Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Turbo standar gak akan kuat tune....standar di bawa ngebut udah bengek..Payah benar itu turbo...nunggu waktu aja suara putu walo standar...jd yg udah tun lebih cepat timbul bunyi...
Sepertinya harus pake turbo 1GD...info ukuran lobang kipas sama dgn turbo 2kd vnt...
Mungkin udah tau jg klo skrg sudah ada yg pake turbo 1GD..
Sudah tun sampe 225 hp torsi 500...malah sensor mobil protek...tp blm tau perkembangan apakah bunyi turbo 1 GD...
Ya msh baru ..gmnpun di sini bnyk yg cari rejeki...
billyd1773dz wrote:
om kompre suara putu yg kemarin fix turbo yang rusak? bukan DP bocor ?
fix turbo rusak...donpep sudah copot balik standar....terakhir masuk toyota mesin jg pincang...
htannis wrote:
Udah claim garansi? Ecushop nya dicabut dulu dong? Banyak emang sih kasus nya baik yg pake dastek maupun ecushop yg kena ke turbo gara2 ditarik terus
udah klaim mudah saja...partnya jg cepat cuma 2 hari datang barang...pasti cabut ecusop n standar semua...
nah itulah penasaran mau saya tarik lg...apalg lebaran sama hopeng mau pentokin spido..masa bikin mobil cuma tes selow aja...kacau
billyd1773dz wrote:
om kompre suara putu yg kemarin fix turbo yang rusak? bukan DP bocor ?
fix turbo rusak...donpep sudah copot balik standar....terakhir masuk toyota mesin jg pincang...
htannis wrote:
Udah claim garansi? Ecushop nya dicabut dulu dong? Banyak emang sih kasus nya baik yg pake dastek maupun ecushop yg kena ke turbo gara2 ditarik terus
udah klaim mudah saja...partnya jg cepat cuma 2 hari datang barang...pasti cabut ecusop n standar semua...
nah itulah penasaran mau saya tarik lg...apalg lebaran sama hopeng mau pentokin spido..masa bikin mobil cuma tes selow aja...kacau
Ente sih cocoknya pake ipah yg mesin 2kd om kompre, panteng tospeed panjang aman2 aja mesin sama turbo std, mu ganti juga banyak pilihan
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Om kompre, jd penasaran pas mau claim turbo 2GD, service advisor nya ada tanya apa dan bilang apa tidak?
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
arfs wrote:Om kompre, jd penasaran pas mau claim turbo 2GD, service advisor nya ada tanya apa dan bilang apa tidak?
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
dibantu bengkel R.....si bengkel yg atur semua......kita ga usa pusing
ini khusus cust nya bkl R
Claim sendiri juga gak bakalan masalah karena emang ini dah jadi rahasia umum, kondisi std juga digeber banyak yg masalah, tapi yah std in dulu downpipe sama piggy cabut
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Bingung ah lagian mau ngebut2 beli mpv innova, digeber sampr topspeed pula, mpv max 120kmh aja diatas itu mah ngeri kebalik, dah gitu gak bisa belok pula
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
kompresorz wrote:Turbo standar gak akan kuat tune....standar di bawa ngebut udah bengek..Payah benar itu turbo...nunggu waktu aja suara putu walo standar...jd yg udah tun lebih cepat timbul bunyi...
Sepertinya harus pake turbo 1GD...info ukuran lobang kipas sama dgn turbo 2kd vnt...
Mungkin udah tau jg klo skrg sudah ada yg pake turbo 1GD..
Sudah tun sampe 225 hp torsi 500...malah sensor mobil protek...tp blm tau perkembangan apakah bunyi turbo 1 GD...
Ya msh baru ..gmnpun di sini bnyk yg cari rejeki...
Wah mantap 1KD ada trs part racingnya ya....
Punya saya jg br selesai....
Sayang diasayangkan buat sebuah diesel modern toyota.
Tinggal nunggu 4n15 apakah lebih kuat dari 2gd atau sama ringkihnya, cuma emang orang yang mencari potensi maksimal 4n15 ga sebanyak orang yang mencari potensi maksimal 2gd.
arfs wrote:Om kompre, jd penasaran pas mau claim turbo 2GD, service advisor nya ada tanya apa dan bilang apa tidak?
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
gak ada tanya apapun...SA cm bilang klo rusak pasti di ganti...
mekanik n kepala teknisi bilang rusak akan di ganti...ngpn di persulit..
shale shaker wrote:Om kompre turbo 2kdvnt apa ga masuk ke 2gd?
gak bisa..
Turboman wrote:
dibantu bengkel R.....si bengkel yg atur semua......kita ga usa pusing
ini khusus cust nya bkl R
...mungkin R ini sama...
hebat klo bengkel R mau urusin...kecuali sigma sudah di urusin skrg customer di kasih pinjam turbo 1 GD n di tuning msh di pake sampe skrg...n bisa klaim turbo tanpa mobil..
enaknya sigma tuning skrg kemudian hari ada perkembangan tuning terbaru...di panggil kembali n gratis tuning...itu infonya...mknya dr awal di saranin ke soleh...
standarin pun gratis...klo krn terjadi masalah
klo bengkel R bayar 350 ribu cuma cabut kabel n solder ulang paling 15-20 menit kerjaan...
Last edited by kompresorz on Sat Jul 02, 2016 13:40, edited 1 time in total.
arfs wrote:Om kompre, jd penasaran pas mau claim turbo 2GD, service advisor nya ada tanya apa dan bilang apa tidak?
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
gak ada tanya apapun...SA cm bilang klo rusak pasti di ganti...
mekanik n kepala teknisi bilang rusak akan di ganti...ngpn di persulit..
shale shaker wrote:Om kompre turbo 2kdvnt apa ga masuk ke 2gd?
gak bisa..
Turboman wrote:
dibantu bengkel R.....si bengkel yg atur semua......kita ga usa pusing
ini khusus cust nya bkl R
...mungkin R ini sama...
hebat klo bengkel R mau urusin...kecuali sigma sudah di urusin skrg customer di kasih pinjam turbo 1 GD n di tuning msh di pake sampe skrg...n bisa klaim turbo tanpa mobil..
enaknya sigma tuning skrg kemudian hari ada perkembangan tuning terbaru...di panggil kembali n gratis tuning...itu infonya...mknya dr awal di saranin ke soleh...
standarin pun gratis...klo krn terjadi masalah
klo bengkel R bayar 350 ribu cuma cabut kabel n solder ulang paling 15-20 menit kerjaan...
I see thank you om htannis, om kompre dan om turbo man buat informasi nya.
Semoga ANKI om kompre lekas sembuh.
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
kompresorz wrote:Turbo standar gak akan kuat tune....standar di bawa ngebut udah bengek..Payah benar itu turbo...nunggu waktu aja suara putu walo standar...jd yg udah tun lebih cepat timbul bunyi...
Sepertinya harus pake turbo 1GD...info ukuran lobang kipas sama dgn turbo 2kd vnt...
Mungkin udah tau jg klo skrg sudah ada yg pake turbo 1GD..
Sudah tun sampe 225 hp torsi 500...malah sensor mobil protek...tp blm tau perkembangan apakah bunyi turbo 1 GD...
Ya msh baru ..gmnpun di sini bnyk yg cari rejeki...
Wah mantap 1KD ada trs part racingnya ya....
Punya saya jg br selesai....
Sayang diasayangkan buat sebuah diesel modern toyota.
Tinggal nunggu 4n15 apakah lebih kuat dari 2gd atau sama ringkihnya, cuma emang orang yang mencari potensi maksimal 4n15 ga sebanyak orang yang mencari potensi maksimal 2gd.
Gak usah tunggu om, turbo 4n15 boost 1.9 bar sampe skrg semua aman dan setting ke 265hp enteng banget naiknya.
Turbo 2gd 1.4 bar aja jebol bearingnya dan setting ke 200hp nya tuner sampe pusing, dah banyak kasus mulai yg pake piggyback sampe yg std turbo jebol. Tenang ntar ganti turbo yg boost kuat lanjut ke fuelpump yg akan jebol karena gak bs terlalu tinggi pressure nya buat dukung boost nya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Htanis..
Itu salah 1 penyakitnya ada jg anki yang fuelpum bunyi n turbo jebol di 1 mobil...
Tp di fortuner fuelpum msh aman utk yg sudah ganti turbo 1GD...ktnya lebih padat enteng tarikan drpd turbo 2GD dgn setingan sama... jd ragu utk pasang skrg n tuning dgn 1GD n seting 185-200hp..ato di pasang saja tanpa tuning....
Krn mobil mepet waktu mo di bawa ke sumatera...kawan saranin pantau dl skrg liat 1 GD yg lg di pake di anf...
kompresorz wrote:Htanis..
Itu salah 1 penyakitnya ada jg anki yang fuelpum bunyi n turbo jebol di 1 mobil...
Tp di fortuner fuelpum msh aman utk yg sudah ganti turbo 1GD...ktnya lebih padat enteng tarikan drpd turbo 2GD dgn setingan sama... jd ragu utk pasang skrg n tuning dgn 1GD n seting 185-200hp..ato di pasang saja tanpa tuning....
Krn mobil mepet waktu mo di bawa ke sumatera...kawan saranin pantau dl skrg liat 1 GD yg lg di pake di anf...
Ya betul ganti aja turbo 1gd tanpa tuning dulu pasti lnh enak karena wheel nya katanya lebih besar 4mm, beda 4mm untik inducer turbo itu besar sekali bedanya.
Saya dah coba bawa ke bandung overall oke lh buat mobil diesel std cukup powernya jkt - bandung max rpm2300 aja dah cukup buat selap selip pelan2 tadi cuman max speed140kmh rpm 2050, kalau innova saya yg satu lagi selap selip cepet, cuman yah 120kmh aja dah rpm 2250
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Gak usah tunggu om, turbo 4n15 boost 1.9 bar sampe skrg semua aman dan setting ke 265hp enteng banget naiknya.
Turbo 2gd 1.4 bar aja jebol bearingnya dan setting ke 200hp nya tuner sampe pusing, dah banyak kasus mulai yg pake piggyback sampe yg std turbo jebol. Tenang ntar ganti turbo yg boost kuat lanjut ke fuelpump yg akan jebol karena gak bs terlalu tinggi pressure nya buat dukung boost nya [/quote]
Wah serius neh om 4n15 sdh bs 265 hp..duh jd ga sabar lewat 1000 km dan naek dastek ke soleh...
ANPS berasa lemot bawahnya dibandingan ipah dastek
reinhard_harley wrote:
Wah serius neh om 4n15 sdh bs 265 hp..duh jd ga sabar lewat 1000 km dan naek dastek ke soleh...
ANPS berasa lemot bawahnya dibandingan ipah dastek
Utk Diesel diesel pick up & PPV generasi baru spt GD-FTV / 4N15 / RZ4E, piggyback2 Thailand lebih maju daripada negara lain
Why ?
Mesin2-nya udah muncul duluan di Thai, produsen piggy di Thai ibarat anak sekolah dapat kesempatan "masuk sekolah duluan"......