Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Meanwhile, the Honda Mobilio was tested in two guises: a basic version, and a higher specification level unit with dual airbags. In basic form without airbags, the Mobilio was given a zero-star rating on the AOP front, and one star for child occupant protection. With the optional two airbags, the Mobilio scored three stars for adult occupant protection and two stars for COP.
Hasilnya ternyata mengejutkan, versi dgn airbag dapat 3 bintang sedangkan non airbags 0 bintang, sangat mengejutkan.
Ini bukti bhw kualitas LMPV perlu ditingkatkan lagi
Luginar mana suaranya?
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
Cari2 hasil test mobil kerupuk laen gak nemu euy
Emg papanja ertelu or senia dapet bintang brapa ya?
Trus dg standar yg sama gak?
Biar apple to apple
Di link ini infonya papanja ditest tp pake standar Asean ya
luginar wrote:Hasil dr lembaga yg sangat tidak independen dipercaya.
Coba saja bandingkan sendiri ketebalan plat bodi mobilio dg mobil-mobil eropa seperti mercy dan bmw, masih lebih tebal sedikit mobilio dan produk honda lainnya.
Belum lagi didunia satu-satunya produsen otomotif di dunia yg punya keselamatan G-CON ya cuma honda.jd kesematan mobil-mobil honda sudah terjamin.
Ga usah mengada-ngada dengan bilang mobil honda ga safety cm dr hasil lembaga yg TIDAK INDEPENDEN yg tidak bisa dipertanggung jawabkan Hasilnya.
Hmm, ini datengnya dari Global NCAP lho. Satu satunya lembaga resmi khusus pengetesan keselamatan kendaraan global, artinya berlaku utk seluruh dunia
Klo menurut masbro luginar ga independen dan hasilnya tdk bisa dipertanggung jawabkan, memangnya ada lembaga lain yg bisa mengetes selain NCAP?
*koin untuk luginar? biar sadar*
ANSdream wrote:Cari2 hasil test mobil kerupuk laen gak nemu euy
Emg papanja ertelu or senia dapet bintang brapa ya?
Trus dg standar yg sama gak?
Biar apple to apple
Di link ini infonya papanja ditest tp pake standar Asean ya
Di paultan biasanya numpuk hasil crash test nya om.
Avanza made in karawang dapet 4 bintang (ASEAN NCAP), ertelu belom tau. Klo gasalah sama2 4 bintang
artoodetoo wrote:Haha, Miras ternyata yg terbaik, tak salah pilihan saya
Karena miras itu favorit warga SM kali, jd hasilnya begitu
...
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
Judul: SerayaMotor New Car Assesment Program
Teknis pengetesan:
1. Frontal test vs bus kota
2. Side impact test vs angkot
3. Tes tabrak belakang vs sepeda motor
*test yg dilaksanakan berdasarkan kejadian2 kecelakaan yang sering terjadi di tanah air ini*
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
luginar wrote:Hasil dr lembaga yg sangat tidak independen dipercaya.
Coba saja bandingkan sendiri ketebalan plat bodi mobilio dg mobil-mobil eropa seperti mercy dan bmw, masih lebih tebal sedikit mobilio dan produk honda lainnya.
Belum lagi didunia satu-satunya produsen otomotif di dunia yg punya keselamatan G-CON ya cuma honda.jd kesematan mobil-mobil honda sudah terjamin.
Ga usah mengada-ngada dengan bilang mobil honda ga safety cm dr hasil lembaga yg TIDAK INDEPENDEN yg tidak bisa dipertanggung jawabkan Hasilnya.
Hmm, ini datengnya dari Global NCAP lho. Satu satunya lembaga resmi khusus pengetesan keselamatan kendaraan global, artinya berlaku utk seluruh dunia
Klo menurut masbro luginar ga independen dan hasilnya tdk bisa dipertanggung jawabkan, memangnya ada lembaga lain yg bisa mengetes selain NCAP?
*koin untuk luginar? biar sadar*
ANSdream wrote:Cari2 hasil test mobil kerupuk laen gak nemu euy
Emg papanja ertelu or senia dapet bintang brapa ya?
Trus dg standar yg sama gak?
Biar apple to apple
Di link ini infonya papanja ditest tp pake standar Asean ya
Di paultan biasanya numpuk hasil crash test nya om.
Avanza made in karawang dapet 4 bintang (ASEAN NCAP), ertelu belom tau. Klo gasalah sama2 4 bintang
artoodetoo wrote:Haha, Miras ternyata yg terbaik, tak salah pilihan saya
Karena miras itu favorit warga SM kali, jd hasilnya begitu
...
Saya pake mobilinyong jg Om yg type RS
Pake 2 airbag brrati dapet 3 bintang yak
Tp ga membabibuta belain brand Hando kayak Luginar hahaha
Klo memang kalah bintangnya sm Papanja brarti harus lebih hati2 di jalan Om
Positif thinking ajalah 'm
Pantes di jalan pengemudi Papanjah ini nekad2 bin pemberani
Ternyata mereka pede krn hasil crash test nya bintang 4 wkwkwk
Judul: SerayaMotor New Car Assesment Program
Teknis pengetesan:
1. Frontal test vs bus kota
2. Side impact test vs angkot
3. Tes tabrak belakang vs sepeda motor
*test yg dilaksanakan berdasarkan kejadian2 kecelakaan yang sering terjadi di tanah air ini*
Hrs tahan kondisi terburuk juga;
Dibalik & dibakar massa ketika terjebak di tengah tawuran...
1979 Datsun GN620
1992 Toyota KF40
2000 Toyota KF82
daftar wrote:masih banyak yang menyangka luginar fanboy/sales honda beneran ya
ya gapapa, tapi kalo akhirnya pada serang honda, selamat luginar anda sukses
Barangkali banyak.
Saya pribadi sih tidak pernah percaya apapun sebelum ketemu orangnya langsung dan saya belum bertemu Luginar.
Dulu MedKet saja tidak saya percaya kok sebelum ketemu. Setelah ketemu apalagi .... *eh
daftar wrote:masih banyak yang menyangka luginar fanboy/sales honda beneran ya
ya gapapa, tapi kalo akhirnya pada serang honda, selamat luginar anda sukses
Nggak jg om. Orang2 sini nggak jd pada nyerang honda kok. Malah pada nyerang luginar
1979 Datsun GN620
1992 Toyota KF40
2000 Toyota KF82
daftar wrote:masih banyak yang menyangka luginar fanboy/sales honda beneran ya
ya gapapa, tapi kalo akhirnya pada serang honda, selamat luginar anda sukses
Saya pernah tau satu orang sales Mazda yg kelakuannya 11 12 sm luginar. Dia unggulkan mazda lewat zoom zoom sama skyactiv nya tp dibarengi dg menjelekkan merek lain, hasilnya bukan mazda yg dihujat tapi si salesnya itu yang dihujat. Alhamdulillah sekarang udah insaf
Doakan saja luginar insaf spt sales mazda diatas
newrubble wrote:ha ha ha ha betul itu ncap tdk bs di percaya ha ha ha ha mari kita berfikir bhw beli / punya / jalanin mobil:
bukan u di tabrak di tabrak ..... kalo tabrak pasti mati
ada yg mati kena steer / dashpad .... n kalo blm mati n bs kluar cabin pasti sampai di luar dia mati di pukulin org org byk
kalo honda punya insider(s) di ncap .......
pasti bintang nambah dua
Nah ini alasannya lebih make sense daripada yg sudah sudah wakakaka
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
Mobil mobil jaman sekarang yg sering mondar mandir mah klo dinilai dari ketebalan bodi mah saya ga pernah percaya bosa safety banget , paling cuman pegang asama airbag, abs, vsa ddan safety belt yang masih menyelamatkan . Beda kalo mobil mobil jaman dulu yang even airbag mungkin belom ada tapi bodi mobilnya tebel mayan meredam benturan
luginar wrote:Hasil dr lembaga yg sangat tidak independen dipercaya.
Coba saja bandingkan sendiri ketebalan plat bodi mobilio dg mobil-mobil eropa seperti mercy dan bmw, masih lebih tebal sedikit mobilio dan produk honda lainnya.
Belum lagi didunia satu-satunya produsen otomotif di dunia yg punya keselamatan G-CON ya cuma honda.jd kesematan mobil-mobil honda sudah terjamin.
Ga usah mengada-ngada dengan bilang mobil honda ga safety cm dr hasil lembaga yg TIDAK INDEPENDEN yg tidak bisa dipertanggung jawabkan Hasilnya.
Oh gitu ya Om.... Makasih sharing nya Om...
Mohon pencerahan nya nih Om, lembaga test yg kredible selain ancap, jcap, cap2 yg lain apa ya?
Saya dah banyak bikin dosa berarti, karena pernah bikin policy di kantor kalau mobil minimum harus pass 4 star ncap dan sejenisnya.
Pas kebetulan juga lg ngincer mobilio atau hrv buat regenerasi fleet nih... Boleh share hasil dr lembaga yg credible?