Oiya lupa kasi report pas service 50rb km di PIK.
Bawa oli Shell HX8 5W-30, paket servis 50rb gk dipilih karena tarikan mesin masih enak (gk perlu lah tiap 10rb km carbon clean dan tune up melulu) dan spooring jg masih blm butuh setir masih lempeng. Jadi hanya general check + ganti oli dan filter oli.
Bilang ttg komplen bunyi setir kalau dibelokin, SA nya bilang laher nya ud habis grease nya, kalau mau digrease lagi bisa tapi cuman hanya bertahan sebentar dan biaya jasa ya mahal karena harus bongkar shock breaker depan.. (yg ini ditunda dulu karena kurang yakin)
Saya juga sudah bilang bukan nya Rod Assy Conn Stab. seperti mobil nya om Reza dia blg bukan padahal gejala nya sama
Lalu jg komplen ttg indikator bensin yg cepet habis nya.
Ketika mobil sudah selesai dia bilang di buku service nya gk bisa dikasi stamp saat service 50rb karena gk ambil paket service 50rb,
Heloooo terus apa guna nya di list kerjaan nya ada tulisan general check.
jadi di lembar belakang service 40 rb which is halaman sampingnya keterangan service 50rb cuman ditulis ganti oli lalu ditanda tangan sama stamp dr SA nya (tapi tetep ditulis ganti oli di service record nya)...
Lalu dibilang sensor fuel sender nya ud mulai rusak lah, tapi pas baru masuk mobil lagi koq gk bau bensin yah, udah pasti kgk di cek itu fuel sender nya... wong biasa nya cuman kotor doang, dan kalo dibersih in pasti ada bau bensin di kabin..
karena udh kecewa dan ada acara setelah itu, gw ud males debat dan komplen balik
Overall, well enough is enough ini terakhir kali nya gw servis lipindut gw di beres pik dah...
bener2 eshol (ups jd ikut2an kata berbie) SA nya kali ini...
and of course I will never buy batu makam again...