Ada yang tahu New Lancer 2004?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
Ada yang tahu New Lancer 2004?
Hey guys, mo nanya nih ada yang sudah tahu speknya New Lancer 2004 belum? Saya lihat iklannya dikoran KOMPAS beberapa hari lalu. Apakah itu hanya face lift aja atau emang sasis dan body yang baru?
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Mon Jan 19, 2004 3:51
kayanya face lift doang deh..soalnya lampu belakangnya masih sama...kmrn sih gua dah cek websitenya..
kan di kompas ada...www.mynewlancer.com
kan di kompas ada...www.mynewlancer.com
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Wah keren bo ! Tampang depannya bener2 sporty abis. Gaul lagi.
Dan yang pasti, New Lancer ini bakal digandrungi lagi oleh anak2 muda. Sperti yang terjadi pada Lancer 4 sebelumnya.
Kalo kesan Lancer yang sebelumnya kan banyak tuh yang ngga suka sama model depan Lancer. Yang emang terkesan kebapak2an. But, this All New Lancer 2004 bener2 keren.
Faceliftnya paling keliatan di bagian kepala. Untuk bagian belakang cuma dipoles sedikit. Sektor Interior untuk tipe SEi menggunakan jok lapis kulit dan trim wood panel untuk dashboard dan pintu.
Dan harganya udah ada yang tau blom ya ? Moga2 ngga beda jauh sama yang sebelumnya ...
Dan yang pasti, New Lancer ini bakal digandrungi lagi oleh anak2 muda. Sperti yang terjadi pada Lancer 4 sebelumnya.
Kalo kesan Lancer yang sebelumnya kan banyak tuh yang ngga suka sama model depan Lancer. Yang emang terkesan kebapak2an. But, this All New Lancer 2004 bener2 keren.
Faceliftnya paling keliatan di bagian kepala. Untuk bagian belakang cuma dipoles sedikit. Sektor Interior untuk tipe SEi menggunakan jok lapis kulit dan trim wood panel untuk dashboard dan pintu.
Dan harganya udah ada yang tau blom ya ? Moga2 ngga beda jauh sama yang sebelumnya ...
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Iya neh, sektor mesin masih sama. Tidak ada yang baru. 1.8 L SOHC untuk versi SEi.
Bisa jadi untuk ngejar keiritan, karena yang versi DOHC Mitsubishi rada boros.
Untuk Transmisinya cukup canggih, versi SEi sudah CVT 6 speed (mirip2 dengan Tiptronic).
Kapan ya date releasenya ? Koq di majalah2 belum ada yang ngebahas sih ? Ato baru kita2 aja di Forum SM yang tau ?
Bisa jadi untuk ngejar keiritan, karena yang versi DOHC Mitsubishi rada boros.
Untuk Transmisinya cukup canggih, versi SEi sudah CVT 6 speed (mirip2 dengan Tiptronic).
Kapan ya date releasenya ? Koq di majalah2 belum ada yang ngebahas sih ? Ato baru kita2 aja di Forum SM yang tau ?
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Seharusnya sih, neh LANCER dibikin dengan 2 versi mesin. Sperti yang terjadi pada New City i-DSI dan VTEC.
Mau yang irit ya pilih yang SOHC kalo mau yang powerfull pilih DOHC.
Sayangnya, Mitsubishi ato KTB ngga bikin DOHC nya neh.
Model sih udah oke ! Apalagi interiornya yang mirip dengan The Real EVO VII / VIII
Mau yang irit ya pilih yang SOHC kalo mau yang powerfull pilih DOHC.
Sayangnya, Mitsubishi ato KTB ngga bikin DOHC nya neh.
Model sih udah oke ! Apalagi interiornya yang mirip dengan The Real EVO VII / VIII
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Hehee ... emang dari sektor mesin, New Lancer 2004 ngga mengalami perubahan. Bahkan sama dengan versi sebelumnya.
Kalo dibandingkan dengan sedan sekelasnya... (HP dari terbesar hingga terkecil)
1> Ford Lynx RS (maklum 2000cc, kapasitas terbesar dikelasnya tapi dengan harga sekitar 240 jutaan)
2> ALTIS 2004
3> Civic dan New Lancer 2004 (Keduanya hampir memiliki HP yang sama)
Kalo dibandingkan dengan sedan sekelasnya... (HP dari terbesar hingga terkecil)
1> Ford Lynx RS (maklum 2000cc, kapasitas terbesar dikelasnya tapi dengan harga sekitar 240 jutaan)
2> ALTIS 2004
3> Civic dan New Lancer 2004 (Keduanya hampir memiliki HP yang sama)
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Sat Mar 20, 2004 17:59
- Location: in the globe
Dr ke4 mobil yg bertanding ini,IMHO,
Altis adalah yg terbaik bila ditengok dr sisi handling,comfort,luxury(dasbor mewah,jok kulit,door trim kulit dll),namun harganya juga yg terbaik(paling mahal diantara ke4 jagoan itu).
Performance paling garang kayaknya Lynx RS ya?cmiw
Altis adalah yg terbaik bila ditengok dr sisi handling,comfort,luxury(dasbor mewah,jok kulit,door trim kulit dll),namun harganya juga yg terbaik(paling mahal diantara ke4 jagoan itu).
Performance paling garang kayaknya Lynx RS ya?cmiw
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Setuju sama bung Edward.
Dari hampir seluruh sektor, COROLLA ALTIS unggul diantara lawan2nya. Dan harganya emang paling mahal ! Mahal SEKALI ... Mendekati 300 juta untuk tipe G dengan transmisi Automatic J-Gate.
Performance seharusnya sih paling garang Ford Lynx RS, tapi sayangnya tenaga besarnya terhambat oleh transmisi Automaticnya yang kurang responsif. Mungkin bisa diakalin dengan mengganti Uni Chip ??? Dan tidak tersedia transmisi Manualnya.
Oya, untuk kelengkapan fitur, Lynx RS juga paling lengkap. Bahkan boleh dikatakan lengkap sekali. Dan asiknya dengan harga yang juga murah. Fasilitasnya : Sun Roof, Rear Spoiler, Strut Bar, Jok Racing, Steer Racing, Side Skirt Racing, dll.
Dari hampir seluruh sektor, COROLLA ALTIS unggul diantara lawan2nya. Dan harganya emang paling mahal ! Mahal SEKALI ... Mendekati 300 juta untuk tipe G dengan transmisi Automatic J-Gate.
Performance seharusnya sih paling garang Ford Lynx RS, tapi sayangnya tenaga besarnya terhambat oleh transmisi Automaticnya yang kurang responsif. Mungkin bisa diakalin dengan mengganti Uni Chip ??? Dan tidak tersedia transmisi Manualnya.
Oya, untuk kelengkapan fitur, Lynx RS juga paling lengkap. Bahkan boleh dikatakan lengkap sekali. Dan asiknya dengan harga yang juga murah. Fasilitasnya : Sun Roof, Rear Spoiler, Strut Bar, Jok Racing, Steer Racing, Side Skirt Racing, dll.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
[quote]hehehe.. btw mitsubishi ngeluarin FTO yg baru ga? emang yang terakhir kaya gimana sih bentuknya? mesinnya masih sama?
trus generasi GTO kemana yah? atau udah berhenti?[/b]
FTO baru belum ada kabarnya neh. Bentuknya saya ngga punya neh. Cuma ada di majalah...
GTO juga ngga ada kabarnya.
Kayanya Mitsubishi lebih serius mengembangkan LANCER EVO nya deh ... Yg laen ? Ditinggalin ya ? Hehehe =)
trus generasi GTO kemana yah? atau udah berhenti?[/b]
FTO baru belum ada kabarnya neh. Bentuknya saya ngga punya neh. Cuma ada di majalah...
GTO juga ngga ada kabarnya.
Kayanya Mitsubishi lebih serius mengembangkan LANCER EVO nya deh ... Yg laen ? Ditinggalin ya ? Hehehe =)
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
- Location: 1 minute before you..
- Daily Vehicle: Mitsubishi Man
Gue barusan call sama temen gue yang kerja di auto blind..
dia barusan uji coba Lancer baru.. emang mesinya sama.. body lift doank.. cuman yang patut di curigain koq butuh oktan minimum 95.. ,alias minimum pertamax lah ..
pas di coba pake vericom hasilnya emang mengejut kan
Lancer 1600cc SOHC GLXi
0-400 = 16.25
di 138kmph gigi 3 akhir
9.18 0-100kmph
spec standar full
lumayan tuh buat 1600 bisa nempel Lancer GTi yang lama.. buat di sentul bisa nyentuh 17 detik lah..
gue lagi tanya2in temen gue suruh nanya versi SEI yang 1800cc ada gak manual trus ada gak mobil nya untuk di test lagi , bisa lebih gahar..
besok deh potonya kalo gue ke sentul soalnya temen gue mo bawa tuh mobil.. tar gue poto2 hehe..
dia barusan uji coba Lancer baru.. emang mesinya sama.. body lift doank.. cuman yang patut di curigain koq butuh oktan minimum 95.. ,alias minimum pertamax lah ..
pas di coba pake vericom hasilnya emang mengejut kan
Lancer 1600cc SOHC GLXi
0-400 = 16.25
di 138kmph gigi 3 akhir
9.18 0-100kmph
spec standar full
lumayan tuh buat 1600 bisa nempel Lancer GTi yang lama.. buat di sentul bisa nyentuh 17 detik lah..
gue lagi tanya2in temen gue suruh nanya versi SEI yang 1800cc ada gak manual trus ada gak mobil nya untuk di test lagi , bisa lebih gahar..
besok deh potonya kalo gue ke sentul soalnya temen gue mo bawa tuh mobil.. tar gue poto2 hehe..