kelebihan N kekuranganya apa aja ? biaya nya berapa ya ?
terima kasih sebelumnya ..

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
kapsul 97 wrote:kalu visco nya sich gpp sich Om m4rio ... tapi kepikir nya itu tadi, selain mesin lebih enteng tarikan nya, kerja alternator juga lebih ga 'capek' CMIIW![]()
tapi sempet kepikir juga takut kalu someday akan terjadi overheat aja, karena ini kan sifatnya robahan ...
tapi pake electric fan usahakan tetap jalan fan nya ? emang bisa ya om ? bukannya dia muter ngikutin sensor, kalu suhu nya dah sekian baru dia nyala, gitu kan ? CMIIW![]()
kalu biaya gmana ?
o iya, kalu boleh tanya yang lain (OOT ?) kalu pas AC nyala kenapa ya kok tarikan mesin berasa banget berkurang nya? jadi berat gitu, kayak kesedot tenaga nya ? padahal 1800 cc, apa ga ngaruh jg ya cc itu ?
kalo dengan kipas electric panas di RPM tinggi bisa ya bisa juga tidak sih om kalo menurut ane.asudarsono wrote:Kalau pakai kipas mekanik (yg digerakkan puli), kemungkinan overheat kalau rpm rendah. Kalau diganti kipas elektrik, biasanya yg rawan overheat adalah pas kerja berat (rpm tinggi). Logis khan.
Banyak orang ganti ke kipas elektrik kok. Katanya yg bagus dan murah yg ex-Volvo, tapi banyak sih merk yg lebih bagus. Hati2 aja di rpm tinggi.
wuah kalo ditanya kapasitas radiator kijang iu berapa banyak ane juga kurang tau deh...kapsul 97 wrote:alternator 'capek' maksudnya beban yang dia terima jadi lebih berat Om m4rio, bener ga ya ?![]()
jadi ya itulah oom, sebenarnya setengah hati juga mau ganti, karena sifatnya robahan takut kenapa2x nya itu ..![]()
okray Om m4rio, thank atas masukannya ..
*btw kalu radiator kapsul itu untuk menuhin nya butuh berapa jerigen air radiator coolant ya ?*
mank kemaren buat di treat mana broo?????kapsul 97 wrote:oOM m4rio, boleh tanya yang lain ? (apa perlu buat thread baru ya ?), soalnya kemairn dah buat tapi sepi comment ...