Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
- fortuner 2010 195HP/470NM dastek + intercooler, boyo banget, ke 150kmh lama bener dan mentok di 175kmh jalanan rata dan lama bener masuk ke speed segitu, rem juga kurang pakem
- GL 1.5 xv a/t nanjak ke sari ater full muatan harus taro di 1 terus kalau najak dan jaga rpm di 4000-6000
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Xenia 2004:
- horror waktu 80kpj di tol...
- rem? Ada ya???
- suspensi ala kadarnya...
PJS Exceed AT 4*4 2009:
- bawa ke Pandaan trus balik ke Sby, besok nya ane berakhir di tukang urut... punggung cedera...
SX4 AT 2010
- setir berat oi...
- blind spot di pillar A benar2 mengerikan
Lexus SC430 2010:
- pengen pake paper bag buat nutup muka. Ni mobil jelek nya minta ampun...
- suspensi not very lexus, stiff, overreaktif, mantul
- interior boring
Aventador 2011:
- kepala benjut gegara salah protokol saat keluar mobil...
- pinggang ane harus di spooring setelah ajrut2an di tengah kota Sby...
- ane merasa jadi kucing paling ganteng se Sby... padahal memang ganteng sih...
2000 cc dibilang boyo
3000 cc dibilang boros
ada mobil mesin bagus dibilang menguras kantong karena minimal pertamax plus
ada mobil canggih dibilang kalo error susah dibenerin, harga jual kembali jelek
ilhami wrote:2000 cc dibilang boyo
3000 cc dibilang boros
ada mobil mesin bagus dibilang menguras kantong karena minimal pertamax plus
ada mobil canggih dibilang kalo error susah dibenerin, harga jual kembali jelek
memang cocoknya beli kaleng krupuk aja.
Emang siapa yg bilang 2000cc dibilang boyo?
Ente liat focus , altis , civic 2000 cc..
Apa Boyo??
Trus
3000cc boros?
Ga selalu.. Bobot, muatan, gaya mengemudi berpengaruh..
Mesin bagus menguras kantong??
Kalo beli boil bagus n mesin bagus ya ga mikir FC lagi omm..
Terakhir yg paling lucu dan yg ane ga ngerti. .
Mobil canggih klo erorr susah dibenerin??
Klo ini. Bisa dibenahin di BERES, emang ente mau mbenerin sendiri??
Toyota Rush 2010
- sama kayak Xenia..nggak enak bantingan suspensinya..
Subaru Impreza WRX STi 2012
- jalan2 ama temen di sekitaran BSD, alsut, Puri, ampe ke Daan Mogot sehari penuh...badan, terutama punggung langsung rontok pas pulang ke rumah..STi aja udah begini..Spec C malah lebih parah lagi bantingannya
Toyota Fortuner 2.7V
- boyo bener..
Nissan Juke 2011
- bantingan keras dan interior rada sempit..iap kali pulang dari kampus dengan kondisi badan capek..badan malah makin rontok kalo pake si Juke..itu dulu sih..pas si Juke masih ada
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
madcat015 wrote:Xenia 2004:
- horror waktu 80kpj di tol...
- rem? Ada ya???
- suspensi ala kadarnya...
PJS Exceed AT 4*4 2009:
- bawa ke Pandaan trus balik ke Sby, besok nya ane berakhir di tukang urut... punggung cedera...
SX4 AT 2010
- setir berat oi...
- blind spot di pillar A benar2 mengerikan
Lexus SC430 2010:
- pengen pake paper bag buat nutup muka. Ni mobil jelek nya minta ampun...
- suspensi not very lexus, stiff, overreaktif, mantul
- interior boring
Aventador 2011:
- kepala benjut gegara salah protokol saat keluar mobil...
- pinggang ane harus di spooring setelah ajrut2an di tengah kota Sby...
- ane merasa jadi kucing paling ganteng se Sby... padahal memang ganteng sih...
Itu aja yg ane ingat...
Note aventador boyo
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
mobil di indo tuh bukan kebanyakan boyok tapi limbung dan kurang stabil hha, jadi gak ada nyali buat bejek gas
tapi si @akang kok bisa ya ngebejek habanjah?
Boyo kalo misalnya kita udah kasih bensin bergizi, nah itu baru pantes dibilang boyo..
Tapi kalo bensin yg dipake yang sutandar tidak bergizi, dan tidak sesuai spek mesin, panteslah boyo.
Kalo bantingan kendaraan, atau limbungnya mobil, nah itu baru namanya bawaan orok si mobil.. Terima pasrah aja, emang duit nya baru cukup segitu...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
setuju soal performa mesin sgt tergantung kualitas BBM yg dipake, ECU akan adjust timing pengapian bila mendeteksi knocking
Kedua : soal SAE oli yg dipake, masih banyak BeRes yg menggunakan standard oli SAE kental dan oli mesin diisi sampai melebihi batas F / Max, ini tentu bikin tarikan berat.
Sebetulnya soal kinerja mesin / suspensi / rem itu gak sulit utk di improve, bahkan kinerja Matic pun bisa di improve (Trans Go kit), yang sangat sulit itu :
- Meredam getaran dr roda di mobil2 monokok yg arm2 suspensi lgs konek ke body atau subframe-nya lgs kopel ke body pakai baut dan gak pakai Bushing karet besar
- Merubah matic 4 sp jadi 5 sp
Bagi user yg kreatif tentu akan selalu mencari solusi / jalan keluar atas kekurangan pada mobilnya