perlu geser tps dan tpm?
trus utk bobok kisi kisi air box dan penambahan belalai di air intake baik nya dilakukan sebelum remap ecu ?
Atau semua sdh include service dari tuner remap?
Kalau belum brarti tuner remap kudu d kasih tau lagi ya om utk aplikasi in trik trik yg d sebutin.
.
Thanks b4.
agnov wrote:Halo para Om Turbo, Om Htannis, n senior D4D semua..izinkan nubi nanya ttg D4D ya..
Kalo nubi pengen D4D cukup buat harian, asap ga ngebul, mesin ga berisik bgt, n power yg diinginkan 130-140 hp dgn kondisi pake velg 17 oem juke, apa cukup dengan:
1. modif BLT (GC, EGR delete, ganjal wastegate, downpipe kansai, air filter sakura ijo/KNN)
2. oli pake delvac 5w40,
3. Biosolar + racun schaeffer DT 2000?
om turbo,
nyubi baru akuisisi 2kd d jakarta rncana remap d rev tp nyuruh org lain secara posisi nyubi d luar pulau, wich is all things will be not under my watch.
Dari pmbhasan2 sblum nya ganjel waste gate sdh include dan gak perlu egr delete kit, tapi yg lain ini belum nemu jawaban nya.
remap ecu apa sdh include upgrade ground cable? apakah gak perlu geser tps dan tpm?
trus utk bobok kisi kisi air box dan penambahan belalai di air intake baik nya dilakukan sebelum remap ecu ?
Atau semua sdh include service dari tuner remap?
Kalau belum brarti tuner remap kudu d kasih tau lagi ya om utk aplikasi in trik trik yg d sebutin.
.
Thanks b4.
Utk ReMap ECU boleh juga ke ACT aka nick B8099
+62816580843
ECU kirim ke ACT
Bisa custom tuning sesuai kebutuhan kita
Kalo ReMap by ACT udah gak usah utak atik TPS kan udah setting Throttle Map
EGR juga bisa ditutup by ReMap
Utk 2KD dgn MAF sensor JANGAN bobok kisi2 di saluran intake, biarkan aja apa adanya
Utk Ground cable nanti pasang aja sendiri, tempel ke blok mesin yg hadap Firewall
juga di junction gound di balik kick panel penumpang depan dan bracket pompa injeksi
Turboman wrote: ↑Mon Jun 05, 2017 6:38
kalo ke 140 hrs dgn piggy or remap
om turbo,
nyubi baru akuisisi 2kd d jakarta rncana remap d rev tp nyuruh org lain secara posisi nyubi d luar pulau, wich is all things will be not under my watch.
Dari pmbhasan2 sblum nya ganjel waste gate sdh include dan gak perlu egr delete kit, tapi yg lain ini belum nemu jawaban nya.
remap ecu apa sdh include upgrade ground cable? apakah gak perlu geser tps dan tpm?
trus utk bobok kisi kisi air box dan penambahan belalai di air intake baik nya dilakukan sebelum remap ecu ?
Atau semua sdh include service dari tuner remap?
Kalau belum brarti tuner remap kudu d kasih tau lagi ya om utk aplikasi in trik trik yg d sebutin.
.
Thanks b4.
Utk ReMap ECU boleh juga ke ACT aka nick B8099
+62816580843
ECU kirim ke ACT
Bisa custom tuning sesuai kebutuhan kita
Kalo ReMap by ACT udah gak usah utak atik TPS kan udah setting Throttle Map
EGR juga bisa ditutup by ReMap
Utk 2KD dgn MAF sensor JANGAN bobok kisi2 di saluran intake, biarkan aja apa adanya
Utk Ground cable nanti pasang aja sendiri, tempel ke blok mesin yg hadap Firewall
juga di junction gound di balik kick panel penumpang depan dan bracket pompa injeksi
cukup itu aja
noted om , ACT posisi dmn tuh om ... posisi unit d jakarta karna akuisisi lwt sodara.. sya nya d kalimantan..
Givrun wrote:
om turbo,
nyubi baru akuisisi 2kd d jakarta rncana remap d rev tp nyuruh org lain secara posisi nyubi d luar pulau, wich is all things will be not under my watch.
Dari pmbhasan2 sblum nya ganjel waste gate sdh include dan gak perlu egr delete kit, tapi yg lain ini belum nemu jawaban nya.
remap ecu apa sdh include upgrade ground cable? apakah gak perlu geser tps dan tpm?
trus utk bobok kisi kisi air box dan penambahan belalai di air intake baik nya dilakukan sebelum remap ecu ?
Atau semua sdh include service dari tuner remap?
Kalau belum brarti tuner remap kudu d kasih tau lagi ya om utk aplikasi in trik trik yg d sebutin.
.
Thanks b4.
Utk ReMap ECU boleh juga ke ACT aka nick B8099
+62816580843
ECU kirim ke ACT
Bisa custom tuning sesuai kebutuhan kita
Kalo ReMap by ACT udah gak usah utak atik TPS kan udah setting Throttle Map
EGR juga bisa ditutup by ReMap
Utk 2KD dgn MAF sensor JANGAN bobok kisi2 di saluran intake, biarkan aja apa adanya
Utk Ground cable nanti pasang aja sendiri, tempel ke blok mesin yg hadap Firewall
juga di junction gound di balik kick panel penumpang depan dan bracket pompa injeksi
cukup itu aja
noted om , ACT posisi dmn tuh om ... posisi unit d jakarta karna akuisisi lwt sodara.. sya nya d kalimantan..