Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
171ky wrote:
nah itu dia..satu satu..mending monmax dulu atau turbo dulu enak nya? knalpot juga masih 2,5" hahahahah kebablasan nich upgrade nya. minta nambah terus.hahaha masih kecil koq om htan. 306 saja. sebenernya kondisi sekarang kalau saya pasangin monmax emang bisa naik lagi? beda kalau ganti turbo kemungkinan besar memang naik lagi karena boost naik. masih galau antara monmax or turbo dulu sich. enak nya gimana ya om htan?
Itu dapat 306hp bro? Pake turbo rhf4?
Boost brp bar?
Anyway itu inmova tahun brp yah? Pake monsmax sih harusnya bs dapet 320 bhp
171ky wrote:
justru punya saya ni cenderung kecil.. hahahaha
Beda tempat beda hasil dyno. Yg hp lebih tinggi belum tentu lebih kenceng. Untuk yg 2014 harusnya bisa diatas itu cuman yah mungkin karena hanya pake dastek makanya hanya segitu hasilnya
breakhar wrote:salam kenal teman2 , saya pengguna Innova d4d 2008.
mau tanya estimasi biaya pemasangan IC dan dastek berapaan ya?
ada rekomendasi bengkelnya?
tks ya
Saya sih anjurin pake ecushop super4 aja lebih murah drpd dastek sekitar 9 juta ditambah intercooler sekitar 6 jt, bisa dikerjain di REV jln panjang, jakarta atau di Garage autowerkz di gedebage, bandung
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
[quote="htannis]
Yang pernah dikerjain di bengkel temen saya di bandung rekor untuk rhf4 260whp, rhf4 dower, 320whp, rhf55v 380whp, ke bhp kira dikali 1.3 aja[/quote]
Jadi tertarik nih sm rhf4 dower. Bisa nambah 60hp. Kyk gmana sih si dower itu? Kl masang dmana? Lalu kelebihan kekurangannya apa sama rhf biasa?
htannis wrote:
Yang pernah dikerjain di bengkel temen saya di bandung rekor untuk rhf4 260whp, rhf4 dower, 320whp, rhf55v 380whp, ke bhp kira dikali 1.3 aja
Widiih.. gede2 bngt.. itu tuning di GA ya bro?
Itu pd dpt segede gitu part pendukungnya apa aja?
pake monmax semua utk piggybacknya ya?
Btw maaf skalian numpang iklan, buat bro2 yg ada niat mau upgrade turbo, kali aja ada yg mau coba pake turbo warner kebetulan mau dilepas nih punya sy.
Alasan mau dilepas ya karna mau coba rhf4 hybrid.. hehehe..
breakhar wrote:salam kenal teman2 , saya pengguna Innova d4d 2008.
mau tanya estimasi biaya pemasangan IC dan dastek berapaan ya?
ada rekomendasi bengkelnya?
tks ya
Saya sih anjurin pake ecushop super4 aja lebih murah drpd dastek sekitar 9 juta ditambah intercooler sekitar 6 jt, bisa dikerjain di REV jln panjang, jakarta atau di Garage autowerkz di gedebage, bandung
Sim om, td sdh email2an sama om tedy rev, sekalian mau tanya, kalo 200hp dipake buat harian aman ga ya om?
breakhar wrote:salam kenal teman2 , saya pengguna Innova d4d 2008.
mau tanya estimasi biaya pemasangan IC dan dastek berapaan ya?
ada rekomendasi bengkelnya?
tks ya
Saya sih anjurin pake ecushop super4 aja lebih murah drpd dastek sekitar 9 juta ditambah intercooler sekitar 6 jt, bisa dikerjain di REV jln panjang, jakarta atau di Garage autowerkz di gedebage, bandung
Sim om, td sdh email2an sama om tedy rev, sekalian mau tanya, kalo 200hp dipake buat harian aman ga ya om?
Shock dt1 ada yg jual buat depan aja ga ya?
Yah kalau modif do it at your own risk, kalau takut jangan di modif
Yang pasti mesin kd-series kuat banget dan kalau cuman 220hp boost 1.1 bar sih harusnya aman sekali selama perawatan bener.
Shock dt-1 yah coba tanya aja ke seller nya langsung ada jual depannya aja atau kagak sih, di mgk ada hendry hotbits
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:
Yah kalau modif do it at your own risk, kalau takut jangan di modif
Yang pasti mesin kd-series kuat banget dan kalau cuman 220hp boost 1.1 bar sih harusnya aman sekali selama perawatan bener.
Shock dt-1 yah coba tanya aja ke seller nya langsung ada jual depannya aja atau kagak sih, di mgk ada hendry hotbits
171ky wrote:
justru punya saya ni cenderung kecil.. hahahaha
Beda tempat beda hasil dyno. Yg hp lebih tinggi belum tentu lebih kenceng. Untuk yg 2014 harusnya bisa diatas itu cuman yah mungkin karena hanya pake dastek makanya hanya segitu hasilnya
benwih wrote:
htannis wrote:
Turbo rhf4 dower sebenarnya rhf4 hybrid, cuman rhf4 itu hybrid nya banyak versi juga, yg dimaksud rhf4 dower yah salah satu turunannya
rhf4 asli, rhf4 hybrid, rhf4 dower masing-masing dapat berapa HP om?
Yang pernah dikerjain di bengkel temen saya di bandung rekor untuk rhf4 260whp, rhf4 dower, 320whp, rhf55v 380whp, ke bhp kira dikali 1.3 aja
Suhu2 2KD di SM,
Mohon sarannya. Ipah ane tahun 2010, odo udah 150rb km, udah pasang dastek + idrive.
Kepikiran mau tambah intercooler, kemungkinan juga pengen ganti turbo ke ihi.
Pemakaian ipah untuk sehari2 dan sering keluar kota, sebulan paling ngga 3x keluar kota (Malang, Madiun)
Menurut suhu2 SM, aman ga yah kalau nambah intercooler dan upgrade turbo, melihat odo ane yang udah 150rb km?
Dan untuk upgrade rem, suhu2 punya rekomendasi apa ya? Sekarang masih kerasa kurang nggigit terutama saat hard breaking. Kondisi rem sekarang pakai disc dan brake pad brembo oem, velg juga masih std. Kemungkiman velg juga ga ganti, karena mobil sering dipake keluar kota, bingung ban cadangan nya kalau velg digedein.
Thanks sebelumnya, mohon maaf kalau semrawut soalnya masih newbie
mybear wrote:Suhu2 2KD di SM,
Mohon sarannya. Ipah ane tahun 2010, odo udah 150rb km, udah pasang dastek + idrive.
Kepikiran mau tambah intercooler, kemungkinan juga pengen ganti turbo ke ihi.
Pemakaian ipah untuk sehari2 dan sering keluar kota, sebulan paling ngga 3x keluar kota (Malang, Madiun)
Menurut suhu2 SM, aman ga yah kalau nambah intercooler dan upgrade turbo, melihat odo ane yang udah 150rb km?
Dan untuk upgrade rem, suhu2 punya rekomendasi apa ya? Sekarang masih kerasa kurang nggigit terutama saat hard breaking. Kondisi rem sekarang pakai disc dan brake pad brembo oem, velg juga masih std. Kemungkiman velg juga ga ganti, karena mobil sering dipake keluar kota, bingung ban cadangan nya kalau velg digedein.
Thanks sebelumnya, mohon maaf kalau semrawut soalnya masih newbie
mybear wrote:Suhu2 2KD di SM,
Mohon sarannya. Ipah ane tahun 2010, odo udah 150rb km, udah pasang dastek + idrive.
Kepikiran mau tambah intercooler, kemungkinan juga pengen ganti turbo ke ihi.
Pemakaian ipah untuk sehari2 dan sering keluar kota, sebulan paling ngga 3x keluar kota (Malang, Madiun)
Menurut suhu2 SM, aman ga yah kalau nambah intercooler dan upgrade turbo, melihat odo ane yang udah 150rb km?
Dan untuk upgrade rem, suhu2 punya rekomendasi apa ya? Sekarang masih kerasa kurang nggigit terutama saat hard breaking. Kondisi rem sekarang pakai disc dan brake pad brembo oem, velg juga masih std. Kemungkiman velg juga ga ganti, karena mobil sering dipake keluar kota, bingung ban cadangan nya kalau velg digedein.
Thanks sebelumnya, mohon maaf kalau semrawut soalnya masih newbie
Berhubung sering jalan jauh :
Fuel Cooler udah ?
ATF cooler ?
mau tambah FMIC sih oke2 aja
Terima kasih om Turboman untuk sarannya
Ohh stepnya fuel dan atf cooler dulu ya?
Untuk info merk dan pemasangan dimana ya kalau di surabaya?
htannis wrote:
Yah kalau modif do it at your own risk, kalau takut jangan di modif
Yang pasti mesin kd-series kuat banget dan kalau cuman 220hp boost 1.1 bar sih harusnya aman sekali selama perawatan bener.
Shock dt-1 yah coba tanya aja ke seller nya langsung ada jual depannya aja atau kagak sih, di mgk ada hendry hotbits
Sip dah, tks ya om.
masih nyari dt1 ga om?
sy ada seken masih garansi
Boost it
Chip it
Stack it
Smoke it !
- Diesel Power -
Permisi para suhu tuning D-4D... Sedikit ingin bertanya...
Barusan keluarga angkut GNKI 2013 D-4D AT dan ingin melakukan performance upgrade harian... Kami sudah ada Piggyback Unichip pindahan dari Nissan GL yang ECU nya bermasalah... Ingin spek harian aja gak usah kenceng - kenceng, yang ingin ditanyakan adalah :
- Buat harian, idealnya pakai boost berapa? Spek berapa HP/Nm ?
- Ada terpikir mau tambahkan intercooler... Saya denger kalau GNKI speknya masih di bawah 200hp mending jangan pakai intercooler karena makin lag... apakah benar? atau hanya perkara size intercooler dan tuningan aja ?
ChZ wrote:Permisi para suhu tuning D-4D... Sedikit ingin bertanya...
Barusan keluarga angkut GNKI 2013 D-4D AT dan ingin melakukan performance upgrade harian... Kami sudah ada Piggyback Unichip pindahan dari Nissan GL yang ECU nya bermasalah... Ingin spek harian aja gak usah kenceng - kenceng, yang ingin ditanyakan adalah :
- Buat harian, idealnya pakai boost berapa? Spek berapa HP/Nm ?
- Ada terpikir mau tambahkan intercooler... Saya denger kalau GNKI speknya masih di bawah 200hp mending jangan pakai intercooler karena makin lag... apakah benar? atau hanya perkara size intercooler dan tuningan aja ?
Terima kasih.
Intercooler harus pake, yg size paling kecil kl turbo std, yg bilang lbh lag itu mah either gak pernah coba atau cuman denger2 doang, gear 2 ke atas jauh tenaganya kl dah pake intercooler. dastek bs dipake ntar tinggal tambah i drive sama solenoid. Tuner biasa sih set boost std di 1.15 bar, tapi realita spike bentar2 ke 1.3 bar masih aman. Dapet powernya sekitar 220hp/550nm
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
ChZ wrote:Permisi para suhu tuning D-4D... Sedikit ingin bertanya...
Barusan keluarga angkut GNKI 2013 D-4D AT dan ingin melakukan performance upgrade harian... Kami sudah ada Piggyback Unichip pindahan dari Nissan GL yang ECU nya bermasalah... Ingin spek harian aja gak usah kenceng - kenceng, yang ingin ditanyakan adalah :
- Buat harian, idealnya pakai boost berapa? Spek berapa HP/Nm ?
- Ada terpikir mau tambahkan intercooler... Saya denger kalau GNKI speknya masih di bawah 200hp mending jangan pakai intercooler karena makin lag... apakah benar? atau hanya perkara size intercooler dan tuningan aja ?
Terima kasih.
Intercooler harus pake, yg size paling kecil kl turbo std, yg bilang lbh lag itu mah either gak pernah coba atau cuman denger2 doang, gear 2 ke atas jauh tenaganya kl dah pake intercooler. dastek bs dipake ntar tinggal tambah i drive sama solenoid. Tuner biasa sih set boost std di 1.15 bar, tapi realita spike bentar2 ke 1.3 bar masih aman. Dapet powernya sekitar 220hp/550nm
Wuih... serius oom Hen itu dastek sama IC doang kalau di boost segitu bisa dapet 220hp/550Nm?
ChZ wrote:Permisi para suhu tuning D-4D... Sedikit ingin bertanya...
Barusan keluarga angkut GNKI 2013 D-4D AT dan ingin melakukan performance upgrade harian... Kami sudah ada Piggyback Unichip pindahan dari Nissan GL yang ECU nya bermasalah... Ingin spek harian aja gak usah kenceng - kenceng, yang ingin ditanyakan adalah :
- Buat harian, idealnya pakai boost berapa? Spek berapa HP/Nm ?
- Ada terpikir mau tambahkan intercooler... Saya denger kalau GNKI speknya masih di bawah 200hp mending jangan pakai intercooler karena makin lag... apakah benar? atau hanya perkara size intercooler dan tuningan aja ?
Terima kasih.
Serius lah, 0-100kmh kl dono 220hp sekitar 8 detik-an, di tol sama mobil2 alay sih pasti menang, ganti rhf4 jadi 7 detik-an
Intercooler harus pake, yg size paling kecil kl turbo std, yg bilang lbh lag itu mah either gak pernah coba atau cuman denger2 doang, gear 2 ke atas jauh tenaganya kl dah pake intercooler. dastek bs dipake ntar tinggal tambah i drive sama solenoid. Tuner biasa sih set boost std di 1.15 bar, tapi realita spike bentar2 ke 1.3 bar masih aman. Dapet powernya sekitar 220hp/550nm
Wuih... serius oom Hen itu dastek sama IC doang kalau di boost segitu bisa dapet 220hp/550Nm?
Serius lah kl dono boost 1.15 bar 220hp 0-100kmh dah 8 detikan real nya bukan di atas kertas doang, dah kayak mobil yg berbeda makanya ane brani bilang yg gak pasang intercooler + dastek/monsmax itu pas pasang akan menyesal gak dari dulu pasang
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares