Masih muat tanpa perlu modifikasi kok om.ChZ wrote: ↑Sat Sep 16, 2023 3:33wakakakka ane liat beberapa udah ganti turanza, kirain si cap S uda tobat OEMnya pake turanza. sama kek bahenol pake apollo jg ampas banget. itu apollo alnac 4G di bahenol prefacelift ane coba handlingnya kayak wobbly lembek gitu bannya pdhl lihat di web itu ban jenis UHP
bused gede amat om 19, spill dong penampakannya Scross pake 19
Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 162
- Joined: Tue Jan 26, 2016 2:24
Re: Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 162
- Joined: Tue Jan 26, 2016 2:24
Re: Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
Mobil bini ane dulu SX4, job belakang seingat ane gak bisa di recline, kalau Scross bisa di recline 3 step. jadi lebih nyaman. dan ruang kaki belakang sepertinya juga lebih luas (berdasarakan ingatan ane dulu SX-4 hanya sedikit lebih lega dibanding swift).t105erd wrote: ↑Sat Sep 16, 2023 20:00Kakak saya pakai SX4 buset stirnya berat, saya biasa bawa yaris kaget.rendr wrote: ↑Thu Sep 14, 2023 13:26 Scross sih, ga pusing berurusan sama cvt jatco 7 yg kalo trouble bisa beli nmax baru hehe
Scross enteng kok, kalo dibandingin sama mesin 2.0 ya jelas lemot.. boleh coba mampir ke IG sx4.grey atau sibuntet.scross buat tanya2
T32 ama OS Ganti cvtf tiap 15rb km max pake NS3 japan kalo mau aman
Scross itu minusnya cuman engine mounting kanan aja yg mahal, 4.5jt harganya ahahaha tapi saya pake dari baru 2016 belom minta ganti sih, ya mungkin nanti pas ultah ke 10
Arm 1 set cmn 500rb udh 2 bushing + 1 balljoint, kanan kiri sejuta itupun 5 taun lebih baru ganti, mobil yg running costnya paling murah kali ya
Wah itu sih murah bgt lower arm kanan kiri 1 juta. Kalo yaris yg original mah bisa 2 kali lipat lebih wkwk...
Jok belakang sx cross gimana om lebih nyaman dari sx4 lama atau sama saja?
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1345
- Joined: Thu Aug 02, 2018 4:43
- Location: Jakarta
Re: Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
T32 lebih enak, tapi Scross 2018an lebih peace of mind om
kita ngga tau historicalnya user sebelumnya T32 di maticnya.
kebalikannya matic di scross sih badak om
scross tipe mobil yang enak dan nyaman buat cruising santai aja om....bukan buat tarik2an ala civic turbo hehehe
kita ngga tau historicalnya user sebelumnya T32 di maticnya.
kebalikannya matic di scross sih badak om
scross tipe mobil yang enak dan nyaman buat cruising santai aja om....bukan buat tarik2an ala civic turbo hehehe
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1345
- Joined: Thu Aug 02, 2018 4:43
- Location: Jakarta
Re: Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
lebih enak om....bisa recline pula, walau bukan yang sampe rebah banget...lumayan banget sih tapit105erd wrote: ↑Sat Sep 16, 2023 20:00Kakak saya pakai SX4 buset stirnya berat, saya biasa bawa yaris kaget.rendr wrote: ↑Thu Sep 14, 2023 13:26 Scross sih, ga pusing berurusan sama cvt jatco 7 yg kalo trouble bisa beli nmax baru hehe
Scross enteng kok, kalo dibandingin sama mesin 2.0 ya jelas lemot.. boleh coba mampir ke IG sx4.grey atau sibuntet.scross buat tanya2
T32 ama OS Ganti cvtf tiap 15rb km max pake NS3 japan kalo mau aman
Scross itu minusnya cuman engine mounting kanan aja yg mahal, 4.5jt harganya ahahaha tapi saya pake dari baru 2016 belom minta ganti sih, ya mungkin nanti pas ultah ke 10
Arm 1 set cmn 500rb udh 2 bushing + 1 balljoint, kanan kiri sejuta itupun 5 taun lebih baru ganti, mobil yg running costnya paling murah kali ya
Wah itu sih murah bgt lower arm kanan kiri 1 juta. Kalo yaris yg original mah bisa 2 kali lipat lebih wkwk...
Jok belakang sx cross gimana om lebih nyaman dari sx4 lama atau sama saja?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1104
- Joined: Mon Mar 19, 2018 6:47
- Daily Vehicle: Apa aja yg penting reliable
Re: Mohon saran X-trail T32 2.0, Outlander PX, dan S-Cross
Xover iya stir berat itu EPS nya, grease / minyak ePSF nya minta diganti, kalo scross sih entengt105erd wrote: ↑Sat Sep 16, 2023 20:00Kakak saya pakai SX4 buset stirnya berat, saya biasa bawa yaris kaget.rendr wrote: ↑Thu Sep 14, 2023 13:26 Scross sih, ga pusing berurusan sama cvt jatco 7 yg kalo trouble bisa beli nmax baru hehe
Scross enteng kok, kalo dibandingin sama mesin 2.0 ya jelas lemot.. boleh coba mampir ke IG sx4.grey atau sibuntet.scross buat tanya2
T32 ama OS Ganti cvtf tiap 15rb km max pake NS3 japan kalo mau aman
Scross itu minusnya cuman engine mounting kanan aja yg mahal, 4.5jt harganya ahahaha tapi saya pake dari baru 2016 belom minta ganti sih, ya mungkin nanti pas ultah ke 10
Arm 1 set cmn 500rb udh 2 bushing + 1 balljoint, kanan kiri sejuta itupun 5 taun lebih baru ganti, mobil yg running costnya paling murah kali ya
Wah itu sih murah bgt lower arm kanan kiri 1 juta. Kalo yaris yg original mah bisa 2 kali lipat lebih wkwk...
Jok belakang sx cross gimana om lebih nyaman dari sx4 lama atau sama saja?
Jok blkg scross menurut saya terlalu tegak headroom jg mepet
gaspol resing tim