Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kynug wrote:Calon trit fenomenal lagi
Bukan masalah kentjang engga nya om, safet yg lebih utama. Pakai mobil yg pasif safetynya seabrek aja masih deg2an, kita udah hati2 pengguna jalan lain belum tentu hati2 juga.
iya gan pas darurat ini. dan gk pernah ngulangin.
patrickstar wrote:kasihan pengguna lain yg sdh berusaha hati-hati spy ngga nyelakain org, eh pas apesnya malah ditabrak sama ginian.
y_anjasrana wrote:gimana pengeremannya? mobil kenceng harus diperhatikan juga bisa ngerem pa ga? pengalaman ngintil pjs dakkar di tol merak pakai miras. pas ngerem mesti kombinasi pedal rem dan engine break. kalu ga ya bablas.
pakai ban lebar berapa om? klu standard udah serem bgt tuh. apalagi klu belok. pasti oleng bgt.
btw tadi pagi abis liat agya/ayla nyungsep di pembatas flyover..... bodoh, tolol atau meleng ya? tembok pinggir flyover koq dihajar ya.....
jelas gan. gk bisa kalau rem aja. engine break. di manualnya, engine break gigi 4 masimal 160, gigi 3 di 110 gigi 2 lupa paling 70-80, gigi 1 di 40. di atas itu mobil bisa di luar kendali. kata manualnya sih gtu
htannis wrote:Cuman sharing aja bro
Itu jangan rem mendadak pas lagi speed segitu
Temen di tol rem pakem gara2 kebut2an sama mobil lain jalannya dimakan dia rem pakem trus balljoint copot sampe terbalik agya nya
Mirip2 kasus itu lah yg ada brv katanya balljoint copot pas kena poldur, balljoint nya gak kuat mobil2 gituan
iya gan. ane yg pernah 165 rem mendadak. langsung dah engine break. sesuai buku manual. masimalnya gigi 4 berapa gigi 3 berapa sma gigi 2. klo kelebihan dr buku manual bisa bahaya katanya sih. ane baca gtu
TSnya nyalinya gede juga ya , sampe berani bawa city car LCGC seringan itu sampe 170, saya aja kalo bawa GE8 RS AT pas di jalan top kalo sepi mentok di 150-160 max , mobilnya sih masih stabil, cuma nyalinya udah ga berani lagi buat nambah kecepatan hahaha , btw tetep safety driving ya om
y_anjasrana wrote:gimana pengeremannya? mobil kenceng harus diperhatikan juga bisa ngerem pa ga? pengalaman ngintil pjs dakkar di tol merak pakai miras. pas ngerem mesti kombinasi pedal rem dan engine break. kalu ga ya bablas.
pakai ban lebar berapa om? klu standard udah serem bgt tuh. apalagi klu belok. pasti oleng bgt.
btw tadi pagi abis liat agya/ayla nyungsep di pembatas flyover..... bodoh, tolol atau meleng ya? tembok pinggir flyover koq dihajar ya.....
jelas gan. gk bisa kalau rem aja. engine break. di manualnya, engine break gigi 4 masimal 160, gigi 3 di 110 gigi 2 lupa paling 70-80, gigi 1 di 40. di atas itu mobil bisa di luar kendali. kata manualnya sih gtu
Hebat yah agya udah engine break ( mesin pecah?) Berkali" masih jalan aja.
Lanjutkan gan
Nezt time ati2 saja
Tol gempan itu gripnya buruk terburuk bahkan
Angin kencjang dimana2
Bahaya munting sbgt bsr
Porse munting pernah
Alay munting sampe pengemudinya keluar pernah
Teroris munting terbalik terbakar pernah
saya pribadi klo pakai kendaraan apapun cc menengah atau cc besar, tetep saya batasi max di 140. jadi bukan keterbatasan di mobilnya, tapi didiri sendiri. karna saya ga brani ambil resiko untuk hal yang diluar kendali karna cukup banyak variablenya. dan saya yakin semua mobil bisa saja nyentuh angka max speed tapi yang membedakan cuma lama akselerasinya. #maafmalahcurcol
Hati - hati bro. I pake coupe 600hp kemarin kecelakaan mobil hancur. Jalan ga sampe 170kph. Intercooler pecah subframe kena kap mesin dekok. Bukannya maksud jelekkin Agya tapi I pake proper car aja mobil hancur apalagi (maaf) Agya.
Please do it in a proper place as well as proper car.
===
U bisa confirm sama FRD, mitsubishisale kalau tidak percaya.
Anjir LCGC topspeed nya sama kayak crossover 1500cc yng ktny sporty.... Tp serem gk sih bawa mobil kecil gt sekenceng gt, mobil ane 150 aja udh goyang....
brixzen wrote:
iya gan. ini di tol. 150 aja klo di tol ini gk brasa. kyk di jalan biasa lari 80.
wah seriusan ini? hebat juga ya agya TRD.. keren nih racikannya TRD..
speed 150 seperti 80. tetap susah dipercaya.. tapi user langsung sudah bersabda, yasudah saya percaya saja..
jadi ga minat sama vw polo...
Pboyz97 wrote:Wahh calon thread fenomenal nihh
TSnya nyalinya gede juga ya , sampe berani bawa city car LCGC seringan itu sampe 170, saya aja kalo bawa GE8 RS AT pas di jalan top kalo sepi mentok di 150-160 max , mobilnya sih masih stabil, cuma nyalinya udah ga berani lagi buat nambah kecepatan hahaha , btw tetep safety driving ya om
sama om, saya juga ga berani ngebut2 kalau di toll.. apalagi bareng keluarga.. yang penting keponakan masih bisa nonton peppapig dengan nyaman. (lagian rotitawar hakikatnya bukan buat banter..)
hati2 ya om brixzen.. asal jalanan sepi sih monggo sampe mentok speednya..
Last edited by PRBS on Thu Nov 10, 2016 18:38, edited 2 times in total.
Next time dikurangi hal bgni...sbg org yg uda ngerasain near death experience dan kclkaanny lngsng,apapun alasanny safety yg utama... Mobil yg sdh d set buat ngebut pun akhirny bs kclkaan juga... Itupun klo kclkaan tunggal...gimna klo you nbrak anak orang yg uda d besarin sm ortuny dgn susa pyah+ buat cedera yg permanen...skali lg saya tdk stuju hal bgni d post...buat trigger orang lain utk mlakukan hal yg sama atau lbih...
VIPSERIES wrote:Hati - hati bro. I pake coupe 600hp kemarin kecelakaan mobil hancur. Jalan ga sampe 170kph. Intercooler pecah subframe kena kap mesin dekok. Bukannya maksud jelekkin Agya tapi I pake proper car aja mobil hancur apalagi (maaf) Agya.
Please do it in a proper place as well as proper car.
===
U bisa confirm sama FRD, mitsubishisale kalau tidak percaya.
iya gan. ane cman sekali aja kok. pas darurat abis itu normal.
y_anjasrana wrote:gimana pengeremannya? mobil kenceng harus diperhatikan juga bisa ngerem pa ga? pengalaman ngintil pjs dakkar di tol merak pakai miras. pas ngerem mesti kombinasi pedal rem dan engine break. kalu ga ya bablas.
pakai ban lebar berapa om? klu standard udah serem bgt tuh. apalagi klu belok. pasti oleng bgt.
btw tadi pagi abis liat agya/ayla nyungsep di pembatas flyover..... bodoh, tolol atau meleng ya? tembok pinggir flyover koq dihajar ya.....
jelas gan. gk bisa kalau rem aja. engine break. di manualnya, engine break gigi 4 masimal 160, gigi 3 di 110 gigi 2 lupa paling 70-80, gigi 1 di 40. di atas itu mobil bisa di luar kendali. kata manualnya sih gtu
Hebat yah agya udah engine break ( mesin pecah?) Berkali" masih jalan aja.
Lanjutkan gan
hahahahah salah ketik brake. sama kita gan. ente jga yg di atas break
ternakblog wrote:Nezt time ati2 saja
Tol gempan itu gripnya buruk terburuk bahkan
Angin kencjang dimana2
Bahaya munting sbgt bsr
Porse munting pernah
Alay munting sampe pengemudinya keluar pernah
Teroris munting terbalik terbakar pernah
iya gan. itu tol tapi pakai cor dlu pernah pakai luxio gan. pas 135 rasanya uda gk napak trus uda normal balik ke kecepatan 100an.
saya pribadi klo pakai kendaraan apapun cc menengah atau cc besar, tetep saya batasi max di 140. jadi bukan keterbatasan di mobilnya, tapi didiri sendiri. karna saya ga brani ambil resiko untuk hal yang diluar kendali karna cukup banyak variablenya. dan saya yakin semua mobil bisa saja nyentuh angka max speed tapi yang membedakan cuma lama akselerasinya. #maafmalahcurcol
iya gan. acclerasi hina 0-160 masih mayan cepet gan rasanya, tapi g tau brp detik. tapi ke max speed itu lama.
moto biasa sih gan. krena orangnya jga gk pernah speed segitu. klo ane konsen aja nyetir sma liat GPS.
ya kalau yakin mobilnya fit dan masih napak jalan si fine2 aja ya
iya gan. berasa di feelnya. dlu pas pakai MPV luxio itu 135 di tol ini uda brasa gk nempel. di stirnya ringan gtu. trus balik ke 100. klo ini masih berat bngt di stirnya. tapi ttp aja klo keadaan normal gk pakai speed segitu bisa ke tilang, max speednya di tol situ 100