Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yang saya lihat sih motifnya lebih ke efisiensi distribusi dan pelayanan om. Kalau dilihat dari reputasi Eurokars sebagai APM mobil-mobil tersohor juga harusnya aman sih. Hehehe, Apalagi 'isi' orang-orang yang mengurusi merek Mazda masih sama
Link : Jelas beda dengan kasus ATPM yang baru aja tutup
rajapb wrote:Lama2 mobil di indonesoa duopoly honda sama mazda aja nih
Jabgan takut oom, masih ada suzuki, daihatsu yg baru buka pabrik baru.
Sent from my K012 using Tapatalk
Daihatsu sdh punya T om, suzuki kl gak salah lg kerja sama dgn si T.
Ujung2nya T lg....
Seperti VW sebelumnya, Toyota ngiler melihat penguasaan dominan pasar mobil India oleh Suzuki lewat Maruti. Daihatsu sebagai anak perusahaan Toyota tidak pernah bisa merebut tahta Suzuki di sana. Bahkan Honda sendiri tidak pernah berhasil di pasaran mobil India. Kalau melihat pencapaian luar biasa di berbagai bidang oleh negara India saat ini tidak heran ini menjadi bonanza bagii SMC Japan. Yang disayangkan Suzuki hanya produsen compact car yang tidak bernilai jual tinggi sehingga selalu kalah image dari brand mobil Jepang lainnya .
ANSdream wrote:omg...
Tutup MMI ya
Ckckck sayang sekali padahal mobil pujaan di forum ini
Dah sempat kena racun
Positif thinking nya smg produsen laen segera membangun oabrik biar makin eksis di Indo
Wuling aja mau bangun pabrik wkwkwk Buat saya seh ga ngaruh wong peliharaan ga jauh2 dari Atoyot ato Ahond
Wkwkwk
Kalo gak ada ATPM macem mazda ford hari ini HPM dan TAM gak bakal jor-joran fitur.... Makanya ngaruh walaupun buat yang pake ngahon dan ngatoyot, ngaruh ke seberapa layak duit mereka keluarkan buat beli produk-produk ngahon dan ngatoyot...
Untung cuma pindah kepemilikan... kalo pailit beneran... kembali ke masa masa ngahon dan ngatoyot pelit fitur...
Setuju Om...
Di situlah peran kompetitor terasa
Incumbent akan berleha2 klo gak ada saingan gitu
Dark age itu masa di mana duo T n H leha2 ya Om
Ini mobil jualan gw, klo mau ya beli silahkan klo gak mau ya udah lo mau pake mobil apa
wkwkwkwk
Jadi kuda hitamnya tinggal duo Ginseng ini?
Secara, gak mungkin kita banyak berharap dengan Wuling kan? wkwkwk
justru sy liat nantinya saic-gm manufacturing di indo akan buka lbh byk lg chance u gm (zhonghuan) products ckd indo trmsk rencana gm jaman dulu u masuk premium market dgn cadillac ats 2.0t (cny 288,000 atau rp. 559,000,000)
wuling tar akan jadi gm's trojan horse for everything zhonghuan gm's
wuling berani atau nekat kalo gitu ya... blom tau ada pasar atau nggak lsung buat pabrik....mazda aja nyerah biarpun mobilnya kyknya cukup laku... duo kroya juga masi gak berani bangun factory
newrubble wrote:justru sy liat nantinya saic-gm manufacturing di indo akan buka lbh byk lg chance u gm (zhonghuan) products ckd indo trmsk rencana gm jaman dulu u masuk premium market dgn cadillac ats 2.0t (cny 288,000 atau rp. 559,000,000)
wuling tar akan jadi gm's trojan horse for everything zhonghuan gm's
Jangan2 terawang oom NR bener lagi...
Mugkin si zhobghuan sdh minta advice oom NR..
Only time will reveal
PT MAZDA MOTOR INDONESIA TRANSFERS DISTRIBUTION BUSINESS TO PT EUROKARS MOTOR INDONESIA
PT Mazda Motor Indonesia (PT. MMI) has announced the signing of an agreement transferring its Mazda vehicles and parts distribution business to PT Eurokars Motor Indonesia, as part of its efforts to strengthen business in Indonesia.
The automobile market in Indonesia has been growing steadily and market conditions are changing rapidly. Aiming to respond quickly to changes in the business environment and maximize growth opportunities, PT MMI decided to transfer its Mazda vehicles and parts distribution business to PT Eurokars Motor Indonesia to localize its management for quick and efficient business operations. PT Eurokars Motor Indonesia will begin operating as Mazda’s distributor from February 2017.
The Eurokars Group acts as a Mazda dealer in Indonesia, distributes Mazda vehicles in Singapore and acts as a Mazda dealer in Australia. In all three markets they have made a considerable contribution to the growth of Mazda brand.
"Making the most of their accumulated expertise and experience in the car business in Indonesia, the Eurokars Group will introduce sales activities that meet the needs of customers in this market and accelerate the enhancement of our customer services" said Keizo Okue, President Director of PT MMI. "I am certain they will further strengthen the Mazda brand in Indonesia."
Surat cinta dari mazda hari ini di inbox email ane
bahasa bersayap spt kalo polisi / jaksa / hakim mau minta di sogok ..... coba sy dikit urai:
automobile market in indo ..... growing steadily artinya growth tdk brubah dr sebelumnya (diplomatic tone u bilang .... below xpectation) ....bukan growth rapidly
for quick and efficient business operation artinya mmi closing down krn global principal anggap mmi presence in indo as slow n inefficient ..... sehingga brand holder tdk perlu ada
a very tough market ..... kl baca sejarah yg om nr suka cerita, bnyk skl atpm yg tdk survive (sy ga bilang bangkrut lah, terlalu xtreme)
tp memang globally brands spt fort, masda, gm lg struggling .... kayanya kita masuk ke masa2 spt dulu peralihan electronic dr yg tadinya RCA, grundig, blaupunkt ke sony, national panasonic, toshiba .... skrg lanjut ganti lg ke merk2 china. Jangan2 otomotif jepang nanti ga ada lagi sama spt electronic. belom lg young generation menurut survey sdh ga begitu mikirin punya mobil ... artinya global demand is shrinking
sy justru punya tanda tanya besar sama vw group .... brand2 subsidiary nya banyak bgt sementara sales vol nya meski besar tp overheadnya jg besar
Omnibus wrote:a very tough market ..... kl baca sejarah yg om nr suka cerita, bnyk skl atpm yg tdk survive (sy ga bilang bangkrut lah, terlalu xtreme)
tp memang globally brands spt fort, masda, gm lg struggling .... kayanya kita masuk ke masa2 spt dulu peralihan electronic dr yg tadinya RCA, grundig, blaupunkt ke sony, national panasonic, toshiba .... skrg lanjut ganti lg ke merk2 china. Jangan2 otomotif jepang nanti ga ada lagi sama spt electronic. belom lg young generation menurut survey sdh ga begitu mikirin punya mobil ... artinya global demand is shrinking
sy justru punya tanda tanya besar sama vw group .... brand2 subsidiary nya banyak bgt sementara sales vol nya meski besar tp overheadnya jg besar
generasi muda justru paling besar passionnya untuk memiliki mobil tapi penghasilannya yg sangat kurang
generasi muda justru paling besar passionnya untuk memiliki mobil tapi penghasilannya yg sangat kurang
mungkin juga .... tp yg pernah sy baca (sdh lama) trend globalnya anak muda (generation millenials) spend money ke gadget n traveling. skrg barangkali sdh berubah lagi ...
Japan udah bingung kali ya.. gada saingan berat lagi di industri otomotif Indo & asia tenggara - barat.. jadinya saling kasih jalan lapang buat Japan Incorporated.. anyway perkembangan teknologi mobil bahan bakar fossil apa sdh mentok ya? rasanya sdh jrg2 inovasi signifikan & trendnya melambat drpd dekade2 sblmnya.. Pantesan harga minyak jg segitu2 aj skg.. naga2nya dimulai dari dihentikannya riset/pengembangan mesin diesel dulu.. http://oto.detik.com/read/2016/07/14/14 ... sin-diesel
generasi muda justru paling besar passionnya untuk memiliki mobil tapi penghasilannya yg sangat kurang
mungkin juga .... tp yg pernah sy baca (sdh lama) trend globalnya anak muda (generation millenials) spend money ke gadget n traveling. skrg barangkali sdh berubah lagi ...
Tergantung generasi muda di kota atau negara mana kali. Jakarta, memiliki kendaraan kadang pilihan pertama sblm memiliki properti. Beberapa tmn yg masih ngekos atau ngontrak, memilih utk beli mobil dulu drpd cari properti. Kebutuhan primer utk kota dg publik transport jelek atau simply image is more important than investment.
Semoga mazda makin sukses dipegang oleh Eurokars, miris liat mobil 500jt berbodi ringkih, fitur ala kadarnya (minus safety), bertransmisi jedug.
generasi muda justru paling besar passionnya untuk memiliki mobil tapi penghasilannya yg sangat kurang
mungkin juga .... tp yg pernah sy baca (sdh lama) trend globalnya anak muda (generation millenials) spend money ke gadget n traveling. skrg barangkali sdh berubah lagi ...
Tergantung generasi muda di kota atau negara mana kali. Jakarta, memiliki kendaraan kadang pilihan pertama sblm memiliki properti. Beberapa tmn yg masih ngekos atau ngontrak, memilih utk beli mobil dulu drpd cari properti. Kebutuhan primer utk kota dg publik transport jelek atau simply image is more important than investment.
Semoga mazda makin sukses dipegang oleh Eurokars, miris liat mobil 500jt berbodi ringkih, fitur ala kadarnya (minus safety), bertransmisi jedug.
Sent from my iPhone using Tapatalk
Waduh,..si oom SCBD123,..
jangan bilang ringkih dong oom,.
Justru sebaliknya,.itu sangat hebat,..jauh dibanding VNT ,,. Cuma butuh little tweaking..
denmas8 wrote:Japan udah bingung kali ya.. gada saingan berat lagi di industri otomotif Indo & asia tenggara - barat.. jadinya saling kasih jalan lapang buat Japan Incorporated.. anyway perkembangan teknologi mobil bahan bakar fossil apa sdh mentok ya? rasanya sdh jrg2 inovasi signifikan & trendnya melambat drpd dekade2 sblmnya.. Pantesan harga minyak jg segitu2 aj skg.. naga2nya dimulai dari dihentikannya riset/pengembangan mesin diesel dulu.. http://oto.detik.com/read/2016/07/14/14 ... sin-diesel
pusat rnd dan engineering kan di europe sana, di negara sana aja standard emisi naik terus... sampai gak mungkin lagi dicapai kalau masih pakai bahan bakar fosil....