Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Selamat pagi buat para bapak2-ibu2 disini.. Momod, admin, saya mau coba ngereview disini kalau boleh..
Kebetulan baru aja dapet RR Sport 2010 sudah facelift dengan mesin TDV8 3.6L(272BHP & 640NM).
Pas di beli kilometer baru saja 7000KM, sangat pendek untuk ukuran 3 tahun lebih ditambah full service dan harga miring. Jadilah meminang mobil ini..
Kenapa beli range rover, karena sebelumnya punya yang RR Vouge 2006 TD6 mesin BMW dan merasa nyaman sekali. Karena ketemu mobil ini dengan top condition, masih bau kaya baru makanya belilah yang ini dan yang lama dijual(masih available kalau mau yang RR Vouge 2006 TD6).
So lets start from Looks, Interior, Engine, Handling, and Overall.
Looks:
Mobil terkesan boxy buat beberapa orang tapi gagah. Kebetulan sudah facelift yang terakhir dari sananya bukan convertion. Dengan lampu LED yang kaya bentong-bentong gede tapi ga bisa buat DRL.. For me it looks great, gagah, macho, dan terkesan kuat. Velg masih pke yang storme 20 inch dibalut dengan ban 275/40/20 dari conti sport contact.
Untuk looks for me is 9/10, lebih modern dibanding sebelumnya yang saya punya yang terkesan bapak bapak.
Interior:
Mobil lebih sempit dari ukuran RR Vouge. Tapi, interior terasa modern dan mewah. Ada walnut wood, leather seat sporty dan sangat pas di tubuh saya yang tingginya 187CM dan gembul, allumunium door handle and aircon vents, plenty of leather dan leather(pintu, dashboard, setir). Me so like this because it feels special and baunya itu enak.. hehe..
Untungnya juga masih dapet stick shift auto, bukan yang knob puter-puter jaguar(takut rusak) karena naik turun dan speedometer masih jarum bukan full TFT screen.
Mobil sudah dilengkapi 3 TV, harman kardon 14 speakers with sub and power amp logic 7, DVD, CD, Bluetooth, Satnav(ga jalan), 4WD monitoring system, cruise control, setir button yang buat audio, electric seats with memory, stop start button(keyless), hill descent control, terrain response, air sus, 8 parking sensors, rear camera, Side cornering lamp, adaptive front headlight, headlight washer, bi xenon lamps dan banyak lagi yang mungkin saya lupa.
Bagasi besar untuk kebutuhan mengangkut kursi roda oma saya jadi ini juga poin penting dan tidak setinggi si Vouge jadi nenek gampang naik.
So for lots of features and interior feel, score is 8.5/10 karena masih ada gimmick yang belum terpenuhi kaya satnav dan kameranya cuma 1 biji buat mundur(seharusnya ada kamera depan dan samping).
Engine dan Handling:
Mesin mobil ini dilengkapi 3.6L V8 diesel power yang menghasilkan 272BHP dan 640NM torque dipadu dengan ZF 6 speed gearbox plus flappy paddles. Ini yang membuat mobilnya punya 2 karakter good behavior and bad behavior. Kalau goodnya, jalan pelan2 di kota jakarta yang sesak bisa santai, boro2 RPM lebih dari 2000RPM, bensin masih acceptable buat macet jakarta(bisa 1:5-6) dan luar kota bisa 1:10. Minum harus solar PERTADEX, ga bisa di tawar. Ride agak keras karena memang karakternya sebagai RR Sport untuk high speed handling. But masih comfort kena lobang, jalanan ga rata Jakarta.
Bad behaviornya adalah yang baru aja saya coba semalem adalah mesinnya yang super gahar kalau kita full throttle. Suara V8 menggelegar dan lari dari 0-160nya cepet banget(dari pintu tol depan CP, sampe TA uda 160). Torque never ending, padahal kalau jalanan lancar saya mau coba terus ke 200KM/h tapi ga bisa karena ramai. Bener2 stabil di high speed handling dan nyelip2. Terasa mobilnya agile dan lebih kecil dari Vouge saya. This what impressed me the most, karena beban 2.7Ton bisa meliuk2 dan stabil di lari segitu. Dipadu dengan rem 6 piston depan dan 2 piston belakang bikinan Land Rover(ga ada tulisan brembo tapi kayanya brembo). Braking ga masalah cuma ini yang terasa berat kalau ngerem 2.7 Ton. With this I can say super impressed and most powerful car yang pernah saya punya.
Score: 9/10, not perfect but will do the job if you're in a hurry or you wanted to be relax.
Overall:
Overall verdict mobil ini mendapatkan score 9/10, sudah nyaris sempurna karena kualitas yang dibuat Range Rover ini bener2 bagus dan ini mobil termahal yang pernah saya punya. It stands out among the crowd karena juga jarang sekali lihat mobil ini dengan mesin Diesel V8(kebanyakan supercharged). Looks great, engine great, gearbox great, interior feels lovely, and it has 2 personality that I need for Jakarta traffic or when Jakarta is empty.
Foto2 menyusul yah yang saya punya.. Full black exterior and black interior
Thanks
Kebetulan baru aja dapet RR Sport 2010 sudah facelift dengan mesin TDV8 3.6L(272BHP & 640NM).
Pas di beli kilometer baru saja 7000KM, sangat pendek untuk ukuran 3 tahun lebih ditambah full service dan harga miring. Jadilah meminang mobil ini..
Kenapa beli range rover, karena sebelumnya punya yang RR Vouge 2006 TD6 mesin BMW dan merasa nyaman sekali. Karena ketemu mobil ini dengan top condition, masih bau kaya baru makanya belilah yang ini dan yang lama dijual(masih available kalau mau yang RR Vouge 2006 TD6).
So lets start from Looks, Interior, Engine, Handling, and Overall.
Looks:
Mobil terkesan boxy buat beberapa orang tapi gagah. Kebetulan sudah facelift yang terakhir dari sananya bukan convertion. Dengan lampu LED yang kaya bentong-bentong gede tapi ga bisa buat DRL.. For me it looks great, gagah, macho, dan terkesan kuat. Velg masih pke yang storme 20 inch dibalut dengan ban 275/40/20 dari conti sport contact.
Untuk looks for me is 9/10, lebih modern dibanding sebelumnya yang saya punya yang terkesan bapak bapak.
Interior:
Mobil lebih sempit dari ukuran RR Vouge. Tapi, interior terasa modern dan mewah. Ada walnut wood, leather seat sporty dan sangat pas di tubuh saya yang tingginya 187CM dan gembul, allumunium door handle and aircon vents, plenty of leather dan leather(pintu, dashboard, setir). Me so like this because it feels special and baunya itu enak.. hehe..
Untungnya juga masih dapet stick shift auto, bukan yang knob puter-puter jaguar(takut rusak) karena naik turun dan speedometer masih jarum bukan full TFT screen.
Mobil sudah dilengkapi 3 TV, harman kardon 14 speakers with sub and power amp logic 7, DVD, CD, Bluetooth, Satnav(ga jalan), 4WD monitoring system, cruise control, setir button yang buat audio, electric seats with memory, stop start button(keyless), hill descent control, terrain response, air sus, 8 parking sensors, rear camera, Side cornering lamp, adaptive front headlight, headlight washer, bi xenon lamps dan banyak lagi yang mungkin saya lupa.
Bagasi besar untuk kebutuhan mengangkut kursi roda oma saya jadi ini juga poin penting dan tidak setinggi si Vouge jadi nenek gampang naik.
So for lots of features and interior feel, score is 8.5/10 karena masih ada gimmick yang belum terpenuhi kaya satnav dan kameranya cuma 1 biji buat mundur(seharusnya ada kamera depan dan samping).
Engine dan Handling:
Mesin mobil ini dilengkapi 3.6L V8 diesel power yang menghasilkan 272BHP dan 640NM torque dipadu dengan ZF 6 speed gearbox plus flappy paddles. Ini yang membuat mobilnya punya 2 karakter good behavior and bad behavior. Kalau goodnya, jalan pelan2 di kota jakarta yang sesak bisa santai, boro2 RPM lebih dari 2000RPM, bensin masih acceptable buat macet jakarta(bisa 1:5-6) dan luar kota bisa 1:10. Minum harus solar PERTADEX, ga bisa di tawar. Ride agak keras karena memang karakternya sebagai RR Sport untuk high speed handling. But masih comfort kena lobang, jalanan ga rata Jakarta.
Bad behaviornya adalah yang baru aja saya coba semalem adalah mesinnya yang super gahar kalau kita full throttle. Suara V8 menggelegar dan lari dari 0-160nya cepet banget(dari pintu tol depan CP, sampe TA uda 160). Torque never ending, padahal kalau jalanan lancar saya mau coba terus ke 200KM/h tapi ga bisa karena ramai. Bener2 stabil di high speed handling dan nyelip2. Terasa mobilnya agile dan lebih kecil dari Vouge saya. This what impressed me the most, karena beban 2.7Ton bisa meliuk2 dan stabil di lari segitu. Dipadu dengan rem 6 piston depan dan 2 piston belakang bikinan Land Rover(ga ada tulisan brembo tapi kayanya brembo). Braking ga masalah cuma ini yang terasa berat kalau ngerem 2.7 Ton. With this I can say super impressed and most powerful car yang pernah saya punya.
Score: 9/10, not perfect but will do the job if you're in a hurry or you wanted to be relax.
Overall:
Overall verdict mobil ini mendapatkan score 9/10, sudah nyaris sempurna karena kualitas yang dibuat Range Rover ini bener2 bagus dan ini mobil termahal yang pernah saya punya. It stands out among the crowd karena juga jarang sekali lihat mobil ini dengan mesin Diesel V8(kebanyakan supercharged). Looks great, engine great, gearbox great, interior feels lovely, and it has 2 personality that I need for Jakarta traffic or when Jakarta is empty.
Foto2 menyusul yah yang saya punya.. Full black exterior and black interior
Thanks
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 321
- Joined: Fri Sep 27, 2013 4:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
numpang ngelap iler dulu ah
eh pertamax kah?
eh pertamax kah?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 742
- Joined: Thu Nov 29, 2012 5:58
- Location: Malang city
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
keduaxx...
nica review om..
ditunggu foto2 nya..
nica review om..
ditunggu foto2 nya..
4A91 4at - Slow Driver
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 742
- Joined: Thu Nov 29, 2012 5:58
- Location: Malang city
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3148
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Mobil buat film2 action nih,,,,
Kerennn
Kerennn
engine roaring!
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5884
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
hm mobil gahar ini
dapet di harga brapa um..
dapet di harga brapa um..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Harga di angka... 1.[cencored].[cencored].[cencored] ga bisa nyebut pasnya, takut ditawar rendah pas jual.. wkwkwk.. pasaran masih 1.3M.
Thanks
Thanks
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Ini beberapa foto mobilnya pas di jual ke saya...
Ini sebelumnya dan masih on sale:
Ini sebelumnya dan masih on sale:
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 274
- Joined: Sat Apr 12, 2014 11:37
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Nice Review om
Selamat deh buat mobil barunya
Nonik Magneted Siap2 jaga keperjakaan buat yang punya
Selamat deh buat mobil barunya
Nonik Magneted Siap2 jaga keperjakaan buat yang punya
Sheer Driving Pleasure
Now :
E39 M52B28 "98 > Perfect Balance
E36 M40B18 "93 > Mesin Jait
Past :
E34 M60B30 "95 > V8 Powah
Now :
E39 M52B28 "98 > Perfect Balance
E36 M40B18 "93 > Mesin Jait
Past :
E34 M60B30 "95 > V8 Powah
-
- SM Specialist
- Posts: 15606
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
nice review om....
mantap ui... RR Sport... what a beautiful car...
dengan body kotak-kotak pun tetep masih keliatan ganteng.... dibanding SUV sekelasnya....
mantap ui... RR Sport... what a beautiful car...
dengan body kotak-kotak pun tetep masih keliatan ganteng.... dibanding SUV sekelasnya....
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 274
- Joined: Sat Apr 12, 2014 11:37
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
ChZ wrote:nice review om....
mantap ui... RR Sport... what a beautiful car...
dengan body kotak-kotak pun tetep masih keliatan ganteng.... dibanding SUV sekelasnya....
Diajak oprud berat kek nya K.O
Sistem Kelistrikan nya banyak banget
Sheer Driving Pleasure
Now :
E39 M52B28 "98 > Perfect Balance
E36 M40B18 "93 > Mesin Jait
Past :
E34 M60B30 "95 > V8 Powah
Now :
E39 M52B28 "98 > Perfect Balance
E36 M40B18 "93 > Mesin Jait
Past :
E34 M60B30 "95 > V8 Powah
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12275
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Nais ripiu, en nais kar, om vp920b...
Aristokrat khas Inggris...
Aristokrat khas Inggris...
2021 Fortuner VRZ
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Login dari kantor notaris *culik kompie si unyu Katherine* demi posting di marih...
Mobil yang gahar bin serem...
Mendongkrak machoisme pemilik hingga level 99...
Proper SUV, and the real SUV...
Pernah ngubek sekali mobil ini taon 2012..., kursi depan menyenangkan. Driving position benar2 commanding the whole road and other pathetic kutu... *jadi inget nyetir JEEP* Tinggi, lega, leluasa. Kalo H2 kacanya sempit naujubile.
Kursi baris kedua lega... dan seingat ane, bantingan agak kelewat lembut untuk kejantanan mobil ini. *JEEP kayak gerobak kalau dibandingkan RR Sport* untungnya, suspensi dan GC sangat adaptif. Ada mode Easy Access atau apapun itu namanya, jadi mobil akan menurunkan GC nya hingga setinggi sedan dan nonik yang pake rok mini super pendek plus ketat bisa naik ke mobil.
Bagasi super lega... bisa menampung beberapa orang dewasa... dan ane lupa, uda powered door ga ya...
Yang terakhir: Powah overwhelming... brutal torsi nya dan ga habis2 hingga mendekati redline... what a beast ane ga melototin gimmick dan segala fitur ajib untuk off road kelas dewa dengan mobil ini... handling dan kestabilan ane akui luar biasa untuk mobil seukuran Panzerkampfwagen ini... meski rem sering kedodoran karena bobot nyaris 3 ton nya. Hanya sebuah Gelandewagen dengan AMG powerhouse yang bisa bersaing dengan RR Sport dari sisi kebuasan melahap jalanan on road dan off road.
Anyway, very nice ripiu om vp290b, and thanks for sharing...
*kembalikan kompie dulu ke Katherine sebelum ane disiram air... i hate water...*
Mobil yang gahar bin serem...
Mendongkrak machoisme pemilik hingga level 99...
Proper SUV, and the real SUV...
Pernah ngubek sekali mobil ini taon 2012..., kursi depan menyenangkan. Driving position benar2 commanding the whole road and other pathetic kutu... *jadi inget nyetir JEEP* Tinggi, lega, leluasa. Kalo H2 kacanya sempit naujubile.
Kursi baris kedua lega... dan seingat ane, bantingan agak kelewat lembut untuk kejantanan mobil ini. *JEEP kayak gerobak kalau dibandingkan RR Sport* untungnya, suspensi dan GC sangat adaptif. Ada mode Easy Access atau apapun itu namanya, jadi mobil akan menurunkan GC nya hingga setinggi sedan dan nonik yang pake rok mini super pendek plus ketat bisa naik ke mobil.
Bagasi super lega... bisa menampung beberapa orang dewasa... dan ane lupa, uda powered door ga ya...
Yang terakhir: Powah overwhelming... brutal torsi nya dan ga habis2 hingga mendekati redline... what a beast ane ga melototin gimmick dan segala fitur ajib untuk off road kelas dewa dengan mobil ini... handling dan kestabilan ane akui luar biasa untuk mobil seukuran Panzerkampfwagen ini... meski rem sering kedodoran karena bobot nyaris 3 ton nya. Hanya sebuah Gelandewagen dengan AMG powerhouse yang bisa bersaing dengan RR Sport dari sisi kebuasan melahap jalanan on road dan off road.
Anyway, very nice ripiu om vp290b, and thanks for sharing...
*kembalikan kompie dulu ke Katherine sebelum ane disiram air... i hate water...*
Obey the mahakitteh.
-
- SM Specialist
- Posts: 15606
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
bukannya banyak karena itu semua juga fitur penunjang off-road yak....detektifkonan wrote: Diajak oprud berat kek nya K.O
Sistem Kelistrikan nya banyak banget
http://www.youtube.com/watch?v=JUGtFyTqnKE
tuh malah dicemplungin ke sungai....
ane rasa sih nggak akan ada masalah lah.... RR itu beneran kendaraan "dua alam".... diajak main lumpur sanggup, diajak nge-mall juga oke...
masalahnya, tega nggak mobil yang barunya seharga 3 eM-ber ini dicemplungin ke sungai?
Last edited by ChZ on Wed May 21, 2014 6:41, edited 1 time in total.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 387
- Joined: Fri Feb 12, 2010 1:07
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Wiiii, mobil idola banget nih.
Nice review pak! Kapan boleh jadi Joki 3in1 nya? Hihihi, rela ngga dibayar deh.
Nice review pak! Kapan boleh jadi Joki 3in1 nya? Hihihi, rela ngga dibayar deh.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Main offroad sih bisa, tapi offroad jakarta itu banjir om..ChZ wrote:bukannya banyak karena itu semua juga fitur penunjang off-road yak....detektifkonan wrote: Diajak oprud berat kek nya K.O
Sistem Kelistrikan nya banyak banget
http://www.youtube.com/watch?v=JUGtFyTqnKE
tuh malah dicemplungin ke sungai....
ane rasa sih nggak akan ada masalah lah.... RR itu beneran kendaraan "dua alam".... diajak main lumpur sanggup, diajak nge-mall juga oke...
masalahnya, tega nggak mobil yang barunya seharga 3 eM-ber ini dicemplungin ke sungai?
Yang lama uda saya cemplungin tuh pas januari. Banjir 80CM di tendean libas terus.. Wkwkwkw...
Kalau ga sih main dalam kota aja lah.. hehe.. Nonik2 liat tapi uda ada calon bisa berabe saya.. wkwkwkw
-
- SM Specialist
- Posts: 15606
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
it's flood-proven then....vp920b wrote: Main offroad sih bisa, tapi offroad jakarta itu banjir om..
Yang lama uda saya cemplungin tuh pas januari. Banjir 80CM di tendean libas terus.. Wkwkwkw...
Kalau ga sih main dalam kota aja lah.. hehe.. Nonik2 liat tapi uda ada calon bisa berabe saya.. wkwkwkw
memang Indonesia cocok untuk ngetest ketahanan mobil.... jalan oprut banyak, lubang banyak, banjir juga sering...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Tue Jul 31, 2012 4:31
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
wew kebetulan hari ini saya juga baru td rr sport
untuk versi terbaru yang masuk bakal banyak downgrade
adaptive suspension, audio,eco pro
gara2 banyak yg protes bunyi adaptive dari serbuk besi dihilangin , eco mode juga alasan ga cocok jalanan indo, speaker ga tau...dan masih banyak lagi lupa.. pokoknya downgrade banyak
untuk ride kasarnya jalan lebih kerasa dari seri 3 btw tapi mantab n lebih ringan 400kg dari sebelumnya... build qualitynya manteb emang....tachometernya keren full led yah, ga tau d kalo bisa diubah2 keq f10 tampilannya keren banget
untuk versi terbaru yang masuk bakal banyak downgrade
adaptive suspension, audio,eco pro
gara2 banyak yg protes bunyi adaptive dari serbuk besi dihilangin , eco mode juga alasan ga cocok jalanan indo, speaker ga tau...dan masih banyak lagi lupa.. pokoknya downgrade banyak
untuk ride kasarnya jalan lebih kerasa dari seri 3 btw tapi mantab n lebih ringan 400kg dari sebelumnya... build qualitynya manteb emang....tachometernya keren full led yah, ga tau d kalo bisa diubah2 keq f10 tampilannya keren banget
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 257
- Joined: Fri Jan 24, 2014 5:06
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Cuma bisa ngelap iler *Glek
Kapan bisa beli mobil cem gini
Istri mobil SUV idamannya Rubicon, kl ane ya memang range rover ini.
Apa daya uang kredit panci baru cukup beli SUV jadi2an kl sekarang
Kapan bisa beli mobil cem gini
Istri mobil SUV idamannya Rubicon, kl ane ya memang range rover ini.
Apa daya uang kredit panci baru cukup beli SUV jadi2an kl sekarang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Next time kita beli RR Sport ini rame2 ke UK yuk. Jadi pesen sendiri kesana custom made order.peace wrote:wew kebetulan hari ini saya juga baru td rr sport
untuk versi terbaru yang masuk bakal banyak downgrade
adaptive suspension, audio,eco pro
gara2 banyak yg protes bunyi adaptive dari serbuk besi dihilangin , eco mode juga alasan ga cocok jalanan indo, speaker ga tau...dan masih banyak lagi lupa.. pokoknya downgrade banyak
untuk ride kasarnya jalan lebih kerasa dari seri 3 btw tapi mantab n lebih ringan 400kg dari sebelumnya... build qualitynya manteb emang....tachometernya keren full led yah, ga tau d kalo bisa diubah2 keq f10 tampilannya keren banget
Katanya ngirit bisa 300-400 juta loh dengan spek yang lumayan..
Temen beli RR Vouge baru Autobiography ngirit 500 juta dibanding IU.. Wkwkwk..
Kalau fitur sih kurang2 dikit gpp, buat apa fitur yang ga kepake di indonesia..
Dilihat2 mirip2 ternyata sama yang L320 saya..
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Tue Jul 31, 2012 4:31
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Harus ada ijin yah kalo ga salah tapi... masa beli rame2 om.. kalo saya naeknya saja yang rame2 :Dvp920b wrote: Next time kita beli RR Sport ini rame2 ke UK yuk. Jadi pesen sendiri kesana custom made order.
Katanya ngirit bisa 300-400 juta loh dengan spek yang lumayan..
Temen beli RR Vouge baru Autobiography ngirit 500 juta dibanding IU.. Wkwkwk..
Kalau fitur sih kurang2 dikit gpp, buat apa fitur yang ga kepake di indonesia..
Dilihat2 mirip2 ternyata sama yang L320 saya..
fitur active suspension rr itu menurut review salah satu terbaik om, sayang nurut ane kalo dihilangin, cuman katanya sering ada bunyi besi beradu? saat jalan di indo jadi kostumer banyak yg komplain... emang bunyi2 emang bikin malu kalo bawa orang, ada resiko kecil ilang kerjaan:mrgreen:
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 343
- Joined: Sat Sep 21, 2013 1:31
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
wow mantep review nya,mobilnya apalagi
sapa bilang RR Sport ga bisa off road berat??
cekidot.....
sapa bilang RR Sport ga bisa off road berat??
cekidot.....
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Emang ada sedikit suara klotok2 sih di kaki2, tapi uda cek sana sini ga ada apa2 dengan bushesnya dsbnya. So it's ok lah.peace wrote:Harus ada ijin yah kalo ga salah tapi... masa beli rame2 om.. kalo saya naeknya saja yang rame2 :Dvp920b wrote: Next time kita beli RR Sport ini rame2 ke UK yuk. Jadi pesen sendiri kesana custom made order.
Katanya ngirit bisa 300-400 juta loh dengan spek yang lumayan..
Temen beli RR Vouge baru Autobiography ngirit 500 juta dibanding IU.. Wkwkwk..
Kalau fitur sih kurang2 dikit gpp, buat apa fitur yang ga kepake di indonesia..
Dilihat2 mirip2 ternyata sama yang L320 saya..
fitur active suspension rr itu menurut review salah satu terbaik om, sayang nurut ane kalo dihilangin, cuman katanya sering ada bunyi besi beradu? saat jalan di indo jadi kostumer banyak yg komplain... emang bunyi2 emang bikin malu kalo bawa orang, ada resiko kecil ilang kerjaan:mrgreen:
memang kaki2 yang lama saya punya lebih ok sih ga bunyi2, cuma beda umur mayan jauh makanya ganti ke mobil ini deh..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9719
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
Mobil yg dipake sm musuhnya James Bond di film Skyfall
Range Rover Sport... Indeed Charismatic, Brutal yet Elegant
Range Rover Sport... Indeed Charismatic, Brutal yet Elegant
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: Review: Range Rover Sport 2010 Facelift TDV8 3.6L
gilakkkk, mobil diesel impian, keren, torsi gede, 6 speed, gear ratio panjang. gak kayak innova 190kmh dah rpm 4300 pdhl nafas masih panjang . Asik tuh dipasangin dastek, kalau monsmax pasti gak bisa soalnya 8 cylinder, soalnya kurang cuman 272HP, harus minimum 300HP, masa sama 2500cc 4 cylinder kalah tenaga dan torsinya Anyway kalau ane sih pasti isinya bio solar tuh Anyway kalau mau isi bio solar, nozzlenya masuk kan ke lubang pengisiannya?
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares