Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:uda laku om hariy... kaga jodoh ane ama tuh mobil kayanya... padahal sblom ane liat, tuh mobil ud ngejogrok ampir 2 bulan d showroom tsb... giliran ane ud buletin hati utk pinang, akhirnya keduluan org laen... asemm... lumayan tuh padahal, GNKI matic bensin odo 40an rebu rawatan astra cuman 175 jt...barang mint bener... masi nego tipis lg..
gnki d4d manual 2012 200 jt mahh bukan harga temen itu mahh... showroom aj kisaran sgitu jg koq.. yg matic nya aj ud dapet 200an lebi dikit...
Owhh...my beg..saya kira masih ada itu inceran.
Iya nih om kelep, teman saya sdh saya rayu untuk lepas di harga 185 mentok 190jt..dia belum kasih, wong belom niat di lego..hehehe. masih demen, katanya. Saya kan domisili di Jateng-pelosok, om..harga lebih mahal dari Jkt, pun populasi lebih dikit. Tambah lagi, saya jarang pergi jauh kalo ngga penting banget. Jadi, rada susah kalo survey mobil yg populasinya banyak & relatif murah spt di jkt misalnya.
di jateng rupanya... yahh kl gt 200 jt ud bagus om kl ampe dikasi... soalnya harga2 yg ane sebut itu harga showroom... malah dr sgitu banyak tempat mobkas yg ane datengin, cuman 1 doank ane ketemu GNKI diesel manual... rata2 matic... kl yg diesel manual banyak yg sblom versi GNKI... tp itu pun harganya tinggi2... d4d manual 2010 aj masi 175 jt nego... sinting nya lg, d4d matic 2006 aj masi 140 jt... pdahal yg bensin manual 2006 aj ud kisaran 100 doank... sinting harganya...
DOHC wrote:di jateng rupanya... yahh kl gt 200 jt ud bagus om kl ampe dikasi... soalnya harga2 yg ane sebut itu harga showroom... malah dr sgitu banyak tempat mobkas yg ane datengin, cuman 1 doank ane ketemu GNKI diesel manual... rata2 matic... kl yg diesel manual banyak yg sblom versi GNKI... tp itu pun harganya tinggi2... d4d manual 2010 aj masi 175 jt nego... sinting nya lg, d4d matic 2006 aj masi 140 jt... pdahal yg bensin manual 2006 aj ud kisaran 100 doank... sinting harganya...
Iya nih om kelep.. Harga versi diesel ipah emang gila dibandingkan versi bensin...kalo yg d4d '08 m/t, plat B, teman saya dapat di harga 150jt...ngga mint, tapi lumayan mesin & body nya masih utuh... Jajannya cuma aki 60 amp yg sdh replace 80 amp...
Bandingken harganya dg ipah bensin taun yg sama....
DOHC wrote:di jateng rupanya... yahh kl gt 200 jt ud bagus om kl ampe dikasi... soalnya harga2 yg ane sebut itu harga showroom... malah dr sgitu banyak tempat mobkas yg ane datengin, cuman 1 doank ane ketemu GNKI diesel manual... rata2 matic... kl yg diesel manual banyak yg sblom versi GNKI... tp itu pun harganya tinggi2... d4d manual 2010 aj masi 175 jt nego... sinting nya lg, d4d matic 2006 aj masi 140 jt... pdahal yg bensin manual 2006 aj ud kisaran 100 doank... sinting harganya...
amfibi wrote:
Waduh ga tau om brp km nya hehe, nunggu mobilnya dateng dulu ... Terakhir liat di rumah 2012 abisnya trus direntalin ke sana (perusahaan bkn perorangan) jd ga ngerti lg kondisinya gmn wkwk...
Wuih jd odo bukan jaminan ya, mau 200k keatas jg msh tokcerrr
betulll banget odo ga jadi jaminan, asal rajin ngerawat, mau di abuse gimana juga tetep aja seger...
nunggu repotnya ya mod..pingin tau udah jalan berapa kalau rentalan...soalnya di medan pernah pake ipah rentalan bengsin odo masih dibawah 200k ...seneng aja liat mobil seger tapi odo udah mau terbang ke bulan
Update om ... baru ketauan nih kondisi mobilnya baru diliat kelg disana, tp mobilnya masih di balikpapan...
Odo tembus 265.000, bodi ok mesin sehat at sehat kaki2 ga tau, tp gardannya bunyi (ato cuma bearing doang gatau jg)
Interior jorok n isinya berantakan kardus2 ampe tabung gas ama galon2 aqua jg didalem, trayek mobil dipake dinas banjarmasin-balikpapan bolak balik yg jauhnya ampyuuun....
Siap2 jual aja deh kalo ternyata udh ga layak pake mah
DOHC wrote:di jateng rupanya... yahh kl gt 200 jt ud bagus om kl ampe dikasi... soalnya harga2 yg ane sebut itu harga showroom... malah dr sgitu banyak tempat mobkas yg ane datengin, cuman 1 doank ane ketemu GNKI diesel manual... rata2 matic... kl yg diesel manual banyak yg sblom versi GNKI... tp itu pun harganya tinggi2... d4d manual 2010 aj masi 175 jt nego... sinting nya lg, d4d matic 2006 aj masi 140 jt... pdahal yg bensin manual 2006 aj ud kisaran 100 doank... sinting harganya...
DOHC wrote:di jateng rupanya... yahh kl gt 200 jt ud bagus om kl ampe dikasi... soalnya harga2 yg ane sebut itu harga showroom... malah dr sgitu banyak tempat mobkas yg ane datengin, cuman 1 doank ane ketemu GNKI diesel manual... rata2 matic... kl yg diesel manual banyak yg sblom versi GNKI... tp itu pun harganya tinggi2... d4d manual 2010 aj masi 175 jt nego... sinting nya lg, d4d matic 2006 aj masi 140 jt... pdahal yg bensin manual 2006 aj ud kisaran 100 doank... sinting harganya...
amfibi wrote:
Waduh ga tau om brp km nya hehe, nunggu mobilnya dateng dulu ... Terakhir liat di rumah 2012 abisnya trus direntalin ke sana (perusahaan bkn perorangan) jd ga ngerti lg kondisinya gmn wkwk...
Wuih jd odo bukan jaminan ya, mau 200k keatas jg msh tokcerrr
betulll banget odo ga jadi jaminan, asal rajin ngerawat, mau di abuse gimana juga tetep aja seger...
nunggu repotnya ya mod..pingin tau udah jalan berapa kalau rentalan...soalnya di medan pernah pake ipah rentalan bengsin odo masih dibawah 200k ...seneng aja liat mobil seger tapi odo udah mau terbang ke bulan
Update om ... baru ketauan nih kondisi mobilnya baru diliat kelg disana, tp mobilnya masih di balikpapan...
Odo tembus 265.000, bodi ok mesin sehat at sehat kaki2 ga tau, tp gardannya bunyi (ato cuma bearing doang gatau jg)
Interior jorok n isinya berantakan kardus2 ampe tabung gas ama galon2 aqua jg didalem, trayek mobil dipake dinas banjarmasin-balikpapan bolak balik yg jauhnya ampyuuun....
Siap2 jual aja deh kalo ternyata udh ga layak pake mah
odonya ga terlalu banyak ya kalau ngeliat itu mobil rentalan. cuma appearance mobilnya bikin ilfil ya mod? picture ya mod kalau emang didatengin ke jakarta
innova euro 2 lumayan irit lah...utk mobil bensin body segambreng gitu......, tenaga lumayan....
compared to tokisul 1.8 yang parah habis.....kec mentok di 100 km pjam ,karena diatas itu ada suara angin puting beliung yang menakutan......
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
tokisul mahh buat putaran bawah... khas enjin2 OHV jadul... torsi nendang smua di putaran bawah... atas ngos2an... apalagi ratio gigi kasar...
btw kl rute nya kelok2, malah lebi enak make tokisul lohh... dl dpt kendaraan dinas tokisul 1.8 karbu... enak banget dahh buat narik2 an... berasa lg nyetir panther tp dgn suara yg berbeda... cuman pas isi bensin nya bener2 nangis... berasa bawa mobil 10000 cc kl tuh..
Iseng2 apdet FC ipah V a/t non euro nubi trip hari ini, start dr rmh jarum bensin pas di 3/4
-Radio dalam-benhil-casablanca 8 km traffic macet waktu tempuh 1 jam 20 mnt
-casablanca-tapos cimanggis 35 km traffic tol lancar waktu tempuh 1 jam moderate driving max speed 110 km/h
-tapos cimanggis-srengseng jakbar-mall puri indah 55 km via toll jorr lancar, moderate driving max speed 120 km/h di kluar tol meruya selatan macet. total perjalanan 98 km.
nyampe mall puri indah jarum bensin pas di 1/2. MID reading sih 1:10.2 tp actualnya kyknya ga nyampe krn setau nubi strip bensin 3/4 ke 1/2 itu habis 10 liter.
d1d1k wrote:yang matik dalam kota rata-rata 5,3 km/l, (saya sudah test drive type V). Jangan percaya omongan salesnya harus dibuktikan dulu.
Sama om, punya innova type V m/t taun 2011 akhir, fc gajauh beda, dapet 6km/l dalkot, kalo kaki kanan disekolahin bisa 7-8km/l, kalo lukot sih dapet 12km/l
izin gabung para suhu2 disini dan minta pencerahannya,edisi bingung!! maklum baru pertama mau punya mobil, saya ada rencana mau beli innova antara bensin dan diesel,baca2 yg bensin boros dan diesel perlu paggyback,kalau rincian biaya paggyback biar enak dibawa harian dan lukot untuk innova diesel,semoga ada yg bisa bantu menjelaskan secara rinci hargany
Mozawa wrote:innova euro 2 lumayan irit lah...utk mobil bensin body segambreng gitu......, tenaga lumayan....
compared to tokisul 1.8 yang parah habis.....kec mentok di 100 km pjam ,karena diatas itu ada suara angin puting beliung yang menakutan......
Harusnya yg uda euro ga boros2 amet ya..
Baru pelihara yg bensin 2014
Blom dihitung..
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Bener om, euro 2 sih gak boros2 amat lah, dalkot bisa 1: 8-9, lukot 1:11-12, untuk premium, dengan syarat kaki kanan nya lebih sopan om hehe (dengan syarat MT ya om, kalo AT gak kan dapet di angka segitu om)
Mozawa wrote:innova euro 2 lumayan irit lah...utk mobil bensin body segambreng gitu......, tenaga lumayan....
compared to tokisul 1.8 yang parah habis.....kec mentok di 100 km pjam ,karena diatas itu ada suara angin puting beliung yang menakutan......
Harusnya yg uda euro ga boros2 amet ya..
Baru pelihara yg bensin 2014
Blom dihitung..
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Bener om, euro 2 sih gak boros2 amat lah, dalkot bisa 1: 8-9, lukot 1:11-12, untuk premium, dengan syarat kaki kanan nya lebih sopan om hehe (dengan syarat MT ya om, kalo AT gak kan dapet di angka segitu om)
Sent from my GT-I9500 using Tapatalk
Klo yg metik berhubung nubi ud pernah ngerasain yg non-euro dgn euro 2 fl 09, kok rasa2 nya mlh lebi boros yg euro 2 yahh. Mmg hanya beda 0,1-0,2 km lbh boros tp hrs di cover dgn bensin min pertalite dan power yg lbh boyo dibanding non-euro
non-euro klo kondisi mesin bersih pake premium sama sekali ga ngelitik, sedangkan di euro 2 ngelitik dgn kondisi mesin sama2 bersih. Memang sih ipah non-euro nubi dulu settingan co nya dicekek lamda sktr 1,08 tp ttp jambakan nya pas kickdown lbh berasa dibanding yg euro 2 dan FC yg sdikit lbh irit utk dalkot, untuk lukot jkt-bdg-jkt jg nubi rasa sm aja avg FC nya di 1:9,5an
IMHO once again, mungkin jg ada yg salah di ipah euro 2 nubi
ANKI V diesel A/T pertadex/shell diesel. Rute tol lingkar luar bogor - jagorawi - lingkar luar jakarta keluar di lebak bulus. Jam 5 pagi start jadi blm macet kecuali di cibubur - pasar rebo tersendat. Fuel consumption dapet 5.1 L/100 km.
Mozawa wrote:innova euro 2 lumayan irit lah...utk mobil bensin body segambreng gitu......, tenaga lumayan....
compared to tokisul 1.8 yang parah habis.....kec mentok di 100 km pjam ,karena diatas itu ada suara angin puting beliung yang menakutan......
Harusnya yg uda euro ga boros2 amet ya..
Baru pelihara yg bensin 2014
Blom dihitung..
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Bener om, euro 2 sih gak boros2 amat lah, dalkot bisa 1: 8-9, lukot 1:11-12, untuk premium, dengan syarat kaki kanan nya lebih sopan om hehe (dengan syarat MT ya om, kalo AT gak kan dapet di angka segitu om)
Sent from my GT-I9500 using Tapatalk
Iya ga momok amat kayak yang di pikirin orang..
2.000cc gendong body gambot gitu..
Saya kebetulan baru megangv2 hari. Nanti saya update..
Pengalaman di brio built up thai 1.3 a/t di mid saya reset bawa dalam kota alhasil 1:8
Sayang ga saya jepret
Jadi orang pada mikir.. Wih ipah bensin boros banget.. Dibandingi sama apa nih..
Hehe..
20160406_162209.jpg
Avanza veloz a/t foto milik pribadi.. Bukan milik omOm Google
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
salam kenal,
ikutan nimbrung, punya saya innova type G 2015 konsumsi bensin rata2 1:10 sampe 1:11/12 dalam kota kalau luar kota bisa 1:14/15 mayan kok iritnya ..kagak boros2 banget alias normal..hehehe
Salam kenal, innova saya G 2009 MT. Bensin premium dalam kota 1:7. Kalau luar kota 1:10 tarikan cihuy, ac dingin. Untuk bensin tergolong agak boros, tp komponen lainnya ga pernah merongrong hingga detik ini. Hehehe