JAZZ MODIF 4 PERFORMANCE = DISINI TEMPATNYA
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
eh, kalo emang jadi mo trek2an, gw ikut yah, tp maap2 aja, maklum jazz standar, hahaha
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 806
- Joined: Thu Jun 15, 2006 3:58
kelas provokator koq ga ada ya? gw pengennya disitu aja..frontier wrote:Mas Danny, aku sih beruntung saiki ndik jkt, wawasan permodifan iso lwh luas lah... daripada ndik Sby... Stradejazz, call Dalvin atau minta dianterin bung Reyner aja.... BTW, ada beberapa kawan bilang bahwa busi iridium kurang bagus di Jazz Matic... ?? Kapan rek, kita ngetest rame2 nih... nanti kalo banyak peserta, dibagi per kelas besarnya CC mesin (kelas A max 1500cc, kelas B max 1800cc, Kelas C max 2000cc dst) atau berdasarkan nyali dan kemampuan lari mobil (kelas A max 180 kpj, kelas B max 200 kpj dst)....
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 360
- Joined: Sun Feb 25, 2007 9:53
hahaha kelas provokator lumayan asik juga tuch
learn about LSD
http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=5520
http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=5520
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
anu, mo minta nasehat dong, bagusnya ganti spring nya dulu ato langsung coilover ya?
trus kalo strut bar replika Spoon gw dikasih 400rb kemahalan gak?
trus kalo strut bar replika Spoon gw dikasih 400rb kemahalan gak?
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 44
- Joined: Wed Aug 03, 2005 13:35
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
sekarang sih prioritas gw pasang strut bar dulu... kemaren gw pindah jalur 150 sambil rada ngerem gitu setir uda getar kayak mo copot aja... takut mati gw...
strut bar spoon yg cuman batangan trus ujungnya gak pake dijepit, tapi dibautin yah? punya-nya Tanabe kalo gak slh di CK buka 1,65 yah...
strut bar spoon yg cuman batangan trus ujungnya gak pake dijepit, tapi dibautin yah? punya-nya Tanabe kalo gak slh di CK buka 1,65 yah...
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
OKEEEE, POST ke 1100!!!, ahahaha
back to topic, mendingan pasang replika spoon ato tanabe? itu yg spoon punya ntar di bautin doang or musti di las lagi? kalo tanabe di jepit yah? replikanya ada gak?
back to topic, mendingan pasang replika spoon ato tanabe? itu yg spoon punya ntar di bautin doang or musti di las lagi? kalo tanabe di jepit yah? replikanya ada gak?
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Sep 27, 2006 8:22
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
emang sih ya... demi keamanan juga... tapi yg asli mo berapa duit ceritanya? gw mahasiswa yg modif boil pake duit sendiri nih
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
Bagus, strut bar asli Spoon $147.3, barang J's Racing $156.1
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
strut bar ngga gt ngefek kalo buat kondisi yg loe jelasin itu ... ganti per mala lebih bener , jauh lebih ngefek , pasti bisa loe rasain bedanya ... pake strut bar kalo bukan buat belok kecepatan sangat tinggi ga gt berasa beda koq , mending pertama bagusin kaki2 kalo demen manuver , ganti per yg lebih keras , ban yg grip`nya lebih bagus ... jangan salah pake strut bar kelewat rigid malah bikin respon setir kurang bagus , mobil jadi cenderung lebih kaku .... apalagi beli replika , ngga ada fungsinya , cuma buat gaya doang ....
spoon paling lentur setau gw ... tanabe cusco js hampir sama struktur`nya ... alutec kaku banget ...
spoon paling lentur setau gw ... tanabe cusco js hampir sama struktur`nya ... alutec kaku banget ...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
kalo belok 80kph ke atas pake strut bar uda ngaruh kagak?
gw nyari di internet gw dapet artikel yg kasih tau kalo nyatanya ganti suspensi semata tanpa penghitungan ulang titik berat malah ngurangin speed mobil yah? walopun kestabilan emang bertambah... emang sih ujung2nya iklan stabilizer
gw nyari di internet gw dapet artikel yg kasih tau kalo nyatanya ganti suspensi semata tanpa penghitungan ulang titik berat malah ngurangin speed mobil yah? walopun kestabilan emang bertambah... emang sih ujung2nya iklan stabilizer
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
80 ngga ngaruh bos
itu pinter2nya iklan aja , ngga sesignifikan itu , lagian orang bikin suspensi kalo emang buat high performance pasti jg udah dihitung koq , ngga asal bikin jg khan pastinya , hehe ...
fyi , ada tikungan tempat biasa coba2 , buat suspensi ama ban jazz standard , kecepatan 80 mobil pasti sudah mulai geser pantatnya , gw tes pake hks hypermax ban masi std kec 80 geli2 aja tuh, gimana kalo dikasi ban yg grip`nya bagus tuh ...
itu pinter2nya iklan aja , ngga sesignifikan itu , lagian orang bikin suspensi kalo emang buat high performance pasti jg udah dihitung koq , ngga asal bikin jg khan pastinya , hehe ...
fyi , ada tikungan tempat biasa coba2 , buat suspensi ama ban jazz standard , kecepatan 80 mobil pasti sudah mulai geser pantatnya , gw tes pake hks hypermax ban masi std kec 80 geli2 aja tuh, gimana kalo dikasi ban yg grip`nya bagus tuh ...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
haha, gw nyoba di tikungan gw sih 80 rem belakang uda keseret, bunyi nya 'ciittt~' gitu, tp enak loh, tar mo nyoba 90, trus 100
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
gw gak pake rem, emang rem gw yg lagi bermasalah nih... pernah gw coba iseng2 dongkrak mobil, tuh ban gw puter eh belon nyampe satu putaran uda berhenti... kayaknya uda gak rata lagi kalo gw bilangStRaDe_Jazz wrote:haha, gw nyoba di tikungan gw sih 80 rem belakang uda keseret, bunyi nya 'ciittt~' gitu, tp enak loh, tar mo nyoba 90, trus 100
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
ngafain pasang strut bar, ganti suspensi, improve brake system, kalo mesin lo kagak di improve ? Bicara mesin dulu laah.... untuk itu, ada info berdasarkan pengalaman banyak kawan pengguna jazz, termasuk gue sendiri, ternyata busi iridium kurang bagus untuk di jazz matic... diatas 140 kpj malah mesin jadi agak berat.... lalu tentang turbo, memang not recommended kalo untuk jazz matic... CVT nya kasian.... oke, kapan jadinya speed / acceleration test day ?
DYNORESULT JESKONENG
teman2, ini gue upload ya, print out hasil dynotest di Sigma Motor (engine power & torque), setelah pemasangan dan remap ECU dengan Unichip seri Q oleh Pak Soleh... itupun setelah dilakukan modif oleh AMS motorsport (ko Apin) a.l. : PnP, engine balance, ganti standard pulley dengan lightened pulley, ganti header ecek2 dengan 5zigen titanium, ganti air filter dengan open air filter Top Fuel (intake pipe carbon kevlar), ganti brake pad depan dengan merk Endless Superstreet, selang rem merk Goodrich, busi Varso Multiple Sparks sebagai berikut :
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.