bener um, ato bisa ya modelan polpoChZ wrote: ↑Sat Jul 29, 2023 7:43
serba salah, mo diem di ford, fordnya juga ancur engineeringnya malah surem. tp stand alone gak ada duit akhirnya ya bener kan jual platformnya ke toyota .
BRZ pan semua engineering subaru mana ada toyota cuma bikin design body.
klo beneran kejadian toyota seru sih punya inline six matsudah dan BMW, punya rotary, punya skyactiv, punya boxer. palugada beneran ya bener kayak VW group itu porse jualan kayen macan share ama VW group, tp produk iconsnya tetep hidup
dia orang swede dilepas bebas utk bikin apa aja & dimodalin, tapi syaratnya apapun yg dibuat geely harus boleh pake
ini good idea lho umud aturan bener jual ke toyota aja semua mayan bisa liat lekses RX baru share platform ma CX-60 kali2 dikasih dana ngembangin RX-serie lagi dengan syarat toyota boleh rebadge macem subaru BRZ mazda keknya udah berapa kali kasih sinyal mau ngembangin RX tapi ga ada duit mulu
secara ga lgsg masda bisa ketularan imej prestisnya leksus krn barangnya dipake
dan leksus jg imej nya keangkat karena akirnya lepas dari imej glorified toyota
tapi bisa jadi pedang mata dua
kasusna kyk skoda sama vw, biar kata barang sama, tapi skoda imejnya jd dibawah vw
RX mah proyek asal nyebur aja itu, krn secara desain emg tu rotary ud fail
mau ampe kiamat jg selama lubrikasi & pembakaran di ruang yg sama jgn harap mau clean
masda masih ngimpi tapi ud kapok main rotari dipaksa eco, jadinya renesis itu. lari gak gimana reliability jg ancur
ga se appealing 13B / 20B kek jaman dulu
itu skyactiv jg napa bolot kan pke miller cycle, yg mana simplified version atkinson cycle
gimana mau fun to driv, sementara jerman" gitu kan pure otto cycle