neh mobil dimensi mungil...kalo soal body ya bisalah disandingkan dgn yaris, honda jazz, daihatsu sirion...tapi untuk taon yg sama jelas harganya terjangkau deh dibanding kompetitor
begitu masuk kabin neh terasa lumayan kedap, transmisi manualnya terasa ringan, kopling enteng
power sterring dalam kecepatan rendah kok malah lebih berat ya??
tombol AC di teken, knop sirkulasi diputar....lho...lhooo...kok ngga dingin?? (beda dgn toyota sgx 2001 ane yg langsung menyembur dinginnya)...tapi setelah 30 detik mobil berjalan barulah terasa hawa sejuk memancar mendinginkan raga...dan makin lama makin dingin jadi ane kecilin lagi tuh kipasnya, ape...emang gitu ya hyundai getz??
saat setir diputar....lho...jempol kaki kiri ane yg lumayan gede yg lagi nginjak kopling kok ikutan ketarek?? maksudnya karpetnya ikutan gerak juga...but it's no big problem
mobil dipacu di ring road blum berani kenceng paling 80km/jam soalnya jalan pekanbaru kan banyak lobang....di rpm tinggi mobil emang galak siiiip lah
gluduk gluduk saat mobil dijalan tak rata mungkin konsekuensi mobil tarek depan ya
konsumsi bbm belon sempat test
ok..kalo ada bro dan sesepuh yg mau share ilmu mengenai getz...monggo
