Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
akhirnya pasang ORD masih FP sama DP mobilnya jadi tambah melayang sekarang mau nikung injek gasnya rada ngeri takut melintir
lari diatas 160kmh tambah gak enak karena mobil berasa melayang
mau nanya tukang las kenalpot yang bagus buat pasang resonator mendingan dimana yach gw ud planning beli ORD venturi pipanya pake bahan monel dibikin bolt on aja buat resonnya......
b0ku wrote:akhirnya pasang ORD masih FP sama DP mobilnya jadi tambah melayang sekarang mau nikung injek gasnya rada ngeri takut melintir
lari diatas 160kmh tambah gak enak karena mobil berasa melayang
mau nanya tukang las kenalpot yang bagus buat pasang resonator mendingan dimana yach gw ud planning beli ORD venturi pipanya pake bahan monel dibikin bolt on aja buat resonnya......
DD exhaust? Budi Knalpot?
Kemaren aye bikin bolt on muffler di DD sih.
Melayang as in tambah ringan?
Om-Om pakar sekalian, mau tanya dong:
Abis ganti Down & Mid Pipe, apakah sebaiknya mobil di tune ulang? Kalau iya, bengkel yang terpercaya tanpa jatuh miskin di mana yah? makasih sebelumnya. BTW, mobil subaru turbo.
Matikan HP/SmartP/BB/iPhone dalam pesawat, Gak usah sok penting - kalo penting nggak naik kelas Ekonomi
permisi izin tanya
Mobil ane kelar ganti dp dan fp koq asapnya keluar tipis ya?
Apa karena lepas katalis?
Efek yg sy rasain tarikan lebi enteng dan suara garing
Sesuai ekpektasi saya
Mobil sy yg ngebul crv 2014
dp dan fp pakai buatan mbah seno jogja
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
b0ku wrote:akhirnya pasang ORD masih FP sama DP mobilnya jadi tambah melayang sekarang mau nikung injek gasnya rada ngeri takut melintir
lari diatas 160kmh tambah gak enak karena mobil berasa melayang
mau nanya tukang las kenalpot yang bagus buat pasang resonator mendingan dimana yach gw ud planning beli ORD venturi pipanya pake bahan monel dibikin bolt on aja buat resonnya......
DD exhaust? Budi Knalpot?
Kemaren aye bikin bolt on muffler di DD sih.
Melayang as in tambah ringan?
keliatannya karena jazz ini lebih enteng dari freed , gw baru nyadar dulu freed bodynya berat dan larinya bolot makannya gripnya enak bgt, kalo jazz bodynya enteng bedanya 300kg nyaris, gripnya jd kurang gigit ditambah gw ganti exaust torsinya naek dikit malah bannya makin gak gigit ke jalan, kemaren sempet test top speed di 180kmh gw lsg lepas gas ntah kenapa felling gw gak enak......jd gw lepas aja
kelihatannya butuh upgrade suspensi ke coilover btw dd exaust ok yach kayaknya gw mau pasang disana resonnya harganya jg ok seh.....
b8099ok wrote:Klo melayang, berarti kurang turbo. Coba pasang dl tu turbo,...
hadeeeh 130hp aja melayang pasang turbo lagi mau jadi apaan gw ngejar kayak mobil touring musti kudu balance antara chasis dan power jgn gede power tapi gak bisa di handle no fun menurut gw
pernahmiskin wrote:permisi izin tanya
Mobil ane kelar ganti dp dan fp koq asapnya keluar tipis ya?
Apa karena lepas katalis?
Efek yg sy rasain tarikan lebi enteng dan suara garing
Sesuai ekpektasi saya
Mobil sy yg ngebul crv 2014
dp dan fp pakai buatan mbah seno jogja
Waduh xeno gw juga bikin om,tarikkan emang top,cuma galvanisnya ini sdh 2 tahun so far aman dari karat,anak KIOC YK ada 3 orang yang ke xeno
grandis ane di jalanan nanjak tinggi mau akselerasi agak nahan
di toll lg cruising 120-140 kpj, 3000-4000 rpm, mau ane tarik lagi gasnya aga nahan juga bbrp lama baru dia naek
pas nahan gitu kaya ada bunyi ngelitik kecil di depan sebelah kiri
pernah ngajak temen org bengkel ikut ngerasain dia bilang itu bukan ngelitik mesin
histori pemilik sebelumnya katanya dia selalu pake premium
3 bulan kemaren mesin dah ane turun setengah buat bersihin kerak, throttle body udah dibersihin juga, bensin pertamax terus, tp masih begitu juga
ada hubungannya dengan exhaust system ga ya..?
kemaren sempet kepikiran mau lepas katalisator, tp masih aga ragu
itu semua pas pake mode matic di D, gas aga di bejek pas mau akselerasi
kalo ngegasnya di urut ngga kejadian dia
di pindah ke mode manual gigi 1, 2, dst rpm naek ga masalah
b0ku wrote:akhirnya pasang ORD masih FP sama DP mobilnya jadi tambah melayang sekarang mau nikung injek gasnya rada ngeri takut melintir
lari diatas 160kmh tambah gak enak karena mobil berasa melayang
mau nanya tukang las kenalpot yang bagus buat pasang resonator mendingan dimana yach gw ud planning beli ORD venturi pipanya pake bahan monel dibikin bolt on aja buat resonnya......
DD exhaust? Budi Knalpot?
Kemaren aye bikin bolt on muffler di DD sih.
Melayang as in tambah ringan?
keliatannya karena jazz ini lebih enteng dari freed , gw baru nyadar dulu freed bodynya berat dan larinya bolot makannya gripnya enak bgt, kalo jazz bodynya enteng bedanya 300kg nyaris, gripnya jd kurang gigit ditambah gw ganti exaust torsinya naek dikit malah bannya makin gak gigit ke jalan, kemaren sempet test top speed di 180kmh gw lsg lepas gas ntah kenapa felling gw gak enak......jd gw lepas aja
kelihatannya butuh upgrade suspensi ke coilover btw dd exaust ok yach kayaknya gw mau pasang disana resonnya harganya jg ok seh.....
Ban pake apa sekarang? Bracing udah?
Yuuk bareng Sabtu oe ke DD nih
VIPSERIES wrote:
DD exhaust? Budi Knalpot?
Kemaren aye bikin bolt on muffler di DD sih.
Melayang as in tambah ringan?
keliatannya karena jazz ini lebih enteng dari freed , gw baru nyadar dulu freed bodynya berat dan larinya bolot makannya gripnya enak bgt, kalo jazz bodynya enteng bedanya 300kg nyaris, gripnya jd kurang gigit ditambah gw ganti exaust torsinya naek dikit malah bannya makin gak gigit ke jalan, kemaren sempet test top speed di 180kmh gw lsg lepas gas ntah kenapa felling gw gak enak......jd gw lepas aja
kelihatannya butuh upgrade suspensi ke coilover btw dd exaust ok yach kayaknya gw mau pasang disana resonnya harganya jg ok seh.....
Ban pake apa sekarang? Bracing udah?
Yuuk bareng Sabtu oe ke DD nih
belom boss baru ganti teo plus 195 60r15 kayaknya ketebelan jd gripnya kurang enak mau ganti neova AD08R 195 50 r15 tapi mungkin abis naek isc dulu, jiaaaah kalo tao gitu gw gak bikin janji kemaren
^
Ga SX2 aja? 720k/pcs
Btw coba cek dp fp ord lu deh boss
Dp ord gua egrnya pecah padahal belom 6 bulan
Untung si DD baik cuman kenain ongkos bongkar doank 150k perbaikin gratis
Soal ISC kata temen aye yang maen ETCC3000
Yang pake coil ISC ada yang lepas baut soknya pas lagi race
VIPSERIES wrote:^
Ga SX2 aja? 720k/pcs
Btw coba cek dp fp ord lu deh boss
Dp ord gua egrnya pecah padahal belom 6 bulan
Untung si DD baik cuman kenain ongkos bongkar doank 150k perbaikin gratis
Soal ISC kata temen aye yang maen ETCC3000
Yang pake coil ISC ada yang lepas baut soknya pas lagi race
tein mahal kalo gitu beli tein aja deh , mobil gw seh sejak ganti dp sama fp seh suaranya agak berisik di rpm 3000 terus tarikan bawahnya rada ngempos tapi rpm tinggi ngisi bgt, berasa gejala ada bocor.......
^^
Tein EDFC+ aja
Kemaren coba di Evo 8 MR sih mantep
Ada accelerometernya jadi menyesuaikan gitu pas belok belok
===
Coba di cek aja mumpung masih garansi
Ord garansi 3 bulan doank
VIPSERIES wrote:^^
Tein EDFC+ aja
Kemaren coba di Evo 8 MR sih mantep
Ada accelerometernya jadi menyesuaikan gitu pas belok belok
===
Coba di cek aja mumpung masih garansi
Ord garansi 3 bulan doank
buseet mau berapa duit boss
kayaknya seh bisa jadi gara2x kurang resonator jg boss cuma sejak pasang dp fp seh gw gas kenceng dari 0 selalu spin mulu dulu seh gak bisa padahal kan matic
Suhu-suhu master exhaust mau tanya dong,
Barusan saya order header ord untuk sx4 saya. Sayangnya ord cuman terima bikin gk terima pasang.
Nah, Saya mau tanya bengkel knalpot di daerah jakarta utara-barat (tempat tinggal saya di pik) atau BSD (kampus) yg bisa ganti header dengan rapi dan harganya reasonable dimana yah? Sama kira2 biaya ganti-pasang header sekitar berapa an?
Thanks.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
arfs wrote:Suhu-suhu master exhaust mau tanya dong,
Barusan saya order header ord untuk sx4 saya. Sayangnya ord cuman terima bikin gk terima pasang.
Nah, Saya mau tanya bengkel knalpot di daerah jakarta utara-barat (tempat tinggal saya di pik) atau BSD (kampus) yg bisa ganti header dengan rapi dan harganya reasonable dimana yah? Sama kira2 biaya ganti-pasang header sekitar berapa an?
Thanks.
arfs wrote:Suhu-suhu master exhaust mau tanya dong,
Barusan saya order header ord untuk sx4 saya. Sayangnya ord cuman terima bikin gk terima pasang.
Nah, Saya mau tanya bengkel knalpot di daerah jakarta utara-barat (tempat tinggal saya di pik) atau BSD (kampus) yg bisa ganti header dengan rapi dan harganya reasonable dimana yah? Sama kira2 biaya ganti-pasang header sekitar berapa an?
Thanks.
Budi knalpot - Keb lama ?
Kira-kira ganti pasang header di budi knalpot kena brp om?
Maklum bakal baru pertama kali ke bengkel knalpot nih
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Dear para suhu, mau tanya neh. Saya pakai XU10J4
Saya baru saja ganti catcon (tiruan) dan resonator. Bagian Catcon bocor dan bunyi mendesis saat RPM mencapai 3000 atau lebih. Tapi karena sebelum 2 bagian kanlpot itu diganti saya sudah melakukan remap jadi perbedaan karakter mesin tidak bisa terlalu jelas saya rasakan di RPM mana yang berubah.
-Catcon lama bentuknya panjang dan diameternya sekitar 20% dari pipanya mufflernya
-Untuk resonator juga panjang dengan pipa muffler yang sedikit lebih kecil dari pipa diCatcon.
-Bagian silencer pipa mufflernya kembali besar yaitu sama dengan Catcon
Lalu kemarin diganti
-Catcon pendek dengan panjang sekitar 60% dari catcon lama namun diameternya 40% lebih besar dari pipa muffler.
-Resonator sama dengan yang lama hanya sekarang pipa muffler disamakan diameternya dengan Catcon hingga ke silencer.
Nah jika berdasar teori maka dengan Catcon yang seperti itu, karakter torsi dan power itu bergeser kemana ya??? Kalau berdasar feeling seh seperti bergeser keatas, karena harus sampai minimal 2000rpm dulu baru bisa kick down.
arfs wrote:Suhu-suhu master exhaust mau tanya dong,
Barusan saya order header ord untuk sx4 saya. Sayangnya ord cuman terima bikin gk terima pasang.
Nah, Saya mau tanya bengkel knalpot di daerah jakarta utara-barat (tempat tinggal saya di pik) atau BSD (kampus) yg bisa ganti header dengan rapi dan harganya reasonable dimana yah? Sama kira2 biaya ganti-pasang header sekitar berapa an?
Thanks.
Budi knalpot - Keb lama ?
Kira-kira ganti pasang header di budi knalpot kena brp om?
Maklum bakal baru pertama kali ke bengkel knalpot nih
Ga DD Exhaust Srengseng?
Ganti downpipe mobilio kemaren di budi 350k di dd 150k