Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
anrico17 wrote:Kata website sebelah harga yang manual 265.5jt, yang CVT 277.3 jt....
Damm overpriced banget.... Bisa dapet hrv S CVT itu... A 'proper' crossover, ato juke...
#bukansaleshonda, just being reasonable
Barusan liat di website atoyot yasir crackers ini beda 8jt sama trd sportipunya
cuma beda aksesoris tempel-tempelan sama ground clearance.
Tinggal lihat saja mobil ini bakal laku atau tidak
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Keren tuh di tvc nya bisa lompat mobilnya dan landing dengan sempurna berkat shock sportiponya . Sayang sekali bukannya dicepetin chr masukin malah yaris dikasih popok buat lawan cuv lain
Kalo menurut saya not bad lah desainnya , walaupun agak maksa soalnya kaya hatch yang dipaksain jadi crossover gitu, ditambah lagi inteirornya nyaris ga berubah sama sekali , jadinya 260-270 jt kurang worth buat saya untuk hatch yang cuma dikasih aksesoris tempelan & ganti mesin + transmisi doang, mending ambil M2 GT (setelah diskon )/ ambil crossover beneran S-ross, soalnya harganya lebih murah, fitur lebih banyak pula, kalo alternatif ada HRV 1.5, soalnya fiturnya lumayan melimpah & desainnya paling baik dikelasnya . Tapi bagusnya udah ada cukup improvement dari sisi mesin & transmisi + suspensinya. Akhirnya mesin 1NZFE & Transmisi 4speed AT bangkotannya pensiun juga, digantiin sama 2NR dual VVTI yang sama dengan Sienta + Matic CVT ,yang bakal lebih hemat BBM kalo menurut saya. Belom lagi transmisi manualnya denger2 udah 6 speed (CMIW) , kalo diskon 30-50 jt menarik juga nih mobil sebenernya hehehe
quyquy wrote:Per sama shok trd nya doank dijuak gak ya?
Tertarik per sama shok nya doank kekekekekeke..
dulu dijualin pas generasi yaris bakpao, tapi ga lama. kalau ga salah tembus 20 juta untuk satu set sok dan per. tapi ada yg ngomong kalau beli as spare part lebih murah.
jadi sekarang ada varian baru toyota ya jadi ketambahan lagi trd sportifu ultimo maximo seven heykers black top rs edition,
Pboyz97 wrote:Kalo menurut saya not bad lah desainnya , walaupun agak maksa soalnya kaya hatch yang dipaksain jadi crossover gitu, ditambah lagi inteirornya nyaris ga berubah sama sekali , jadinya 260-270 jt kurang worth buat saya untuk hatch yang cuma dikasih aksesoris tempelan & ganti mesin + transmisi doang, mending ambil M2 GT (setelah diskon )/ ambil crossover beneran S-ross, soalnya harganya lebih murah, fitur lebih banyak pula, kalo alternatif ada HRV 1.5, soalnya fiturnya lumayan melimpah & desainnya paling baik dikelasnya . Tapi bagusnya udah ada cukup improvement dari sisi mesin & transmisi + suspensinya. Akhirnya mesin 1NZFE & Transmisi 4speed AT bangkotannya pensiun juga, digantiin sama 2NR dual VVTI yang sama dengan Sienta + Matic CVT ,yang bakal lebih hemat BBM kalo menurut saya. Belom lagi transmisi manualnya denger2 udah 6 speed (CMIW) , kalo diskon 30-50 jt menarik juga nih mobil sebenernya hehehe
salahnya itu harusnya keluarin varian ini dulu dari awal baru TRD... sebenernya ground clearance nambah jadi 185mm itu menarik karena ban 195/55 itu kan bisa digedein dikit jadi 215/65 jadi tebel d asal muat aja itu fender. nah jadinya bisa 200mm even higher than BRV kan?
Last edited by kunaskun on Fri Nov 04, 2016 8:53, edited 2 times in total.
kunaskun wrote: salahnya itu harusnya keluarin varian ini dulu dari awal baru TRD... sebenernya ground clearance nambah jadi 185mm itu menarik karena ban 195/55 itu kan bisa digedein dikit jadi 215/65 jadi tebel d asal muat aja itu fender. nah jadinya bisa 200mm even higher than BRV kan?
Iya sih, biar sekalian ada 4 varian gitu dari dulunya, terus yang penting kenapa mesin 1NR nya baru dipasang sekarang ? mestinya dari dulu pas awal ANY keluar dipasangin tuh mesin dual VVTInya biar ga keliatan jadul + bisa ningkatin valuenya yaris, kalo 200mm sih GCnya bisa lebih tinggi dari BRV kalo gasalah (CMIW)
Menurut toyota meyakinkan bahwa mobil jelek ini betul produk high performance dari TRD itu ga cukup sekali. Perlu 24 kali agar konsumen akhirnya teredukasi bahwa memang Yaris F*ckers ini mobil performa tinggi racikan TRD
egibaio wrote:Menurut toyota meyakinkan bahwa mobil jelek ini betul produk high performance dari TRD itu ga cukup sekali. Perlu 24 kali agar konsumen akhirnya teredukasi bahwa memang Yaris F*ckers ini mobil performa tinggi racikan TRD