Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Biosolar sih jangan. Nanti mesinnya jebol.. Kalau masih mau minum bio solar ya mending nahan di innova om.. hehe
Kalau om kan modif2, saya standard aja.. Dan yang penting mobil sudah di design untuk terima power dan torsi segini. Saya agak takut sih kalau modif2 mobil di kencengin ampe abis. Safetynya itu om.. Hehe.. Peace yak..
Saya bisa aja kencengin mobil ini jadi 350HP dan 850NM menurut orang2 inggris yang power up, tapi buat apa? Jakarta ga bs ngebut unless tengah malem or subuh bareng maling keluar. Plus pada bilang transmisi maticnya nanti jd ga nahan lama. Mending main aman aja, dan nyaman buat sehari2..
Last edited by vp920b on Wed May 21, 2014 12:01, edited 1 time in total.
vp920b wrote:Biosolar sih jangan. Nanti mesinnya jebol.. Kalau masih mau minum bio solar ya mending nahan di innova om.. hehe
Kalau om kan modif2, saya standard aja.. Dan yang penting mobil sudah di design untuk terima power dan torsi segini. Saya agak takut sih kalau modif2 mobil di kencengin ampe abis. Safetynya itu om.. Hehe.. Peace yak..
Saya bisa aja kencengin mobil ini jadi 350HP dan 850NM menurut orang2 inggris yang power up, tapi buat apa? Jakarta ga bs ngebut unless tengah malem or subuh bareng maling keluar. Plus pada bilang transmisi maticnya nanti jd ga nahan lama. Mending main aman aja, dan nyaman buat sehari2..
vp920b wrote:Biosolar sih jangan. Nanti mesinnya jebol.. Kalau masih mau minum bio solar ya mending nahan di innova om.. hehe
Kalau om kan modif2, saya standard aja.. Dan yang penting mobil sudah di design untuk terima power dan torsi segini. Saya agak takut sih kalau modif2 mobil di kencengin ampe abis. Safetynya itu om.. Hehe.. Peace yak..
Saya bisa aja kencengin mobil ini jadi 350HP dan 850NM menurut orang2 inggris yang power up, tapi buat apa? Jakarta ga bs ngebut unless tengah malem or subuh bareng maling keluar. Plus pada bilang transmisi maticnya nanti jd ga nahan lama. Mending main aman aja, dan nyaman buat sehari2..
betul om....
pasti banyak pertimbangan kenapa RR "cuma" dikasih 272Hp/640Nm.... yang jelas mayoritas pembeli RR nggak akan pake mobilnya untuk kebut-kebutan.... and we aren't smarter than those of Land Rover's engineering team....
it's more than enough untuk menembus kepadatan kota dengan 640Nm...
kalo ane sih daripada modif yang berisiko.... lbh suka RR dikasih big wheels...
Very good review om Va Po.....errr maklum, kutu si Meong nemplok di saia
Very cakep si RRS nya om, Vogue nya juga cakep, but somehow lebih demen first gen Vogue which was born in early noughties, oso the first batch of RRS, looked more like a RR, not a pumped up Discovery *just my taste loh ya om, jangan timpuk saya sama ban serepnya RRS *
Depresiasinya denger denger lumayan horror ya om VP, sempet nemu Vogue 4.4 taun 02 seharga All New City topgrade sekarang , perawatan gimana om? Mahalkah rawat Rangey? Banyak first batch Vogue yang ganti shock ke model purba konon
vp920b wrote:Biosolar sih jangan. Nanti mesinnya jebol.. Kalau masih mau minum bio solar ya mending nahan di innova om.. hehe
Kalau om kan modif2, saya standard aja.. Dan yang penting mobil sudah di design untuk terima power dan torsi segini. Saya agak takut sih kalau modif2 mobil di kencengin ampe abis. Safetynya itu om.. Hehe.. Peace yak..
Saya bisa aja kencengin mobil ini jadi 350HP dan 850NM menurut orang2 inggris yang power up, tapi buat apa? Jakarta ga bs ngebut unless tengah malem or subuh bareng maling keluar. Plus pada bilang transmisi maticnya nanti jd ga nahan lama. Mending main aman aja, dan nyaman buat sehari2..
wkwkwkw canda lah om, masa ane brani bandingin innova sama rr sport, beda kelas, iya stay di innova aja, belum mampu beli rr sport
ane dari dulu penggemar rr voque, nyaman bener tuh mobil, nyobain mobil temen, nyaman bener, ehh pas dia ganti rr voque supercharge, beda bener, dari gede, nyaman, ke kecil dan kurang nyaman anyway kok gak beli yg supercharged aja sih?
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Supercharged itu ibarat buang uang ga guna.. hahaha.. Peace...
What i mean is that for jakarta traffic perlunya irit dan torsi. Kalau beli power, saya ga cari RR Sport TDV8, tapi saya cari cayenne turbo.
Oh well, mending simpen uangnya, toh mobil ini ga selalu pakai sehari2 jadi seminggu kantong cuma keluar 500RB untuk pertadex. Ga boros kantong, seminggu sekali ngebut ke tol biar catalytic converternya bersih(nanya2 ama mekanik katanya engine check bisa nyala kalau catalytic kotor dan ada saluran untuk membuang kalau dilarikan diatas 100KM/h).
Kalau masalah depresiasi, ga lah. Mobil ini saya dapet cukup murah, jadi pas jual mungkin balik modal dan kilometer amat sangat rendah, plus versi TDV8 sangat jarang, jadi bisa advantages for me. hehehe.. Nikmati dulu lah, resale value belakangan..
Untuk yang mau beli sih perawatan itu ga mahal koq buat mobil yang harganya cukup selangit pas baru.
Dulu RR vouge uda saya ganti macem2 sampe suspensi depan, plafon, dll tapi engine ga pernah masalah(hebatnya mesin BMW yang ga ada problem).
Kalau bisa dapet RR Vouge murah seharga new city sih(300 jetong), mending sikat deh. Siapin dana 50-100juta rupiah, dijamin lah, mobil mantep nian. Dibanding 400 juta naik mobil jepun, gayaan mobil inggris.. wkwkwkw.. Just my 2 cents sih, lebih mewah dan aristrokrat gitu..
Kalau mesin ford jaguar yang saya pke di TDV8 belom pernah denger rewel sih, cuma ya itu harus masuk tol biar CCnya ga kotor.
vp920b wrote:Untuk yang mau beli sih perawatan itu ga mahal koq buat mobil yang harganya cukup selangit pas baru.
Dulu RR vouge uda saya ganti macem2 sampe suspensi depan, plafon, dll tapi engine ga pernah masalah(hebatnya mesin BMW yang ga ada problem).
Kalau bisa dapet RR Vouge murah seharga new city sih(300 jetong), mending sikat deh. Siapin dana 50-100juta rupiah, dijamin lah, mobil mantep nian. Dibanding 400 juta naik mobil jepun, gayaan mobil inggris.. wkwkwkw.. Just my 2 cents sih, lebih mewah dan aristrokrat gitu..
Kalau mesin ford jaguar yang saya pke di TDV8 belom pernah denger rewel sih, cuma ya itu harus masuk tol biar CCnya ga kotor.
Cheers
qiqiqiq, emang dapet skrg rr voque 300 jt? tapi tetap ngeri perawatannya, shock aja mahal, kalau air suspension ktnya sering rusak.
anyway yg versi V8 4400cc nya aja waktu itu pulang pergi bogor seharian, habis 500 ribu pdhl isi premios
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares