Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mau double blower mesti ambil type V? hmm... nunggu facelift aja d 2 tahun lagi.. kali2 type G ntar dikasih double blower juga. gila juga segede gitu ga double blower, emangnya negara 4 musim... xenia aja all type doube blower.
kunaskun wrote:mau double blower mesti ambil type V? hmm... nunggu facelift aja d 2 tahun lagi.. kali2 type G ntar dikasih double blower juga. gila juga segede gitu ga double blower, emangnya negara 4 musim... xenia aja all type doube blower.
Wow harga nya kok mepet2 banget dg ANKI ya,terutama ANKI yg tipe G..
Kira2 apa alasan calon pembeli utk lebih memilih Freed made in TAM ini di bandingkan beli ANKI?
Klo saya personally,..dg harga mendekati ANKI,definitly saya ambil ANKI(ga sambil merem tentunya) meskipun 'cuma' dapat tipe G matic...
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
Menarik juga pricenya. Ane penasaran bagaimana kualitas plastik yang dipakai di interiornya.
Untuk double blower, Freed sebelum 2013 juga belum ada. Ane pernah numpang dan fine-fine saja, even di row ke-3. Mungkin perlu didukung kf yg ciamik ya
edward wrote:Wow harga nya kok mepet2 banget dg ANKI ya,terutama ANKI yg tipe G..
Kira2 apa alasan calon pembeli utk lebih memilih Freed made in TAM ini di bandingkan beli ANKI?
Klo saya personally,..dg harga mendekati ANKI,definitly saya ambil ANKI(ga sambil merem tentunya) meskipun 'cuma' dapat tipe G matic...
Nih mobil buat yg "alergi" kembar,tapi gak segaban ANKI. Dan PSD. Coz, ANKI bensin G A/T? Gak worth untuk bensin,jujur aja seri bensinya saya gak suka,setelah Euro 2. Apa? LEMOT dan mobil tambah 200 kg,tapi mesin lama+ 6a/t. Saya dah naik ipah lama bensin,gak enak. Enakan diesel malah,ada suara khas diesel. Saya suka mobil yg enak dikebut dijalanan. Sekalian jadi "Fast and Farious" di tol
ak4ng wrote:Di dunia ini kayanya sienta manual pertama kali di indonesia ini ya? G nemu pict interior yg manual
sepertinya sih gitu bro. Soalnya di Jepang dan Hongkong adanya versi CVT gasolin sama hybrid aja
Anyway, minggu depan udah rilis aja nih. Penasaran sama langkah Toyota yg satu ini. Sepertinya mereka lagi mencoba mengubah image mereka dari
mobil yang designnya itu-itu aja menjadi design yang berani dan ga biasa
pendoli wrote:Kalau aturan COP ga diubah si hampir pasti gw ngambil sienta... Satu2nya yang (di atas kertas) memenuhi semua syarat. Karena gw udah dimanja sama keyless entry dan start/stop button masa kudu ambil V CVT sih? beda 35 juta pula.. Mayan kan selisihnya dari G buat upgrade2 dikit
Anyways ac single n dobel blower penting ga ya kalo gw cuma bakal pake 2 row seats? Kecil kemungkinan pake row ketiga dan ga terlalu peduli juga sama penumpang seat terakhir
Selain single - double blower, perbedaan antara G dan V itu di tipe ACnya. Kalau yg G masih analog alias AC kenop kompor
Kalau yang V itu udah digital ACnya. Kalau misalkan cuma perlu single blower, electric door sisi kiri aja tipe G udah cukup kayaknya. Kalau yg mau lebih ambil yg V. Ane rasa yg tipe Q bakal banyak yang ambil juga. Biasanya di Indo tipe yg termahal itu yang lumayan laris dibanding yang tipe paling murah
Anyway ini foto2 Toyota Sienta yang udah beredar di luar sana
bener sih.. belum tau mesinnya lemot apa cukupan.. tapi klo liat komen user sini yang mayoritas bilang freed lemot padahal 11hp lebih besar dari sienta, agak skeptis sienta bakal enak buat lukot.. tapi ketolongnya sienta ada MT nya sih, buat konsumen kota2 lancar, pilihan yang menarik pastinya..
Menurut majalah sebelah sih tuas transmisinya dipindahin ke konsol tengah di baris depan (lantai baris pertama) untuk yg manual maupun matic, jd tmpt yg di sebelah kenop ac itu bakalan jd tmpt storage dan bisa buat nyimpen barang. Cmiiw, info dr auto***magz
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
Setelah melihat "review duduk" ala otomagnet itu-to my surprize,ternyata baris ketiga nya masih bisa di sebut manusiawi..apalagi klo bangku kedua nya bisa dimajukan lagi...
Sistem pelipatan bangku ketiga nya juga bagus dan membuat lantai rata
Entahlah..sepertinya memang ini mobil bagus dan praktis dan sangat cocok buat mamah2 muda...(apalagi yg klo mamah mudanya suka bgt dg kumis)
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016